Pages

Saturday, August 16, 2008

mY dReaM

semua orang memeliki mimpi
tapi tak semua orang mendapati mimpinya menjadi nyata

aku...
hohohoho pastinya juga memiliki mimpi

mulai dari kecil ketika semua orang bertanya
"cita-citanya apa non???"

yach tanpa sadar mereka mulai menyuruhku untuk bermimpi
dulu... aku ingin menjadi orang yang sukses
tanpa tau definisi sukses itu apa

mungkin dulu aku merasa...
orang sukses itu ya...
orang yang punya uang banyak
orang yang bahagia (dengan definisi bahagia yg juga masih acak adul!)

sekarang...
ya aku masih punya mimpi
yang mungkin masih muluk tp tak semuluk dahulu
atau bahkan orang memandangnya lebih muluk

seperti...
menemukan cinta sejatiku mungkin...
walau kemudian yang mengiringinya adalah sebuah pertanyaan singkat
"adakah cinta sejati????"
"bagaimana mencarinya????"

tp setidaknya itu salah satu mimpiku...
yang akan terus ada... dan *mungkin* tak kubiarkan hilang ditelan sang waktu

in cYbeR wORLd...
aku pernah menemukan cintaku...
tapi ia telah pergi... dan entah apa akan kembali
atau mungkin entah apa aku dapat menerimanya lagi ketika ia ingin kembali (hehe)

tapi ternyata aku menyadari...
cintaku padanya nggak mati (bukan belum atau tidak akan!)
karena ternyata kumasih merindumu walau tak mengharapkan dirimu kembali :D

mimpiku...
kutitipkan dirimu pada sang Ilah...
hanya padanya kuberserah dan berharap semua kan menjadi nyata :)

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^