Pages

Monday, August 31, 2009

yaNg tERbaiK....

beberapa waktu terakhir ini.. tiba2 ajah males buka fb..

[halah, males piye toh nge? wong status ganti2 teus ngunu!!]

yah.. khususnya males buka beranda...
kalau masalah update status atau notes.. sepertinya masih betah.. hehe
*dipleroki yg baca*

yah.. males buka fb waktu masuk beranda.. karena skr diberanda jadi ajang curhat....
jadi ajang untuk mengeluh...

[halah nge! koyo' g tau ngeluh ae loh!]

yah mungkin aku juga pernah mengeluh..
tp og ya kaya'na makin banyak aja gt loh..
dan lebay.. lebay.. superlebay..
lebih2 diawal bulan puasa ini..

bahkan aku sempat berpikir.. apa skr udah g ada orang ekstrovert (bener g sie tulisanna?) lagi yah..

akhirnya aku pernah buat status :
mengeluh atau bersyukur... itu juga pilihan loh.....

juga status :
dari semua yg terjadi... pasti ada yg bisa disyukuri..

sebenarnya status2 itu bkn unk mereka yg mengeluh.. walau kalo mereka merasa juga g masalah hehe *dibekep*

status2 itu lebih ditujukan untuk diriku sendiri...
karena memang aku tetap manusia biasa boook! juga pernah ngeluh pastinya.. pernah lebay juga...

yah status itu sebagai pengingat juga untuk diriku sendiri.. jika suatu saat nanti aku menjadi orang yg mudah mengeluh *duuuuh jangan sampe dech! amin*

saat membuat status itu.. aku juga ingat akan masa lalu..

dan akhirnya kutemukan tulisan ini.. didraft tulisan2ku..

- sENyuMku saAt iNi -

jika dalam sendiriku aku merasakan kebahagiaan
untuk apa aku mencari kebahagiaan diluar sana

karena ternyata diluar sana tak menjaminku dapatkan kebahagiaan
ternyata apa yg ditawarkan slama ini ach.. hanya iming2 yg entah kapan akan berujung jadi nyata

entah mengapa aku menerima iming2 itu
entah mengapa pula begitu besar rasa percayaku

tapi...

aku kini dapat tersenyum dalam kesendirianku
aku dapa menikmati semua..
semua rasa yang pernah datang dan mendera..
dengan tersenyum..

memang...

aku pernah terseok
aku pernah menangis
aku pernah terluka
aku pernah merasa kehilangan

dan...

aku yakin, God always give me the best

kini...

aku akan tetap tersenyum
walau sepertinya aku masih sedikit terseok

aku akan tetap tersenyum
walau dalam hatiku ternyata masih ada tangis

aku akan tetap tersenyum
walau mungkin perih luka itu masih terasa

aku akan tetap tersenyum
walau aku tetap merasa ditinggalkan

ya... aku akan tetap tersenyum..
karena apa yang aku miliki dan rasakan kini adalah hal terbahk yg diberikan Tuhan untukku...

* * * * * * * * * * * * *

dan posting ini akan saya tutup dng satu lagi status dr fb :
*eh koq ada yg ngelempar monitor sih*

"ketika yang terjadi tak bersahabat dng harapan maka yang coba diyakini adalah bahwa apa yang terjadikan adalah yang terbaik yang diberikan olehNya"

2 comments:

  1. hehehehe sama apalagi saya update status aja jarang...

    aduh udah lama banget ga kesini ya...

    yang jelas jangan timbul aja rasa malas buat nge-blog

    semangat !!

    ReplyDelete
  2. tapi pesbuk teteup gak ada matinyeeee.. :-db

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^