Pages

Monday, October 22, 2012

satu tahun

Ah... telat posting nih... harusnya ini posting 2 minggu yang lalu :)

Alhamdulillah Baby Zi sekarang udah genap 1 tahun, kalo sekarang sie udah 1 tahun lebih beberapa minggu yak :)

Alhamdulillah, Baby Zi makin pinter... kalo minta sesuatu udah bisa gak pake nangis... walau belum bisa ngomong tp dia bisa nunjuk apa yang dimau dan memposisikan tangan seperti minta. :)

Kalau denger adzan dia langsung aja posisi duduk terus bergerak layaknya awal orang sholah, Allahuakbar... :) kemudian dia langsung tengadahkan tangan posisi berdoa, emaknya kudu ngomong "Bismillahirohmanirohim" setelah itu dia tutup dengan menggerakkan tangan posisi amiiiin.. :)

Udah bisa jalan, walau masih seperti dewa mabuk :D tapi udah susah kalau mau di foto sambil berdiri karena langsung aja jalan ke arah yang megang kamera :))

Ngomongnya masih sebatas ebuk emik (ibu' minum), emoh (sambil geleng-geleng kepala) :D tapi kalau dia udah lumayan bisa diajak komunikasi, seperti disuruh duduk, diajak mandi, ditawari makan, minta minum susu, atau kalau mau jalan2 dia langsung nunjuk sepatu ama topinya.

Makannya makin lahap, tetapi dia cenderung lebih suka yang gurih daripada yang manis. Karena udah 1 tahun Baby Zi mulai makan makanan rumahan dan aku biasakan dia makan apa yang sedang aku makan juga, walau untuk beberapa masakan memasaknya terpisah. 

Baby Zi masih ASI dan berarti tepat 1 tahun kemarin dia lulus S2 ASI :) Alhamdulillah dan semoga bisa lanjut sampe 2 tahun walau udah mau jadi kakak :">

Semoga Baby Zi selalu sehat dan tambah pinter ya nak... :)


5 comments:

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^