Pages

Saturday, December 27, 2008

uNtuK maSa LaLu…

hal yang paling berharga dalam hidup adalah… sedetik yang lalu… karena walau hanya sedetik… hal itu tak kan bisa kita ubah lagi…

mungkin bukan hanya sedetik yang lalu… tapi jika diperluas, hal yang paling berharga adalah ‘masa lalu’

begitu banyak kejadian yang dihadapi… begitu banyak waktu yang terlewati… dan semua menjadi begitu berharga, karena walau kita berusaha merubah… memperbaik… semua itu tetap ada dan tak kan pernah berubah…

tak hanya sesuatu yang akhirnya membuat kita bahagia… bahkan sesuatu yang akhirnya membuat kita menangispun akan menjadi suatu yang begitu berarti nantinya…

kemaren… iseng buka lagi multiplyku… buka blog2 lama di multiply… dan aku menemukan…

ditinggalkan...
Nov 26, '07 10:34 PM
for everyone

kehilangan satu orang layakx kehilangan sluruh hidupmu...

mereka berkata msh bnyk orang yg akan berbagi cinta denganmu

tp bukan cinta itu yg dicarinya
bukan jg krn ia tak mensyukuri cinta yang ada

dia hanya merasa ditinggalkan...

4 comments


waduuuuh… sepertinya aku menulis itu saat aku merasa mellow… dan bener2 mellow!! hehehe…

[bener itu lu yang nulis nge?]

hu uh… aku sendiri heran… ternyata aku bs ya nulis kaya’ gtho hahahaha…

mengingat masa itu… sekarang aku tak lagi merasa mellow (atau sepertinya ada sedikit sakit hati disana) tapi sekarang aku mengingatnya dengan tersenyum…

aku tersenyum, bahkan bersyukur… karena dengan adanya masa itu terbentuklah aku yang sekarang…

aku berterima kasih untuk masa laluku… karena membuatku menjadi aku yang lebih baik…

walau aku memang sempat termehek-mehek (halah, tv banget seee) sempet marah yang g tau mesti marah ma sapa…

dari situ aku benar-benar menyadari dan lebih memahami… bahwa TUHAN selalu memberi yang terbaik dan semua akan menjadi indah pada waktunya, walau untuk menuju itu semua banyak jalan yang harus dilewati, banyak emosi yang harus terkuras.

setidaknya inilah aku sekarang, yang bisa tersenyum ketika mengingat itu semua

sekali lagi makasi untuk masa laluku, untuk dia… yang pernah menjadi satu yang berarti dalam hatiku…

sekarang yang dapat aku lakukan untuk dia… hope that he can smile when he remember about me :)


sekarang.... menuju tahun yang baru...

dan pastinya tahun ini pun akan menjadi masa lalu :)

ya.... setidaknya kita belajar dari masa lalu... bener kaaaan???

so.....



MySpace


oiaaaaa....

inge ganti template... hihihi...
taon baru template baru dunk...

gimana... gimana... bagussss kaaan heheheMySpace


ta... ta... ta... MySpace

7 comments:

  1. Template nya euyyy... kueeeereeeeeen...

    Semoga setiap hari kita bisa bertumbuh semakin baik Ya :)

    ReplyDelete
  2. Biarlah masa lalu menjadi album film kita sendiri. Kala kita ingin mengenangnya kita putar saja CD album kita itu. Tapi janganlah menjadi penghalang langkah kita ke depan. Malah kalau bisa menjadi peta panduan tuk melangkah. Selamat Tahun Baru, semangat baru. Semoga mendapatkan kesuksesan yang lebih berarti. Salam yooo...

    Ngmg2, templetnya bagus lho.. Pinjem dong...he..he..

    ReplyDelete
  3. Met tahun Baru 2009 ya.

    Wah Rumahnya tambah keren nie, muatap.

    ReplyDelete
  4. pantesan.. ada yg beda nih pas maen2 ke sini.. ternyata ganti template to? jd tambah keren nih hehehe..

    untuk kejadian masa lalu yg bisa ngebntuk kita menjadi skrg ini, gw setuju banget say..

    tumben lu ngomong serius?? hihihi..

    happy new year.. muaacchh...

    ReplyDelete
  5. @ Rizal : amin... amin bang... semoga makin baik!! keyen kan... hehehe

    @ Hejis : hu uh... semoga semua menjadi yang lebih baik dengan belajar dari CD berjudul kenangan hehe. keyeeeen kan templatenya... aku juga ngunduh og hehehe :p

    @ Departa : met taon baru juga PadDe-Parta hehehe

    @ Nanzzzcy : hu uh... aku sendiri bingung eh mba' ncy... kaya'e kemaren tuch pas lagi enak2 duduk dibawah puun sambil ngetik kesambit jin iprit kaleee ya hahahaha HAPPY NEW YEAR too muuuuach

    ReplyDelete
  6. ingeee
    tiba2 sms di kala aku lagi taun baruan dewe ng kosan....
    truss.. sms beperapa kali lalu ditodong liat blog....hehehe

    ReplyDelete
  7. kemaren cuma buka dari hp. nih dari pc...
    hmmmm baru tau bedanya.
    Blue..
    ademmmm
    hehehehe.
    Taon baruan dimana nih?
    Kok belom ada reportasenya?
    *nagih crita dot com*

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^