Pages

Monday, September 22, 2008

kEsibUkaN yG meNanTi

wow...
alhamdulillah...

yah... mungkin kata itu yang bisa diucapkan, disela tentu saja kesenangan yang membuncah. tapi yang pasti rasa syukur selalu terucap!

selama puasa ini... beberapa kesibukan sudah mulai dijalani, tp rupanya Allah selalu memberi jawaban dengan cara-Nya sendiri. mulai dari eMas yang kerjanya udah mulai bener2 mapan, dan juga kesibukan aku sendiri yang mungkin bisa dibilang nggak sesibuk eMas, tp lumayan kan untuk tambahan!

trus... pastinya selama puasa ini doa semakin khusuk dipanjatkan memohon terkabul. tetapi juga tetep nggak lepas dari usaha. dan ternyata memang Allah selalu mendengarkan doa kita, hanya memang kita harus sabar untuk melihat kapan terkabul!

sejak beberapa minggu yang lalu, ada yang menghubungi, bukan sekedar say hi... tetapi hmmmm kasih JOB! wowwwww....

dan akhirnya JOB itu nggak sampe disitu tapi beruntun!!! dan semoga waktu cukup untuk menjalankan semuanya :) karena semua itu nggak cuman sekedar "pekerjaan mencari uang" tapi juga amanah dari orang!

jadinya semua JOB yang diterima akhirnya diberi janji akan mulai dilaksanakan setelah Idul Fitri...

dan inilah kesibukan yang menanti...

kerja mulai dari jam 10.00 ampe jam 14.30

pulang dulu bentar, sholat & mam dulu...

lanjut kerja jam 16.00 ampe jam 17.30

pulang lagi bentar, sholat leyeh2 lah...

lanjut kerja lagi jam 18.30 ampe 20.00

pulang... tidur...

lumayan padet, kaya' orang kantoran hwehehehe... tp bisa pulang dulu :p nggak abiz ongkos di mam kan :) lagian juga kerjanya nggak jauh dari rumah, kalo pun naek angkot dibayari bok!

untung sabtu ma minggu bisa di kosongin... liburrrr... buat nonton DVD or mam SEMUD hweeeeeee.... oia... ke SURABAYA! wajib paling nggak sebulan 2 kali!!(nggak boleh lama2 ntar kangennya keburu meledak **tsah..)

yup itulah jadwalku mulai lepas Idul Fitri...

oia... satu lagi, ada yang mau nemeni tidur dirumah nie... nge-kost nggak sah! hehehehe... kenapa nggak sah! karena emang nggak tiap hari dan buat bayar tidak dipatok sodara-sodara, setidaknya sebagai teman aku ngobrol kalo malem nggak bisa tidur :D


thx God... udah kabulin doa ku dan semoga semua rencana yang tercipta dan kuserahkan semua ketanganMu menjadi nyata. amiiin :)

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^