Pages

Tuesday, April 7, 2009

tEntaN9 kaN6eN..

kangen.. rindu..
semua orang pasti pernah merasakan..
kangen ma suatu tempat, kangen ma situasi, kangen ma suatu rasa, kangen ma seseorang..

biasanya orang ngerasa kangen ketika udah lamaaaa g ketemu..

katanya perasaan kangen itu, obatnya adalah ktemu..

ya.. ya.. sekarang ini teknologi udah super canggih..

mulai email, chat, telpon.. ampe yg 3G mungkin bs jd sedikit obat pelepas kangen..
tp kaya'na tetep yak, kalo yg paling mujarab adalah ktemu..

tapiiii.. apa iya?

pernah g masih berasa kangen ketika dia yg dikangenin udah ada didepan mata??

aku pernah merasa seperti itu.. hehe.. aneh yak(?)
udah ktemu.. tp koq ketika malam menjelang rasanya g rela aja kalo waktu harus dihabiskan untuk tidur..

rasa kangen jg pernah dateng ktika harus melepas seseorang pergi..

apakah ini juga aneh(?)

ia bahkan belum pergi, kita masih menemani untuk menunggu bus/kereta/pesawat yg akan membawanya pergi sedang bersiap2..

kata eMak.. semua itu terjadi karena kita tau dan sadar kalau pertemuan itu hanya sementara dan singkat, sehingga kita g ingin waktu terbuang sia-sia.. dan ktika ia harus pergi kita tak tau apakah perpisahan itu sementara.. jadi kita g rela untuk melepaskannya..

ya.. eMak memang benar..

rasa kangen seperti itu sering aku rasakan ktika eMas dateng ke Malang untuk menghabiskan weekend na.. dan harus kembali ketika hari minggu udah beranjak malam..

ktika eMas dateng.. rasanya pengen meluk teuz *sambil tersipu malu2 nulisna hahaha*
ktika saatnya eMas mau balik ke Sby.. aku slalu g meluk, cuman cium tangan doank.. soalna takut kalo meluk g bs ngelepasin *tersipu malu episode 2*

tapi ternyata perasaan seperti itu g cuman dateng untuk orang2 yg aku sayangi..

rasa itu juga ada ketika ramadhan..

menjelang ramadhan.. rasa kangen begitu menumpuk.. ketika saat itu akhirna datang.. rasanya g ingin waktu terbuang sia-sia.. menghabiskan saat magrib ampe taraweh di masjid.. (jd inget saat2 berbuka dipelataran masjid ma eMas biar waktu isya' g ketinggalan, hehe)
begitu juga detik2 menjelang Idul Fitri..
ada rasa bahagia sekaligus gak rela kalo ramadhan berakhir..

seseorang pernah aku tanya "saat apa yg paling g kamu suka"

dan dia jawab : "antara meninggalkan seseorang dan harus ditinggal, tp yg paling g enak adalah ktika mengantar seseorang pergi.."

ya.. mungkin memang paling g enak adalah mengantar seseorang yg akan meninggalkan kita..
(walo g jarang jg nanis di bus / kereta / pesawat ktk ninggalin orang2 yg disayang, ssttt! nanis na ngumpet2 book!)

kalo km gmn??

- - - - - - - - - - - - - -

ditulis waktu dengerin eMas ngaji sbelum subuhan..

6 comments:

  1. paling sebel mbak inge ama yg namanya perpisahan...

    aku jg ngrasakan apa yg mb inge rasakan apalagi kalau liat mas harus balik hari senin pagi...pagi2 buta...dingin dan jalan yg gelap aduhhhh gak tega dech...mana seminggu gak ketemu...sekarang kalau mau berangkat meluuk lamaaaaaaaaaa bgt nglepasnya kadang smbil nangis hehehe malah curhat

    wis pokonya ndang waelah ben gak pisah meneh, bisa satu kota dan satu rumah hehehe...

    padahal aku aja belum bisa satu rmh dan satu kota :D

    ReplyDelete
  2. pertamax...
    uugghhh... aku paling benci dengan yg namanya kangen.. soalnyaaaa......

    ReplyDelete
  3. Rasa kangen... hmm.... manusiawi lah poko na :)

    ReplyDelete
  4. wadoh.. Yaya ama Inge kok malah curhat2an sih.. tau deh yg sama2 long distance.. yg sama2 ketemu seminggu sekali
    ciieehh... hehehe..

    tapi sama, gue jg paling gak suka yg namanya perpisahan.. Ugghh..menyebalkan..!!!

    ReplyDelete
  5. dan saya sendiri rasanya berat banget setelah sakit selama 6 hari justru saya merasakan indahnya dan nikmatnya tinggal dirumah ternyata inilah suasana yang saya caris elama ini......

    saya bisa terlepas dari rutinitas kerja yang jenuh dan dapat belaian sayang dari ibu istri dan anak sungguh indah dan ketika pagi akan kerja kembali rasanaya sedih dan berat...aneh tapi itu perasaan yang saya rasakan

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum........salam kenal

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^