Pages

Tuesday, March 31, 2009

gUaRDiaN aN9eL

guardian angel.. km punya berapa malaikat pelindung?
atau.. siapa orang dekatmu yg km anggap sbg guardian angel??

[knp lu, nge, tiba2 ngomongin guardian angel]

berawal dr percakapan nggak penting ama seorang temen waktu nonton film 'touch by angel'

[eh..eh..emang pernah apa percakapan lu penting?]

hehe.. stelah ditinjau kembali.., ternyata.., emang g pernah yak.. huhuhu

temenku : 'nge, emange malaikat iku kerjo ne nang luar negeri tok yo?'
aKu : 'maksude' *oondotcom*
temenku : 'lah iku, sing diparani mung sing wong bule'
aKu : huahahahahaha *mulai ngeh*
temenku : koyo' satria baja hitam.. melindungi dunia tp koq mek nduk jepang tok
aKu : hu uh.. bener yo tp kan kita punya gatot kaca*ikutan sedeng*
temenku : nek aku ndue malaikat pelindung iu akeh
aKu : hmmm *sek bingung iki omongan sedeng ato sudah masuk tingkat kewarasan*
temenku : termasuk dirimu.. myfav guardian angel..
aKu : ya iya lah.. kan aku baik, cantik, mempesona, dan tidak sombong
*plaaaakkkk*
*eh g dink, cuman lemparan boneka bukan tamparan hehe*
temenku : gudung yo.. dirimu iu tong sampah unk cerita & tempat peminjaman modal..
aKu : koprasiiii lek e...
temenku : hahahahaha

myguardian angel...
banyak sie.. mulai dari ortu.. jelas donk mereka malaikat penjaga..
selain itu.. para temanz
spt waktu kkn dulu.. di blitar.. di desa penataran.. di dusun pacuh..
berasa benar2 jauh dari peradaban.. buat ke dusun ntu aja dari malang naek kereta ampe blitar trus naek angkot ampe penataran trus naek truk (lebih tepatnya numpang truk yg ngangkut pasir dan kita tidak duduk samping pak kusir hehe, tp dibelakang, di bak na)
anak mami, yg g pernah jauh dari rumah (pada masa itu loh ya!) seminggu disana rasanya seabad! padahal kita disana selama 2 bln!
tp akhir na betah juga.. ya karena yg tadi.. adanya guardian angel.. temen2 baru yg akhirnya menjadi malaikat penjagaku..
(mungkin lebih tepatnya saling menjaga yak.. *ngeles biar g keliatan manja bgt* hehe)
dan saat itupun bkn hanya 1 yg menjadi guardian angelku..
seperti di film 'touch by angel' mereka banyak (buset, mereka itu udh menunjukkan jamak msh ditambah banyak, salah g sie EYD na? hu hu)
tugas na juga beda2.. ada yg bagian penghibur, ada yg bagian penjaga, ada yg bagian penyemangat dll
saat itu myfav, adalah bagian penjaga.. alesan na.. cowo' booo! hahahaha..

satu lagi malaikat yg dari dulu ampe sekarang jadi 'guardian angel' ku.. my sist.. lena..
walo kita pernah g deket krn dia dijakarta aku dimalang, tp kalo ada apa2 terlebih hal buruk terjadi..
dia yg bakalan jadi orang nomer 1 ada didepanku..

ya ALLAH emang baek banget.. walo g nurunin malaikat yg bs menghilang ato yg bisa langsung ada didpn mata waktu dibutuhin..
ALLAH udh kasih begitu banyak orang yg sayang ama aku..

walau kadang kita merasa sendiri dan g ada orang yg sayang ama kita
satu hal yg harus kita yakini..
bahwa ALLAH g pernah tinggalkan kita sendiri.. :)

3 comments:

  1. My Guardian angel, Adalah malaikan pencatat kebaikan dan keburukan.

    ReplyDelete
  2. Pertamax....
    btw guardian angel ternyata artinya malaikat pelindung yach... akakakaka... dulu aku suka denger lagu judulnya guardian angel, tp gak ngerti isinya.. akakaka...
    sori comentnya jakasembung... hehe

    ReplyDelete
  3. wah tulisan mu ini bikin aku deg-degan mbak inge hahaha...

    tingkat kesedenganmu meningkat eh salah meningkat jadi waras maksudnya hehehe...

    Aaahh...my guardian angelku juga buanyak bgt...sekarang tambah lagi senangnya... :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^