Pages

Friday, April 11, 2014

Hadiah di awal April

Alhamdulillah…
Alhamdulillah…
Alhamdulillah…

Di awal bulan April ini mendapat rejeki berupa hijab karena tulisan saya terpilih menjadi salah satu pemenang di GiveAway (GA) yang mengangkat tema “I Love Islam” yang diselenggarakan oleh Anyin/Ninda dan mba’ Monika.

Ini cerita saya : aku dan cintaku

Ketika tahu bahwa Anyin mengadakan GA dengan tema “I Love Islam”, saya langsung menuliskan pengalaman saya di atas. Langsung, mengalir begitu saja. Saya tak langsung mempublishnya, ya… ya… koneksi internet tak bersahabat saat itu :D

Kemudian saat akhirnya saya dapat mempublishkan cerita saya dan mendaftarkannya, saya sempat nggak yakin dengan tulisan itu. Terlebih saat itu saya adalah pendaftar pertama, saya sempat berpikir apa saya nggak kecepetan ya. Huhuhu, dan karena nggak yakin menang itu bahkan sebelum membaca tulisan peserta lain (lah belum ada yang daftar) saya sempat nodong Anyin, “Dek ada hadiah buat pendaftar pertama nggak?” Hahahaha… ngok banget ya… ngarep. Hihihi

Sebenarnya pada tanggal 1 April saya berniat mempublish 1 tulisan lagi yang akan saya ikutkan dalam GA tersebut, tapi karena satu dan lain hal saya kelupaan. Duh! Sebenarnya saya juga bilang ke Anyin perihal tulisan yang kelupaan itu, dan niatnya juga akan saya publish barengan dengan hijab yang saya dapatkan sebagai hadiah.

Tapi, saya berubah pikiran. Mungkin cerita saya yang satu itu akan saya publish di lain waktu. Saat ini saya hanya ingin menunjukkan dulu hijab yang saya dapatkan.

Saya suka banget dengan bahannya, warnanya, juga modelnya. Hehehe.

Saya nggak kenal dengan nama-nama kain, sedangkan untuk modelnya saya kenalnya cuman : bergo, pasmina dan segiempat. Ternyata walau saya sudah tahu akan dapat hijab bergo, ternyata bergo yang satu ini berbeda dengan bergo yang biasanya saya gunakan. Bergo yang saya dapatkan ini pada bagian dagu tidak terdapat jahitan, jadi saya tetap harus menggunakan peniti saat memakainya. Ribet? Ah, karena sudah biasa pakai yang hijab segiempat jadi nggak terlalu ribet lah ya…

Dan asyiknya lagi hijab yang saya dapatkan ini bisa dibolak balik. Saya pilih warna cream-hijau. Jadi satu sisi ada yang dominan cream dan di sisi lain dominan hijau. Bahannya, walau tebal dan nggak nerawang (ini yang penting) tapi juga nggak bikin panas, adem malah. Pokoknya suka deh.

Jadi pengen beli sendiri deh, eh tapi nabung dulu soalnya saya lagi pengen beli oven nih biar makin bisa berkreasi untuk buat cemilan anak-anak. Ada GA berhadiah oven? #curcol hahaha

Tapi kalau kamu juga pengen beli bisa loh tengok di : Hijab Alila Semarang.




Btw, terima kasih buat Anyin dan mba' Monika yang sudah mengadakan GA dengan tema I Love Islam, karena selain saya bisa berbagi pengalaman saya juga mendapat banyak-banyak pelajaran dari pengalaman teman-teman lain yang juga mengikuti GA ini. Juga terima kasih banyak sudah memilih cerita saya. ^^,

7 comments:

  1. wah congrats ya.. lucu jg jilbabnya bisa di bolak-balik.. saya kayaknya ga pernah deh dapat hadiah dari GA. haha

    ReplyDelete
  2. ya..tulisan pribadi dari kisah pribadi memang punya nilai lebih. bisa jadi itu yang bikin menang. selamat ya

    ReplyDelete
  3. astaga... terlewat berkunjung hiks hiks... maaf banget mb br berkunjung... makasi ya mba :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya atas kemenangannya

    ReplyDelete
  5. wah keren and lucu, jilbabnya bisa dibolak balik kaya gitu

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^