Pages

Wednesday, October 28, 2009

tEntaNg kErinDuaN...

buka2 catatan lama... dan menemukan sebuah folder...
semua berisi tentang kerinduan...
pada siapa???? entahlah... dan biarlah... :D



1. MeRinDukaH aKu

mencari sebuah jawaban
entah apa yang kucari...
bahkan semakin kucari
pertanyaan baru selalu datang mengganggu

setiap bayang kenangan sepertinya mulai mengikuti alur waktu...
memudar seiring bertambahnya usia...
begitupun dengan kenangan bersamamu...
mungkin aku akan melupakannya... nanti!

sebenarnya aku tak ingin..
karena setiap ukiran kenangan itu
begitu indah untuk sekedar dilupakan
tapi ternyata kenangan itu pun membuat ku terluka

entahlah...
apa aku harus bersedih atau bersyukur
jika akhirnya kenangan itu terlupakan??

ach... bayanganmu...
wajahmu mulai memudar dari ingatan...
walau kutatap lekat2 foto yang masih tersisa...
tapi apa itu dirimu yang sekarang

ya akhirnya...
bukan hanya siapa dirimu yang sekarang yang menjadi pertanyaanku..
tapi bagaimana dirimu yang sekarang...

ach... aku mungkin melupakanmu..
tp bagaimanapun ada kalanya aku merindukanmu...
merindukan dirimu yang dulu...
atau mungkin bukan dirimu...

hanya merindukan kenangan indah yang enggan untuk kulupakan
karena aku tau itu semua tak mungkin akan kembali terulang :)

sekarang...
ach... merindukah aku...???



2. ...bermain dng bayangmu...

menapaki setiap jengkal kenangan yang tercipta
menelusuri setiap ukiran rasa yang pernah ada
membuatku makin merindukanmu
kumulai bermain dengan bayangmu

aku terdiam
tak tertawa tapi juga tak menangis
hanya diam
menikmati setiap permainan,walau hanya dengan bayangmu

mensyukuri semua kesempatan yang telah diberi
menerima semua yang kini terjadi
berharap yang terbaik untukmu sekarang, nanti, selamanya
hanya itu mungkin... yang kini dan nanti pantas kulakukan untukmu...



3. bahagiamu... bahagiaku...

Mengesampingkan emosi,rasa marah
Ketika hati tak dapat menerima semua yang terjadi
Ketika imajinasi merajalela melukai diri

Siapa diriku bagimu
Siapa dirimu bagiku
Sekarang...itu tak penting lagi!
Mungkin juga nanti

Aku berjalan kemana kakiku membawaku
Ya...begitupun dirimu...
Karena tak ada lg kita...
Hanya aku ato kamu

Jejak yang tertinggal
Biarkan waktu yang menguasai semuanya

Nanti...mungkin kita akan bertemu
Kan kulihat kau raup bahagiamu
Dengan senyum dan bahagiaku



tentang semua kenangan dan kerinduan yang diciptakannya

entahlah...
ada yang bilang apa yang berubah takkan kembali sama seperti dulu
mungkin jika cinta *atau bukan hanya cinta*
maka itu bukan lagi cinta yang sama,
hanya mungkin kita tak melihat perubahannya,
karena kita masih ingin mencoba dan berusaha untuk "kembali" kemasa dimana kita merasakan kebahagiaan...

ada yang bilang...
bersyukur dan nikmatikah kenangan itu...
sebelum akhirnya tanpa kau sadari dan kau minta
akan kau lupakan dengan sendirinya,
karena bukankah segala sesuatu memiliki masa nya tersendiri...

dan... aku...

yah... kenangan... kadang kujadikan sebagai pengasah penaku...
menikmatinya... hahahaha... mungkin karena darinya kumiliki goresan cerita...
tapi... berkutat dengan masa lalu saja???

TIDAK...

karena aku ingin maju, dan melanjutkan hidupku...
mungkin susah melupakan masa lalu,
tetapi ketika ku dapatkan pelajaran dari masa lalu itu...
ketika kudapatkan senyuman dari masa lalu itu...
dan ketika kudapati masa depan yang lebih baik dari masa lalu itu...
maka semua yang terjadi takkan pernah ada yang sia2...

yah... semua pasti ada masanya...
kadang harus bersabar
dan lebih jeli melihat jalan terbaik yang diberikan untuk kita...
yah... bukan hanya untuk saya... tetapi pasti juga untuk kamu...

4 comments:

  1. Yes...kenangan itu mahal sekali harganya...

    ReplyDelete
  2. hu um...
    kadang kita berharap melupakannya hanya karena kita tak dpt mengulangnya kembali... huhuhu

    ReplyDelete
  3. Assalamu-alaikum
    Ijin mau pake gambarnya ya mbak ^_^

    ReplyDelete
  4. sebuah karya bisa sangat berarti bila pasdengan waktu dan tempatnya terus berkarya.............walo tak semua bisa memahami
    maju terus

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^