Pages

Monday, November 24, 2008

haNya SeKedaR cURhaT nGGaK peNtiN9!! :D

mau curhaaaat nieeeee....

udah beberapa hari yang lalu sie pengen curhatnya....
tp semua udah okay...
dan lagian dapet a*w*a*r*d.... soooo postingnya tertunda....

sekarang curhatnya jadi bener-bener g puenttttiiiiiing dech....
cuman pengen posting aja hahahahahahaha MySpace

oh iyaaa.... sebelum bener yang nggak penting
dimulai aja dari comment yang diterima tentang postingan yang mas-mas aku ajak photo tp tampak belakang ntuh.... dan commentnya bukan hanya aku terima di blog, tp juga yang ngomong langsung ato lewat percakapan *yg kebanyakan nggak penting kekeke* di YM.

banyak yang bilang.... ihhhhh inge sadis deeee!!! MySpace
masa' yang diajak photo dibuat tengsin seeeee hahahahahahaha

tapi nggak koq sodara-sodaraku.... ada juga yang diajak photo tampak raut wajahnya

kenapa.... karena wajahnya emang sama anehnya ama iklan yang dibawa mas-mas itu
dan klo aku photo ma orang-orang itu jadi tambah paling cantiiiiik dech :D MySpace
ckakakakakakaka.... [berdoa moga mas-mas itu nggak pada nge-blog]
bukan tampangnya sie yg aneh... cuman dandanan aja yang aneh....
(walo kaya'e sekarang udah nggak terlalu aneh dech...)

eh nge! koq mbulet sie.... emang photo ma sapa????

sama...... ah... langsung aja tunjukin photona....



tuuuuuuuh.... kan bener aku yang paliiiiing cuaaaantttiiiiik.... hahahahahaha MySpace


naaaaah... sekarang aku mau cerita tentang hal yang g enakin nie hati waktu ke surabaya beberapa waktu yang lalu....

jadi inget posting cerita ini karena pas akhir2 ini ke surabaya eMas selalu jemput di bungur... dan selalu on time!! hahahahaha

inget cerita tentang BRONDONG kaaaan.... inget doooonk....

nah setelah kejadian itu aku masih beberapa kali lagi ke surabaya tp tepat setelah aku ketemu si BRONDONG dan aku kesurabaya lagi (dan nggak ketemu brondong yg laen hahahaha, ngarep!) dan tepat saat itu eMas buat hati jueeengkeeeel...

kenapa????

aku nunggu di bungur deket parkiran selama 2.5 jam!!!

koq mau????

gini ceritanya.....

pas mau kesurabaya aku dah tanya, ntar dijemput nggak di bungur... eMas bilang bisa jemput.... [biasanya g dijemput tuh juga nggak apa2, karena aku udah biasa naek bus damri ke TP buat jalan2 dulu sambil nunggu jemputan]

eh.... pas udah nyampe bungur, tiba-tiba eMas telp bilang NGGAK BISA JEMPUT!!MySpace

dongkol dech..... [bukan karena nggak dijemput, tp kan tadi bilangnya BISA JEMPUT!!! koq mendadak berubah!!! itu yg aku nggak suka!!!]

aku putuskan tetep tunggu di bungur ampe dijemput (esmosi nie)

dan ternyata aku harus menunggu selama 2.5 jam!!!!!!!! MySpace
sendiri!!!!!!
bengong!!!!!!

ampe ada bapak2 yang tukang parkir tanya.... mba' yang jemput kesasar kaleee ya....

niatnya sie ngajak becanda kali ya.... tp aku cuman bisa meringisssssss... tambah dongkol [bukan ma tuch bapak sie....]

waktu eMas dateng dah monyong aja nieeeee BiMoLi booook!!! hahahahaha

walo dalem hati yang puaaaaaallllliiiiiiing duaaaaleeeeeeem.... [kebayang kan dalemnya hahahahaha] heran ma diri sendiri, koq yaaaa... td nggak ke TP aja kan lumayan bisa jalan2 dan ngeceng2 (sapa tau ketemu brondong cakep dan wangi.... hhahahahahahaha)

tapi ya ini lah jadinya ketika emosi dah menguasai diri *tsah!

dan eMas kaya'e pasrah ae menerima kemarahanku ckikikikikiki

trus berusaha menghibur... dengan bilang "ih.... tambah seksi dech... kalo cemberut gtho!!"

dan tak ada senyum pun yang aku berikan.... walo dalem hati bilang... "ya iya laaaah....MySpace inge gtho loooooooh!!" dan nahan senyum....

oia.... kalo dah marah gini eMas biasanya bermain dengan sogokan biar ngambeknya g lama-lama hehehehe [dan kemungkinan berhasil adalah BESAR!! hahahahaha, dasar matre lu nge!]

tapi sogokan kali ini kurang berhasil, karena sebelum memenuhi memberikan sogokan aku masih harus ikut eMas kerja dulu, survei ke 2 tempat!!

walo masih dongkol tp aku nggak keberatan koq buat ikut kerjanya (dari pada disuruh nunggu di bungur lagheee hahahaha, g koq, beneran iklaaaas!)

sogokan kali ini adalah MAKAN BEBEK GORENG!!! biasa ya.... tp karena ini my fav ya... berhasil lah, apa lagi luaper bok!! MySpacehahahaha

pas makan udah bisa ngobrol biasa walo ternyata BiMoLi nya belum ilang hahahaha

mungkin karena denger pujian eMas tadi (yg "ih.... tambah seksi dech... kalo cemberut gtho!!" aku ulangi ajaaaa... seneng dengernya hahahahahaha) trus tuch bibir serasa di puji jadi meneruskan aksi BiMoLi nya wkakakaka

weits... tp g boleh keterusan nie...
bukan karena g pengen seksi hehe tp bis makan kan mau kerumah eMas ketemu ma Ibuk...
ntar Ibuk IlFil lagi liat aku cemberut... dan g jadi diangkat mantu hahahahaha

jadinya waktu nyampe rumah eMas langsung dech BiMoLi tergantikan dengan senyum inge yang super maniiiiiis hahahahaha

ngobrol ma Ibuk yang bangun tidur
trus ama emMbak Ully, yang minggu kemaren bis merried...

[ingat.... selain memikat hati mertua juga sodaranya harus juga masuk dalam jeratan hehehehe]

oia... ada obrol ama emMba' Ully nie yang uhuy...

bicara gimana ternyata repotnya beli perabot...

Mba' Ully : wah... ternyata g nyangka loh ya... perabotan tuch yang tadinya dikira nggak penting-penting amat ternyata butuhnya g terduga
Inge : iya juga sie mba'... kaya tutup gelas, awalnya kaya'e remeh tp begitu bikin kopi... eh... g ada tutupnya... hehehe

Mba' Ully : bener tuch... coba dulu sebelum merried dah nyicil beli2 ya....
Inge : hu uh... aku sekarang juga mulai sering nyimpen2 koq mba'...

Mba' Ully : iya... emang sie sekarang belum dipake, tp nantiiii....
Inge : hu uh... [sambil ngelirik ke eMas, dengan lirikan : tuh-apa-aku-bilang-g-ada-salahnya-beli-tupperware-dari-sekarang, dengan senyum kemenangan MySpacehahahahahahaha]



tuch kaaaaaan.... g penting.... hehehehe :D

oia... marahnya g lama-lama koq....
apa lagi trus eMas belikan bukunya Alberthiene Endah yang baru ckakakakakakakaka :)
MySpace

17 comments:

  1. wah... bener, dirimu yang paling cantik di ituh foto... hehehe..

    hhhmmm... jadi kalo yayang ngambek tinggal siapin sogokan yah... hhmmm... coba ahh... hihihi..

    ReplyDelete
  2. @ angga : asal tepat aja... :D dan kesalahannya emang bisa dimaapkan, eh... sebenernya tanpa sogokan dah dimaapkan koq :)

    ReplyDelete
  3. klo aku dulu sie nyogoknya pake hadiah.. yaa.. kadang coklat, kadang boneka.. kadang nonton.. hihihi... tp bener juga.. asal bisa dmaafkan yach.. hhhmmm... hhmm.... (mikir mode on)

    btw... blog km aq link juga..
    link exchange geto.. hehe ^_^

    ReplyDelete
  4. Ha ha ha, Mas'e salah muji tuh, kalau marah makin sexi ntar yang ada inge makin marah-marah. Hi hi hi...

    Aa punya jurus jitu yang bikin ning takut ngambek lama-lama, dia bilang gini : "jangan ngambek, dik, ntar ayunya hilang" Ha ha ha ha.

    ReplyDelete
  5. Makanya pakde paling nggak bisa jalan2 sambil belanja. Repot pot pot...tahu repotnya? itu loh ...setelah belanja...bahu dan tangan neneteng jinjingan kemana-mana...waaaah nggak deh!

    ReplyDelete
  6. hahahaha...setuju ama mbak Ning hihihi tuch kan tadi Bimolinya teteup ada hahahaha....
    Ehmm...emang ya perempuan itu disogok apa yang disukai langsung dech lumer hatinya hihihihi...

    ReplyDelete
  7. haduh, bener panjang sekali curhatannya....

    ReplyDelete
  8. Question: 'Kapan nih pesta pernikahannya di gelar???'
    ^_^

    ReplyDelete
  9. panjang bener... :cry:

    ReplyDelete
  10. emberrrrrrrrr, nunggu 2.5 jam pastinya BIMOLI,,, :lol:

    tapi seneng kannnnn di belikan bukunya Alberthiene Endah yang baru ;)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. emberrrrrrrrr, nunggu 2.5 jam pastinya BIMOLI,,, :lol:

    tapi seneng kannnnn di belikan bukunya Alberthiene Endah yang baru ;)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  12. huhahahaha.. mantap juga sogokannya si Mas.. dr mulai nggombal sore2, bebek panggang ama dibeliin buku..

    Aku jg mau massss.... *sambil merengek*
    kabuuurrrr..inge ngancem gw pake golok hahaha..

    ReplyDelete
  13. fotonya menteb mabag :)

    ReplyDelete
  14. Sogokannya Muantep,dah gak bimoli(punya banyak bisa dujual nieeee hehehehe) khan,??? :D

    ReplyDelete
  15. darling ..sabar yaaa..hihihihi

    kalo aku yang di suruh nunggu 2.5 jam

    bisa bisa udah balik sama cowok lain..wakakakakka

    ReplyDelete
  16. Halah.... mau juga kena sogokan. Xixixixix

    ReplyDelete
  17. @ angga : thx, udah aku link juga koq :)

    @ amorningdew : eMas emang g bisa romantis mba' ning, tp sekalinya romantis salah deh hehehe

    @ pakde : jalan2 ma aku aja pakde... pasti aku bawa ndiri dech kalo dah dibelajain ckakakakaka

    @ cahaya : padahal pengen manja aja sieee hehehe

    @ diandiam : ckakakaka... panjaaaaaaang... dan lamaaaaa :D

    @ rizal : nanti ketika waktunya tiba... kita akan kabar2i koq... g ditutupi koq... (sok artis mode : ON)

    @ namada : hehehe pengen detail mba' ceritanya :D

    @ Lee Deuyis : bener kan... bener kan.... asyiiiik ada yang dukung (^_^)V

    @ nanzzzcy : wuiiiih... kukejar dirimu mba' ncy.... siniiii... jangan kabuuuuur... (^_^)/

    @ bang diod : huhuhuhu iyaaaa doooonk.... inge gtho loh (jangan ampe mutah yaw... :p)

    @ departa : hwehehehe.... manteb emang, BiMoLi langsung lenyap :)

    @ anonymous : wah... ya g sampe segitunya laaah... ampe ditinggal ma cowo' laen... aku kan cewe cantik dan setia ckakakaka... weh... namanya sapa nieee???

    @ duniafannie : hayoooo emang mba' fannie g mau kalo dikasih sogokan ma yayank na???

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^