Pages

Friday, June 4, 2010

peRGiLah...

satu hal yang sepertinya udah mulai dapat aku lakukan...
yaitu melepaskanmu...

awalnya begitu susah...
awalnya begitu tak dapat menerima itu semua!

karena aku benar-benar menginginkanmu...
benar-benar telah memberikan seutuhnya diriku dan hatiku untukmu...

pernah aku merasa bahwa kini aku hidup tanpa hati...
benar aku menerima cinta dan masih memberikan cinta
tapi bukan cinta ini yang aku inginkan dan aku miliki...

tapi seiring berjalannya waktu...
aku mencoba mengerti...
menerima...
dan mengikhlaskan...

maka kini aku berkata padamu...

pergilah…
laluilah jalan yang telah kau pilih…
bersama doaku… yang mengiringi jalanmu…

pergilah…
gapai mimpi yang telah kau rajut…
bersama doaku… yang selalu menyertaimu…

pergilah…
pergilah cintaku…
bawa hatiku bersamamu…

aku… tetap… mencintaimu!

****************************************
posting permintaan!!
jadi ini bukan tentang penulis ^^


to arai :

semoga kalimat itu tak terucap
dariku untukmu
atau sebaliknya
amin


sekalian mejeng lagi ^^
eh... eh...
itu yang dibelakangku bukan arai loh hihi

36 comments:

  1. KEDDDDUUUAAAXXXX...

    hehehe....
    wah ganti baju nih mbak,, yang ini lebih asik!

    ReplyDelete
  2. ketigaxxx

    pergilah pergilah,,,

    ngusir ni mbak,,
    ya udah deh cabut dulu :D
    assalamualaikum,,,

    ReplyDelete
  3. KETIGAAXXX....WUIH, CERAH SEKARANG...

    OKELAH, AKU PERGI....

    ReplyDelete
  4. templatenya keren...segar...
    hihi kirain pic arai....

    ReplyDelete
  5. pergi untuk menggapai cita-cita mah gak apa2...hehe...

    ReplyDelete
  6. Awal awal aku kiraaa itu buat arai tapi jangan sampe yah kak yang damai dan adem ayem terus sama arai-nya.. :))

    ReplyDelete
  7. Syukurlah bukan buat arai.Yah kalau cinta tidak bisa di miliki ya,lebih baik di relakan pergi aja,daripada di tahan tapi "nggado ati" weks.hehehe

    ReplyDelete
  8. kirain putus dari si arai itu. btw, posting dong foto arai. hehe

    ReplyDelete
  9. padahal aku ngarep banget thu yang di belakang mas arai, berarti aku udah ketinggalan satu posting penting ni hahaha, maaf nyonya besar :P

    ReplyDelete
  10. halo Inge, wah wah kera ngalaM ternyata^^

    ~salam kenal dariku, tuker link yuk? ^_^

    ReplyDelete
  11. oh begitu ya mba, permintaan siapa mba ?...

    ReplyDelete
  12. semoga tak pernah tertulis puisi ini dr sipenulis ya ^^

    ReplyDelete
  13. pergilah kau nyamuk, darahku kotor dibuatmu,haalah..saya ga bisa nulis gituan :)

    yang dibelakangmu siapa sis??prikitiew,hehe..

    ReplyDelete
  14. sukurlahhh... kirain buat arai hehehehe..

    ReplyDelete
  15. oya ketinggalan.. theme nya lucuuuuu..
    mau donkkkkk :p

    ReplyDelete
  16. malem inge...
    wah ampe takut yang baca
    kirain tentang inge
    hehhehe

    semangat buat temenya, ada awal pasti ada akhir, jangan terlalu khawatir tentang sebuah akhir, karena akhir adalah mula dari suatu awal.

    ReplyDelete
  17. kaget kirain ttg dirimu lg..
    ternyata request toh..
    :p

    ReplyDelete
  18. mencintai tak harus memiliki kata orang jadul...
    salam

    ReplyDelete
  19. Sudahlah relakan saja... Hehehehehe....

    ReplyDelete
  20. arai pergi? tenang aj non, gayuh datang dgn cinta prikitiw..

    ReplyDelete
  21. Pergi kemana siihhhh,,,,,,,,,?????

    ReplyDelete
  22. kirain itu arai. skali2 tampilkan arai dong

    ReplyDelete
  23. selamat jalan aja deh, mungkin itu dari sahabat kamu

    ReplyDelete
  24. halo met siang
    salam kenal terima kasih.

    ReplyDelete
  25. Hallo inge, sudah lama tidak mampir. Blognya semakin keren deh...bajunya juga bangus. hehe..

    ReplyDelete
  26. pergilah mbak jauh2 hehe...
    hmmm kata2 yang memotivasi mbak, good job
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  27. salam sobat
    biarkan pergi mba,,ihklaskan saja.
    toh semua juga nanti akan pergi.

    ReplyDelete
  28. disuruh pergi ya...
    cinta memang susah dimengerti

    ReplyDelete
  29. Asalkan saya jgn disurh pergi main kesini.. ahaha

    Oia Mbak Inge, Thank ya udh msng link laksamana, Linknya mbak juga udah majang di blog saya...

    ReplyDelete
  30. amin
    inge jangan sampe seperti puisi diatas ya, selalu awet ma ayanknya ^___^

    ReplyDelete
  31. amin....
    luv so much more.. ma..

    ReplyDelete
  32. fotonya yang ini sumpah... KEREN pol

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^