Pages

Sunday, September 7, 2008

keCaNDuaN... wEw...

udah beberapa hari puasa...
alhamdulillah lancar...
ada kebiasaan baru... erm ato tepatnya kebiasaan lama yang terulang :)
dan ternyata memang cukup ngangenin...

erm... salah satunya adalah ngendon di Masjid Jamik... eh jangan bilang kalo cuman nungguin takjil gratisan dunk, kan niatnya ibadah **tsaaaah pembelaan** walo takjilnya memang kadang ditunggu ckakaka!!

di Masjid emang ngendon, soalnya dari jam 16.30 ampe selese taraweh... kadang semangat tapi juga ternyata juga pernah rada2 males piyeeeee.... terutama nek ngantuk hu hu hu...

pastinya bawa makanan buat buka dunk, dan di makan di pelataran masjid, nah disini aku pasti dapet teman makan... udah 3 taon (nek g salah) musti barengan... jangan mikir cowo' cakep loh!! **walo berharap mbok ya ngeliat cowo' cakep biar g ngantuk, ups maap mas...** karena nie sepasang suami istri bok!

nah beberapa waktu lalu sambil mam, pasti ngubrul dunk... nah diubrulan itu ada tentang kecanduan!!

aku ngakuin aja nek aku emang KECANDUAN!

eeeeeeiitssss!!! jangan pikir macem2 bok!!! ini kecanduannya laen! :p

berdasarkan hasil obrolan dengan tuch ibuk... dengan sedikit mengamini... aku mengakui bahwa aku KECANDUAN KERUPUK!!! hahahahaha

abiz nya setiap makan rasanya ada yang kurang gtho kalo nggak ada kerupuk, walo nggak harus ada, tp klo ada pasti diabizin!!! hahaha

bayangin aja coba, mam Mc. D (di restonya loh ya!) pake kerupuk ckakakakaka... tp suer aku belum pernah og sampe kaya' gtho... jd tingkat KECANDUAN nya masih dalam taraf normal ckakakakaka...

oia satu lagi yang baru2 ini membuat kecanduan... ke TAMAN ASMORO... hahahaha ketemu ama HAZIRAN dkk ckakaka always make me lough...

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^