Pages

Friday, March 26, 2010

mem-PubLisH-kan diRi ^^

huuuuwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
huuuuwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
*teriak sekenceng2nya
mohon tidak ditiru
kalo tak mau dilempar panci ma tetangga
atau mungkin malah niru
karena butuh panci???*

weitz...
dateng2 langsung teriak...
ada apa ini???
*halah! kesian g ada yang tanya
jadi tanya ma diri sendiri, hu hu hu*

ini karena mau liburan *boong!*
tapi dapet PR!! hu hu hu
yang kasih PR lima lagi...
tapi ada untungnya sie
karena ternyata PR dari ke lima nya sama semua
hi hi hi hi hi...
janjian yaaaaaaaaah :p

mereka lah yang memberikan
1. Om Goentoer
2. Clara
3. Aulawi Ahmad
4. Dhe
5. Mas Darin

setelah dikunjungi satu persatu...
akhirnya aku memilih untuk copas soal dari Dhe ajah dech
tp ada yg diubah dikiiiit yah ^^
*lah wong emang secara garis besar sama og, hihi
oia tadinya mau pilih punya Aulawi yg pake bahasa Inggris
biar kereeeeen gtho... lah tp engko salah njawab
kan g jadi keren yah hihi, maklum bahasa inggris pas sekulah
gurunya suka ngasih nilai pake bolpoin merah hihi*

dan ini lah saatnya...
mem publish kan diri sendiri hahahahaha

1. Siapakah dirimu di rumah?
anak perempuan dari ibu dan bapak,
yang kata mereka sie cantik... baik hati...
tidak sombong... pandai menabung...
dan karena itu yang ngomong ortu jadi yah percaya aja dech :D
selain itu kerjaannya yah...
selain makan tidur... juga masak (loved cook!)
terus kadang disuruh nyapu terus ngepel
terus disuruh juga nyuci, ato benerin genteng
*lah koq jadi kaya' inem yah???*


2. Siapakah diri anda di samping rekan?
biasanya sieeee... pada bilang cantik
*pas aku nanya sambil bawa golok, hehe*
terus ada yang bilang...
pas pertama kenal... disangkanya judes
tapi setelah kenaaaaaallll... ternyataaaaa
LEBIH PARAH hahahahaha
cerewet... *ah, kan aku hanya ingin berbagi*
tapi baik lah... *apa lagi kalo mau ditraktir*

3. Lima hal yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
>> punya usaha sendiri
(tanpa modal! sapa mau kasih aku modaaaaal???)

>> buka tempat les2an
(jadi nggak perlu nyamperin murid
tp mereka yg nyamperin aku huhu)

>> punya kamera yang kereeeen
(plus yg mau jadi juru photo hihi, dasar narsis)

>> punya rumah kaya' di pilm full house
(yang ditepi pantai itu looooooh,
walo kadang mikir
nek ada tsunami piye yoooh!!)

>> naik haji!!!!!!
(amin... amin... amiiiiiiin)


4. Siapakah nama soulmate anda?
itu tuuuuuh... yang biasa aku sebut-sebut "ARAIKU"


5. Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
koq cuman 5, banyak loh yang aku suka...
ntar kalo yang laen g disebut pada ngambek lagi!!
jadi nggak usah lah...
*ntar 'arai'nya GR!!! hihihi*


6. Bila tarikh anda couple?
5 Oct


7. Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
ada deeeeee.... pokok ampe nangis bombay deeeech....
*biarlah hanya Tuhan dan aku yang tau, tzah!!!*


8. Lagu tema cinta anda?
dygta - kesepian
*dan seneng banget
waktu aku sms in penggalan liriknya
yang :
adakah seseorang
yang melepaskanku
dari kesepian ini

terus arai bales sms aku dengan
insyaALLAH itu AKU

9. Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
nggak ada... aku suka dia apa adanya ^^


10. Tag ke rekan ada yang lain :
udah banyaaaaak yang udah pernah ngerjain
jadiiiii... buat yang merasa belum ajah yaaaa ^^


sekian dan terima kasih
sudah mau membaca
apa yang aku publish
tentang diriku ini...

dan untuk Bapak dan Ibu...
yang sudah kasih PR
tolong di nilai yaaaaaah ^^

eeeeeh... g afdol rasanya
udah beberapa hari g mejeng!!
mejeng yuuuuukz!!!

44 comments:

  1. selamat mbak buat tagnya, aku jg dapat nih pr dari om guntur tapi belom smpat ngerjain :p

    ReplyDelete
  2. iya ing, saya mau tanya , kenapa teriak ?...kenapa and mengapa...weih...:)

    ReplyDelete
  3. Koq banyak ya dirahasiakan sih..kan kita2 jadi penasaran dan pengen tau..tapi ok deh..gak papa.

    ReplyDelete
  4. lagi pada musim PR kayaknya nih :D

    ReplyDelete
  5. uaahh... arainyaa mba siapa iah??

    hihiihiii... smsnya romantis, jawabannya singkat tapi touchy bangeet... ^____^

    ReplyDelete
  6. ternyata kamera menjadi idaman hampir ditiap yang kena tag ini... hehehe

    ReplyDelete
  7. selamat udah kerjakan tagnya..
    met malam

    ReplyDelete
  8. wah jadi lebih kenal inge nih......

    ReplyDelete
  9. http://coretanku103.blogspot.com/2010/03/999-arti-cinta.html salam kenal

    ReplyDelete
  10. sipppp... jawabannya komplet bener... jadi lebih tahu nih tentang ponakan.. (eh.. maaf jadi manggil kayak gitu.. habis manggilnya aku om sich)... kereennnnn

    ReplyDelete
  11. selamat malam mbak, wah jadi tau sisi lain dari mbak ni..trimakasih kunjungannya tadi ya mbak, saya follow balik juga ni mbak

    ReplyDelete
  12. Kunjungan tengah malam, hihihi...

    ReplyDelete
  13. Wah...yang kasih tag rupanya kompakan ya, tapi mantaplah...sekali dayung lima pulau terlampaui...he...he. Selamat ya...

    ReplyDelete
  14. ekspos diri lah . . hohoho . .

    ReplyDelete
  15. salam knl mbag..moga keinginannya tercapai..

    ReplyDelete
  16. nilainya...mmm... 100 deh hihihi...

    ReplyDelete
  17. good good, saya kasih double jempol nge! ^_^
    klo dah gini kan enak, weekend nyaman tanpa beban hahaha :D
    salam jg buat arai-nya hehe

    ReplyDelete
  18. Wah aku paling seneng sama pertanyaan yg ttg lagu cinta ituu kak, aduu jwbann Arai-nyaaa itu loooh gag nahaaaaannn.. :D

    ReplyDelete
  19. Siapa tuh yg disebut ARAIku..????

    menyukai pasangan apa adanya.. siip lah.. :D

    selamat ya dah ngerjain tag-nya..

    met weekend mbak..

    ReplyDelete
  20. wah!!! keyen!!!
    ne genteng koz sering kegeser li.. hubby dhe ge kluar kota. benerin nyoh..

    kwkwkkwkw...

    makasih yah^^ dah dikerjain tagnya :D
    sukaaa deh ama si cantik :D

    ReplyDelete
  21. salam sobat
    selamat ya TAGnya mba,,
    sip ,suka apa adanya...daripada dibuat2 ya,,
    malahan ngga PD .

    ReplyDelete
  22. PR dari mana sih,,
    udah kaya sekolah aja pake PR segala,
    ane kira di blog gk ada tuh yang namanya Pekerjaan rumah,,
    d seokalah aja PR ane i kerjainnya di Sekolah,,

    ReplyDelete
  23. prnya sama dengan yang gw dapet
    tapi sudah selese dong...

    salam manis buat Inge..

    ReplyDelete
  24. Kunjungan dihari libur ke sini Mbak Inge..
    Bravo kera Ngalam...

    ReplyDelete
  25. mbak ymnya my_angel_tanya itu ya? aduh kok yg kemarin mbak ngeadd habis ku approve ngga konek gt yaa hehe aku belum ngerjain tag

    ReplyDelete
  26. ciihaaa....

    hai mb...

    mkn cntik aja nih..

    ReplyDelete
  27. inge makin cantik berkerudung..^^ semoga lekas nikah ma "ARAI" aamien.. biar gak kesepian lagi... hehehe

    ReplyDelete
  28. saya juga punya tugas tag yang kaya gini buat mba

    ReplyDelete
  29. Bagus mempublish diri..
    hehe...fotonya makin cantik aja..

    ReplyDelete
  30. kunjungan malam mbak... met bermalam minggu ya...

    ReplyDelete
  31. araiku... datang....
    muachhh

    ^,^

    ReplyDelete
  32. assemm i... gara-gara photo cantik itu, jadi gak konsen deh baca jawaban km.

    ReplyDelete
  33. harus miring2 u/ liat poto nya

    ReplyDelete
  34. wah ternyata dah banyak yg posting tag ini, aq pengen tp sampai sekarang belum ada yg ngasih

    ReplyDelete
  35. mantap juga jawaban tagnya, ok saya terima permintaan anda. saya follow n pasang linknya

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^