Pages

Wednesday, November 18, 2009

karena Tuhan sayang kamu!!!

beberapa saat lalu ada seorang sodara, tiba2 sms
dan bertanya... "non, kenapa ini semua terjadi ama aku??? :(("

beuuuuh...
baru sekali sms dan langsung bertanya seperti itu
apa yang harus ku jawab temanzMySpace

mungkin tak perlu penjelasan yang panjang lebar
atau sms yang bertele-tele
yah... memang cukup dengan sms seperti itu
aku tau... dia sedang ada masalah!!MySpace

**hebat yah aku??? hihi
[doooh, g perlu jadi orang hebat kaleee untuk tau itu!!!]
woi... g perlu pake nimpuk donk :DMySpace**

sesaat aku cuman bisa diam tanpa bisa membalas apa2
kenapa??? ah... masa' kamu nggak tau seeee kenapa aku nggak bisa bales???
bener nggak tau nich??? yaaaah BINGUUUUUNG laaaah

beberapa saat kemudian, daripada aku harus bingung nulis sms apa
dan bisa jadi malah salah tulis
so... telpon, karena toh nyamperin udah nggak mungkin!!

dan mulailah ia bercerita...

disela-sela tangis nya ia bertanya (lagi)
"non, kenapa ini semua terjadi ama aku???"

**hayooooooooooo... sapa yang tau jawabaaaaannyaaaaaa?????MySpace
[lah dia cerita apa non??? mana bisa jawab kalo lu nggak cerita!!!]
oh... iyah yah... aku belum cerita yah... hihihiMySpace
wuz... stop stop, jangan ngelirik aku setajam silet githo doooon!!**


inti dari permasalahannya ada
masalah yang datang bertubi-tubi secara silih berganti...
seperti tak memberinya waktu untuk mengatur nafasnya...
tak memberinya waktu sejenak untuk sekedar memejamkan mata tanpa harus terbebani oleh apapun!!

dari masalah pribadinya, hingga masalah keluarga yang kalo aku bisa bilang rumit, bin njelimet, bin ruwet!!MySpace

**kebayang toh masalahnya!!**

ah... entah jika aku berada dalam posisinya, aku mungkin juga akan berpikir
"kenapa ini terjadi ama aku????"

yah... kadang ketika kita ada disatu titik yang membuat kita jenuh dengan diri kita sendiri... kita jenuh dengan jalan hidup yang begitu berliku sehingga tak memberikan waktu untuk sekedar memandang dunia luar yang (ngiming2i) sesuatu yang indah MySpace

jangankan masalah yang bertumpuk seperti itu...
kadang-kadang masalah dengan atasan/rekan sekerja ajah
kita bisa mikir... "doooooh... kenapa seeeeh masalah gini ini milihnya jatuh ke gue"

yah... setelah mendengarkan semua ceritanya...
setelah sempat kehilangan kata-kata selama beberapa saat...
setelah menghapus air mata yang tanpa bisa dibendung ikut jatuh
dan setelah berkali-kali dia berkata
"ALLAH nggak adil... ALLAH nggak sayang ama aku"MySpace
akhirnya aku beranikan diri untuk berkata

"dear... kamu salah jika kamu berpikir ALLAH nggak adil,
kamu salah jika kamu berpikir ALLAH nggak sayang ama kamu...
disetiap masalah pasti ada hikmahnya, emang itu kata-kata nggak guna yang mungkin udah kamu denger dari semua orang
tapi memang itu adanya... dan satu hal lagi dear...
semua yang terjadi ama kamu itu karena ALLAH sayang ama kamu...
dan ALLAH percaya bahwa kamu pasti bisa menjalani
kalo kamu dikasih ujian seperti ini..."

aku nggak tau apakah ucapanku itu tepat ato nggak... MySpace

tapi memang hanya itu yang bisa aku katakan padanya...


**dan kata-kata ini pernah aku tulis juga di blog ini, tepatnya di posting bulan desember tahun lalu**

ya... karena ALLAH percaya...
kita mampu menjalani hidup seperti yang kita jalani sekarang...
nggak mudah memang tapi kalo ALLAH percaya ama diri kita
kenapa kita mesti meragukan diri kita sendiri... ya kan....MySpace

7 comments:

  1. hidup itu selalu penuh dengan masalah, yah itulah ujian kita sebagai manusia ^^ dan Tuhan nguji kita dengan berbagai cara...kadang sih aku sk stres sendiri, tapi habis itu kumat lagi deh sintingnya ahahaha *getok kepala sendiri*

    ReplyDelete
  2. @ mba' ndah : lucu?? Hihi... makaci

    @ mba' ndah (lagi) : hu um mba'... kadang ketika kita melihat/mendengar masalah orang laen kata sabar itu mudah bgt diucapkan.. tp begitu kita sendiri yg diuji, beuh.. trnyata susyah.. hehe
    *mba' jgn getok2 pala ndiri, sinih aku getokin, hoho*

    ReplyDelete
  3. Nge ...
    OOT
    Udah lama saya ndak ngerusuh disini ...
    Apa kabar Ngalam ?
    (eh di ngalam kan ya ?)


    Salam saya

    ReplyDelete
  4. @ Om NH :

    wuuuuuiiiiiih.... senengnya dikunjungi ma Om... *lonjak-lonjak muterin kampung!! lebaaaay hehehehehe*

    kabar ngalam (bener Om...) yah Om... musim ujaaaaan.... tapi seneng akhirnya bener2 ngerasain dinginnya kota malang lagi :D

    ReplyDelete
  5. ouw dear.. bener banget apa kata lu.. justru dengan adanya masalah itu menandakan Tuhan sayang sama kita

    tapi kok tumben, bisa ngomong bener?? hahaha.. *kabuurrrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  6. yah... kadang emang rasa sayang kan nggak selalu ditunjukkan dengan memberi apa yang kita inginkan aja ya... :) termasuk salah satu nya ya masalah itu :)

    sapa mba' yang tumben bisa ngomong bener??? mba' ncy kah??? duh... jangan malu gitu donk... sampe kabur... hihihihi :p

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^