Pages

Sunday, September 28, 2008

kEtiKa iA sUdaH menJaDi hAk miLiK...

beberapa waktu lalu dapet curhat-an dari seorang temen... tentang apa... hwehehe pinter dech kalo nebaknya soal cinta... yach... hidup tanpa cinta hambar lah pastinya!

walo cinta sepertinya hanya berisi jatuh cinta atau patah hati!(btw bukannya jatuh ma patah itu sama2 sakit ya?????)

nah kemaren ini berhubungan dengan pilihan untuk maju atau mundur dalam memperjuangkan cinta yang udah tumbuh dan bersemi dengan subur bagai bunga semerbak wangi dalam hati **tsaa..

cinta yang bagaimana yang pantas untuk diperjuangkan?? ya kita pasti nggak akan pernah tau apakah cinta yang sekarang kita perjuangkan nantinya akan menjadi sesuatu yang memang pantas untuk kita perjuangkan, karena kan kita nggak pernah tau tentang masa depan (kecuali ternyata dirimu adalah paranormal?? emang ada??)

nah cinta kali ini adalah cinta untuk seseorang yang udah menjadi HAK MILIK dari orang lain.. mau itu yang udah menjadi pacar orang laen atau bahkan sampe yang udah jadi suami/istri orang laen... pada intinya mereka udah menjalin suatu komitmen dengan orang lain!

apakah cinta yang seperti itu pantas diperjuangkan???

jawabannya tetap : TIDAK TAHU!

tapi setidaknya kita udah dapet pandangan bahwa merusak hubungan orang lain itu NGGAK BAIK! karena kita pasti juga nggak akan mau jika hubungan yang kita bina sampe dirusak ma orang lain... (kalo nggak mau di gigit, jangan nyubit duonk!! hehehe hiperbolis yak!)

tapi gimana kalo cinta itu terlanjur ada???

nah mungkin cinta nggak bisa ditentuin datengnya kapan dan untuk siapa tapi yang pasti kita tetep punya pilihan ketika cinta itu datang, akan terus diterima atau ditolak! jadi kita tetapi BISA MEMILIH!

kadang emang yang susah adalah "udah TERLANJUR sayang"

tapi mungkin ada baiknya hal seperti itu tetap harus dipikirkan seribu kali!! karena selain cap sebagai perusak hubungan pasti nggak pengen kan disandang, dan juga ada yang bilang : SESUATU YANG BAIK JANGAN DIMULAI DENGAN TIDAK BAIK

nah jadi semuaterserah pada yang menjalani mau maju pantang mundur, atau mengalah untuk menang!!

yang pasti harus diingat... GOD ALWAYS GIVE THE BEST FOR US walo kita nggak tau kapan pastinya datang itu semua

trus... trus... nggak cuman sampe disitu...

kemaren pas naek angkot ma tante aku... dia cerita tentang sodaranya yang ternyata suka bermain api... maksudnya suka ama suami orang.

nah bukan masalah pilihan sodara dari tante aku itu sie... tp yang buat aku agak cengok adalah ketika dia bilang

"orang ya... kalo udah sekali suka maen ma punya orang laen pasti akan terus seperti itu... kaya' gitu itu dah seperti penyakit dech... kaya' klepto gtho... tapi yang diambil itu ujudnya manusia!!"

wiiiikkkk.... masa' sie sampe segitunya??? apa iya orang seperti itu nggak bisa berubah???

tapi ya... sapa yang tau juga???

semua ada jalannya masing-masing dan begitu juga kita... tinggal bagaimana kita menjalaninya dan berdoa agar semua itu menjadi yang terbaik bagi kita dan akan menjadi indah pada waktunya :D

amiiiiin :)

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^