Pages

Friday, December 5, 2008

pErjUan6aN beLuM beRaKHiR!!!!

hwehehehe… masih lanjutan dari perjuangan yang kemaren…
hu uh… itu tuch yang ada hubungannya ma cpns…

dan kemaren… akhirnya setelah menunggu sekian dalam kecemasan *halah*
kemaren datang juga pak pos membawa berita huhuhuhu…
aku ikut tes entar tanggal 10 desember di GOR KEN AROK…
(hweeee yang orang malang… tau g tempatnya dimana???)MySpace

[ingeeeee… lu anak mana sie… og kaya’e g pernah tau jalan]

hihihi… aku kan anak cantik… yang hanya berkutat dirumah aja…MySpace

oia.. aku belum cerita ya… perjuangan waktu daptar… udah lumayan lama sie,
cuman baru pengen carita begitu dapet kepastian bias ikut tes hehehehe
(tengsin euy kalo ampe g ikut dah terlanjur cerita *lebay!!!*)MySpace

aku daptar itu pas hari ke-2 pendaptaran dibuka. tempat pendaftarannya deket ma rumah jadi ya… cukup dengan jalan kaki
(hmmm kira2 berapa ratus meter yaw… pokoknya 10 menit jalan kaki nyampe dah)

aku berangkat dari rumah jam 08.45 karena emang pendaftarannya baru buka jam 09.00 tapi ternyata sodara-sodara ampe disana ambil nomer antrian udah dapet nomor 187!!!MySpace buseeeeeet orang2 tuch datengnya jam berapa sie???

dan waktu nunggu g ada tempat yang nyaman, karena emang tempat pendaftarannya ada di salah satu taman kota, jadi nggak ada tempat berlindung dari matahari yang g tau kenapa koq tiba2 waktu itu g ada mendung2nya dikit pun…

akhirnya dapet tempat duduk yang g perlu ngemper hehehe dan guest what yang dipanggil baru nomer 50…MySpace
baaaah!!! kebayang dunk lamanya!!!
mana sendiri… g ada temen…
yg ada akhirnya gangguin eMas dengan mc2 dan sms2 g penting…
hehehe surrrryyyy huuun!MySpace

nunggu… kalo sendirian berasa lama dech ya…
akhirnya setelah puas ngerjain eMas yang berujung dengan eMas nelpon
[dasar lu g mau rugi pulsa!]
dan tujuan laennya untuk menghabiskan waktu adalah blogwalking,
walo emang sedikit kurang nyaman kalo blogwalkingnya lewat HP
tapi lumayan lah….

setelah menunggu akhiiiirnya…………

[kenapa? lu dipanggil????]

kaggggaaaaak!!! beluuuuum!!!
ada pengumuman ntar jam 11 panitia rehat ampe jam 1!!!MySpace

lamaaaaa bener istirahatnya??? oiaaaa sekarang kan hari jum’at!!!
Halaaah og sampe lupa!

dan sekarang udah jam 10.30 dan panggilan udah sampe nomor 170
itu berarti kurang 17 orang lagiii…

emang sie manggilnya g satu2 tapi kadang 3 orang kadang 5 kadang 7 tapi
kaaaaaannnnn… kalo jam 11 aku belum dipanggiiiiil berartiiiii
musti nunggu dimana cobaaaa???

pulang????
maleeeessss!!
soalnya kalo dah sampe rumah kemungkinan keluar lagi hmmmmmmmmmmmmmmm ogah!

tapi akhirnya aku masuk panggilan terkhir… tapi… tapi….

[ada apa lageeeeee??? berkasnya kurang?????????]

IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!MySpace

deuuuuuuuh…. malang sangat nasibku ini!!!

dan tau g kekurangannya dimana???

okay-okay… gini ceritanya
nomorku dipanggil, dan disuruh ketempat pemeriksaan kelengkapan, diperiksa-diperiksa… hmmmmm keliatannya udah lengkap, dan aku yakin sangat yakin udah lengkap….
tapi sama Ibuk Yang Bertugas (IYB) diperiksa sekali lagi… dan….

IYB : mba’…. ini…. Akta nya koq di legalisirnya g ada cap dari universitasnya…
Aku : … (masih binggung)

IYB : coba mba’ liat legalisiran yang laen, mungkin yang ini kelewatan (sambil lihat aku dengan tampang kasiannnn)
Aku : … (aduk-aduk isi tas dan berkas2 dengan muka hampa!)

IYB : wah… kelupaan semua kaya’nya, masalahnya ini transkripnya ada capnya semua koq…
Aku : terus gimana bu? Masa kembali besok?? (dengan tampang bener2 hopeless dan hampa!)MySpace

IYB : gini aja dech mba’… sampeyan usahain dapet capnya hari ini, ntar kalo dah dapet missal diatas jam 11 ya kesini aja jam 1 g usah antri lagi, bilang aja ada berkas yang ketinggalan (sambil kasih senyum menenangkan)
Aku : ooo… iya bu… saya usahakan hari ini

IYB : udah mba’ g usah khawatir… ntar ampe sore koq… ntar langsung aja menemui saya
Aku : iya bu… makasi…MySpace

duuuuuuuhhhhhh bodooooooooook!!!!!!!!
koq ampe g periksa sedetail itu seeeeeee!!

keluar dari tempat pendaftaran dengan langkah gontai
(duuuuh… mana g ada temen yang bias dimintain tolong, kan pada jum’atan semua)
akhirnya langsung ke kampus tempat aku ambil akta
untungnya kantornya g tutup dan g ada masalah waktu minta cap…
g ribet, cukup bilang, langsung dapet!

cuman yang bikin dongkol mba’ yang tugas bilang
“waaaaah… mba’ koq ya kelupaan ya kasih capnya…
padahal nggak pernah loh kaya’ gini,
biasanya langsung dapet cap nggak perlu mahasiswanya yang minta”
sambil cangar cengir lagi bilangnya!

tuuuuuuh…. salah sapa coba!!!MySpace

[eluuuuuu juga nge!!! kagak teliti!!]

selesai yang dibutuhkan, liat jam udah jam 11.30,
percuma balik ke tempat daptar,
mending nunggu aja… dan tempat pendaratan yang terpilih adalah warnet… hehehe
dan dapet pilm gratisan beberapa pilm Indonesia yang baru2
lumayan cukup beli 2 cd blank dapet dech back up annya…

[dasar lu pembajak!]
hallllaaaaah…. sapa sie yang nggak suka gratisan hwehehehehehe MySpace

dan jam 01.00 pas aku dah nyampe ditempat pendaftaran

dan tau g???
yang uantri buanyaaaaaaak banget,
padahal baru antri ambil nomor antrian!!!

langsung menyelinap dengan pastinya ditanya2in dulu ama yang bertugas,
tp untung bapaknya baek jadi langsung dibolehin masuk...
dan langsung ke tempat ibu yang tadi… dan disambut dengan senyummmmm ramah…

IYB : tuch kan mba’ bias dapet… g perlu ampe besok…
Aku : iya bu…. (udah bias senyum nie)

setelah lengkap dan dikasih petunjuk pengisian pendaftaran untuk yang komputasi
mengisi semua yang diminta akhirnya ketempat buat pengumpulan berkas
(jadi itu tadi cumin diperiksa belum dikumpulin)

aku daftar untuk jadi guru SMP,
jadi musti isi formulir dari situ aku tau kalo aku pendaftar nomor berapa untuk guru SMP, dan dari 3 orang yang dibutuhkan, aku pendaftar nomor 10…

lumayan ya…
tapi kalo dilihat dari berapa banyak orang yang daftar cukup surprise
dengan urutan pendaftar no 10…
moga g nambah…
jadi saingannya g banyak hweheheehehe… MySpace

selesai… legaaaa…. dan tinggal menunggu surat balasan yang berisi lokasi tempat aku tesr… dan sekarang… aku telah mendapatkannya hehehehehe

so guys… perjuangan masih panjang… doakan aku bs ya ngerjain testnya………

blajar… blajar… SEMANGAT!!!


oia… buat ibu2 yang udah sabar menghadapi muka hampa saya makasiiiii buanyak… luph u dah!! MySpaceHehe

12 comments:

  1. ayo ayo..semangat ya Nge :)
    sukses deh..

    ReplyDelete
  2. Kayaknya ketrima neh, mbak. Semoga. Arema doakan arema kan bagus toh? Kenalan dulu deh...

    ReplyDelete
  3. di yogya hari ini tadi tesnya :D
    moga sukses ya

    ReplyDelete
  4. tetap semangat ya,dan semoga sukses,ntar bagi2 pengalamannya lagi ya,aq jg mau daftar tapi taon depan aktanya masih proses hehehehe2 :D

    ReplyDelete
  5. Udah jangan patah semangat ...
    Maju terus ...
    en please check and recheck ya ...

    Go for it Nge' ...

    ReplyDelete
  6. wah klo emang kelupaan..kog yah pas di kamu yah.. sial bener

    ReplyDelete
  7. semangat ya inge...
    moga sukses tesnya ya...
    hayoh.. Be La Jar yang be ner!!!
    hihihi...

    ReplyDelete
  8. Semangaaaaaaaaaaaaaattt!!!!..

    Hidup Guruuuu... !!!

    weks..

    iya tuh.. salam ama IYB yg dengan ramah melayani..

    ReplyDelete
  9. Mbak inge neh dah tgl 12 berarti udah dunk?? gimana kemarin?? Aaahhh..suksess dech pokoknya. Semangat!!!

    ReplyDelete
  10. Ikutan seleksi CPNS juga Non..? Semoga ktrima dech. Tapi Jangan jadi Pgawai Negeri Santai ya...

    ReplyDelete
  11. huahahahaha..
    loh kok malah ketawa?? hihihi..
    tenang say..
    perjuangan blm berakhir..
    TETEP SEMANGATT!!!!
    kan calon bu guru..
    gak boleh nyerah donk
    hehehehe...

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^