Pages

Wednesday, April 29, 2009

sUAra kERetA...

jarak antara rumahku ama stasiun memang g seberapa jauh..
dulu waktu masa kuliah.. sering ada temen yang minep dirumah karena harus naek kereta dipagi buta buat pulang kampung..

kalo siang suara kereta g kedengeran, mungkin kalah ma suara aktivitas lain na..
ato mungkin juga akunya yg g ada dirumah, walo andaikan ada dirumahpun pasti g memperhatikan..

beda kalo dipagi buta macem sekarang..
suaranya jelas banget..

denger suara kereta.. jadi kangen ama seseorang..

[lah, apa hubungan na nge??]

hehe...
bukan karena tuch orang yg aku kangenin masinis loh yak.. bukaaaan!!

tapi ternyata banyak juga kenangan yg ada hubungan na ma kereta..

jadi inget masa KKN.. berdesak2an dikereta demi balik ke Malang buat PEMILU!! *padahal loh ya tetep g nyoblos (waktu itu blm nyontreng) golput tuetuep!*

inget masa2 SMA.. yg ke Jakarta melarikan diri.. dari papap..
ceritanya ngambek gara2 g boleh pacaran!!! *ternyata badung juga ya diriku,hehe*
jadilah pengalaman pertama ke jakarta sendirian naek kereta..
walau kaburnya ke tempat kakak tapi termasuk rekor buat papap senewen hakhakhak *maapkan anakmu ini pap*

aku juga teringat seseorang yg kukenal dari jalur dunia maya..
kalo diawal kenal, g ada hubungan na dengan kereta..
tapi sekarang aku jadi inget dia ketika denger suara kereta
karena dia akhirnya mau menempuh jarak Jakarta - Malang, dng kereta, untuk menemuiku..
bahkan pernah harus diatas kereta selama 24 jam untuk sampe ke Malang.. *waktu banjir besar di jakarta taon 2007*

hmmm terakhir naek kereta kalo g salah diawal taon 2008, buat ke jakarta.. dan akhirnya bisa ke lampung, tempat yg pengen banget aku singgahi..

pagi ini aku denger lagi suara kereta itu, walo g pernah tau itu kereta dari mana mau kemana..
dan aku ingat lagi cerita2 itu..
dan yg paling pasti, aku mengingatnya dengan tersenyum..

so.. thx to suara kereta.. karena secara tak langsung membuatku memulai hari dng senyuman ;)

moga suatu saat nanti bs ke Jakarta lagi naek Gajayana ;)

5 comments:

  1. denger suara kereta jadi inget sseseorang?

    saya juga.....masinis! :) piss...

    ReplyDelete
  2. eh..eh.. aku juga suka naek kereta loh.. entah kenapa aku lebih prefer naek kereta drpd plane
    *pdhl sebenernya takut naek pesawat*
    hehehe..

    ReplyDelete
  3. loh masinis..
    cewek kah masinisna koq ampe om gerrilya inget terus hehe

    sama mba'..
    tp kalo waktu na dikit ya mending naek pesawat hehe

    ReplyDelete
  4. Dari ekonomi sampe bisnis... dah pernah saya naiki... Tapi belum yang Eksekutif...

    Grrhhhhhhhh kenapa tiket pesawat pake acara murah sih... jadinya saya nggak berkesempatan mencoba kereta Eksekutiffffffffffffffff!!!!!

    ReplyDelete
  5. ya udah atuh... tiket pesawatnya dituker tiket kereta aja sist... :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^