Pages

Tuesday, May 20, 2014

Jenuh

Jenuh, sepertinya itu yang sedang saya rasakan beberapa waktu terakhir ini.

Salah, jika mengaitkan kejenuhan saya dengan kondisi rumah tangga. Justru merekalah, suami dan kedua anak saya menjadi penghiburan. Lalu jenuh karena apa?

Jenuh dengan apa yang terjadi di sekeliling saya, mulai dari pemberitaan di TV yang rasanya itu itu saja hingga apa yang terjadi dalam lingkup keluarga. Mungkin ada yang kemudian mengusulkan, ya gak usah nonton TV, atau cuek aja...gak usah dipikirkan.

Ah, sepertinya tidak semudah itu. Menutup diri dan menjadi tidak peduli.

Bisakah?

2 comments:

  1. Samma.. aku juga jenuh menonton acara tv sekarang ga ada sedikitpun yang bermakna, sepertinya mendung nonton kartun deh :D

    ReplyDelete
  2. aku juga jenuh

    terutama jenuh ngeblog
    hehehhee

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^