Pages

Tuesday, January 22, 2013

Reading Challenge

akhir tahun kemarin beberapa teman di komunitas blog buku mulai banyak yang membuat Reading Challenge. pengen ikut, tapi kadang keder juga takut nggak bisa selesai.

sempet kepikiran, apa enak ya... baca buku ditentukan waktunya gitu? jadi berasa punya utang bulanan hehe...

tapi karena pengen banget ikut akhirnya nyoba, awalnya 1 RC yaitu re-read Harry Potter. 1 bulan 1 buku, dan di review :)

tapi kemudian ada RC tentang bacaan anak. ngelirik rak, rasanya pengen re-read buku-buku enid n roald dahl. jadilah ikutan juga.

terus... terus ada RC untuk baca buku Fantasy, temanya sie ngabisin timbunan... jd kudu baca buku terbitan sblm 2013. ngelirik rak lagi, banyak buku fantasy yg baru dibeli dan belum kebaca, jadilah ikutan juga :))

akhirnya ikutlah 3 RC tahun ini, tp kemudian di RC bacaan anak ada read alongnya juga... dan dlm read along itu buku enid dan roald masuk dalam kategori dibeberapa bulan... naaaaah... bingung deh... tapi berasa nanggung kalo nggak ikutan :)) akhirnya ikutan jugaaaa :p

total ada 4 RC tahun ini, ada beberapa RC yg menarik lainnya... tapi errrrr... liat situasi dimana waktu buat baca udah nggak sebanyak dulu dan kecepatan baca yg sepertinya menurun, maka di cukupkan saja lah dng mengikuti 4RC.

oia... salut dng temen2 blogbuku yang bisa ikutan banyak RC sampe ada yg 10 bahkan lebih... ckckck... semoga nantiiiiiii (i nya banyak, krn g tau kapan itu bakal terjadi) aku bisa ikutan RC sebanyak itu :)

satu hal yang juga menarik dari ikutan RC yaitu bertabur hadiah... uhuy... semoga nyantol lah salah satunya (errr lebih juga mau sie hahaha)

2 comments:

  1. Hmm.. Reading Challenge maksudnya gimana, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba buka blog bukuku di http://bacaaninge.blogspot.com/
      di sidebar ada gambar yg ngelink ke 4 reading challenge yg aku ikutin...

      reading challenge itu gampangnya menantang diri kita sendiri untuk membaca buku tertentu sesuai dng peraturan yg dibuat... :)

      Delete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^