Pages

Tuesday, January 12, 2010

kata-kata cinta ^^v

kata-kata cinta yang terekam :)

MySpace

i am one wing and you are equally the other!!!!

[dari buku na Clara Ng]

MySpace

bersanding dalam cinta
yang semua orang pasti menginginkannya
melangkah tanpa keraguan dalam jiwa

merajut mimpi, mengukir asa
berjanji setia untuk selamanya
songsong masa depan bersama

jemari tergenggam erat
menyatu dalam pelukan hangat
kecupan mesra menjadi perekat

tak banyak yang kuinginkan, sahabat…
hanya doa tulus iklasmu yang tersemat…

bY : n0n1n9e :)

MySpace

:: dulu ::
aku… kamu… berjalan didinginnya malam… mendekap mimpi
aku… kamu… berjalan diiringi jatuhnya titik embun pagi… menguntai rindu
aku… kamu… berjalan berpacu dengan teriknya matahari… mengejar cita

:: kini & esok ::
kita… berjalan menggenggam asa
kita… berjalan merajut cinta
kita… berjalan wujudkan bahagia

bY n0n1n9e :)

MySpace

aku mencintaimu…
tanpa mengerti bagaimana… sejak kapan… atau dari mana…
aku mencintaimu…
dengan sederhana… tanpa kebimbangan… tanpa kesombongan…
aku mencintaimu…
seperti ini… karena tak ada cara lain untuk mencintai…

aku… bukanlah seorang yang sempurna
sebagaimana hakikat seorang insan… yang memiliki dua sisi
yah… aku memiliki kekurangan disamping kelebihanku
oleh karenanya tak ada hak dalam diriku
menuntut kepada Nya, sang empunya kesempuranaan,
untuk memberikan suatu kesempurnaan pada pasangan hidupku
yang dapat kumohonkan padaNya
hanyalah ia yang tepat bagiNya untukku
dan kini… aku diberikan ia yang tak hanya menerimaku
dengan segala kelebihan dan kekuranganku
juga kami dapat saling melengkapi
hingga nanti dihadapanNya dan sesuai dengan kehendakNya
akan menyempurnakan jalan hidup kami
(amin)

bY n0n1n9e :)

MySpace

tak ada hal yg kuinginkan..
ketika ada kamu mengisi hari2ku..

tak ada hal lain yg kudamba,.
ketika kau genggam tanganku saat kita jalan bersama..

tapi.. ketika aQ mencinta..
kuingin dan kudamba cinta ALLAH
iringi stiap kebersamaan dan menyatukan genggaman kita..

bY n0n1n9e :)

5 comments:

  1. so sweeetttttttt.....
    tanggung jawabbb.. gw jd mupeng nih.
    ayoo..siapa yg mo ngirimin gw kata2 romantis gini??? :p

    ReplyDelete
  2. Huaaaa, cinta itu emang inspirasi yg ga ada matinya yaaa...
    makasih udah mampir :)

    ReplyDelete
  3. @ mba' ncy : yah sudah nanti inge buatkan... mau tidak :p atoooo inge cariin yg mau kirim??? hoho

    @ desi : yah... cinta oh cinta :D sama2 mba'... sering2 mampir yah :)

    ReplyDelete
  4. Kata-kata Cincah ???

    hhmmm ...
    Pass ... !!!

    BTW
    14/2 jadikah ???

    ReplyDelete
  5. Apanya yg pas Om NH??

    14/2 jadi Om... mohon do'anya yah Om...

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^