Pages

Monday, October 19, 2009

saTu pErJaLaNan

semua yang pernah terjadi diantara kita tak pernah ada penyesalan yang kurasa....
rasa syukur karena Allah hadirkan kamu dalam hidupku...
perasaan yang tak pernah akan aku sangkal...

maaf untuk semua kesulitan yang harus dipahami...
maaf untuk semua keadaan yang sulit untuk dijalani....
maaf untuk semua pengorbanan yang telah diberi...
maaf untuk semua air mata yang tercurah...

terima kasih untuk semua cinta yang tercipta....
terima kasih untuk semua kasih sayang yang kau berikan
terima kasih untuk segala bentuk perhatian yang kau hadirkan...

semua ingin aku miliki...
karena aku tak ingin kehilangan lagi...
ku takut kau pergi...
ku takut kau lelah...

tapi hanya ini yang bisa ku beri...
hanya cinta yang tak pernah lebih...
hanya sayang yang mungkin terasa dangkal...


keraguan itu bukan untukmu...
ku yakin dirimu kan ada untukku kapanpun itu... (?)

hanya keraguan yang tercipta atas jiwaku...
yang mungkin lelah untuk menyangkal lagi...
lelah untuk merasakan sakit lagi...

keraguan yang tercipta
karena kadang kurasakan...
selama ini semua yang kujalani selama ini bukanlah hidupku...

ini bukan hidupku karena aku merasa tak berhak atas semuanya...
aku tak bisa berjalan tanpa harus memberikan penjelasan kepada orang lain
yang merasa mereka memiliki hak atas diriku...

dan mungkin mereka memang berhak
karena apa yang aku terima sekarang adalah milik mereka

tapi aku ingin akhirnya untuk berlari dari semuanya...
semuanya...

dan tak ada lagi orang yang berhak atas diriku selain aku...
dan kamu adalah satu2 nya orang yang akan kuberikan hak itu...

entah apa ini benar atau hanya khayalanku semata
tapi aku hanya meyakini semua ini akan kuperoleh cepat atau lambat
asal jangan terlambat!!!



***catatan usang***

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^