Pages

Friday, May 28, 2010

baHaGia(kah?)

"kamu bahagia?"

"bahagia karena apa?"

kadang pertanyaan diatas terasa biasa saja
tapi... disatu titik ada rasa jengah ketika ada yang menanyakannya

bahagia
satu nama dari sebuah rasa
dari begitu banyak rasa yang ditawarkan
oleh Peramu rasa

saat tertawa
apakah itu tanda bahagia?

atau jika aku melewatkan waktuku dalam kesendirian
maka bisa menjadi tanda bahwa aku tak bahagia?

tak semudah itu menyimpulkan kebahagiaan...

tapi...
sekarang jika ada yang bertanya...

"kamu bahagia? kenapa?"

maka jawabku...

"ya... aku bahagia... karena aku memilih untuk bahagia...^^"

bahagia itu satu rasa yang telah ada dihati
dan apa yang terjadi pada hatimu, sepenuhnya kuasamu
diluar kamu, adalah pemicu untuk setiap rasa yang kau miliki
tinggal kamu yang tentukan/kamu yang memilih
rasa mana yang kau inginkan?


to arai :
kamu jadi pemicu utama
aku bahagia...

aku memilih bahagia,
dan kamu melengkapi kebahagiaanku


so sahabat blogger:

"apa kamu bahagia?"
"jika ya, kamu bahagia karena.........."

27 comments:

  1. ....???? Iya "Kadang Bahagia Kadang Tidak" itu ter gantung....!!!
    salam...ni kinjungan perdanaqu moga diterima dengan lapang hati.amin

    ReplyDelete
  2. pengin bahagia di dunia maupun diakhirat

    ReplyDelete
  3. aku pun memilih untuk bahagia,^^

    happily ever after sist...

    ReplyDelete
  4. aku bahagia,,,
    coz msh diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa terus bernafas di subuh ini...

    ReplyDelete
  5. Bener banget tuch. Aku juga ngerasa sepi and tiap hari slalu sendiri. Tapi aku merasa bahagia bisa nulis di blog, bisa jalan2 ke dunia maya, chatingan. Wlo ngeblog and chatingan pakai hp. Tp itu cukup buat ku bahagia.

    ReplyDelete
  6. kalo aq bahagian krn dikelilingin org2 yg syg sm aq non,,hehehe

    met weekend y cantiQ ^____^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  7. bahagia dunk harus dan wajib itu ckkckckkckckk
    harus bahagi awalau hati sedh klo meratapi brtti gak bersyukur yah mbak...

    ReplyDelete
  8. jadi bahagia itu pilihan ya mbak , aku bahagia dengan apapu yang ada di sekitarku termasuk sahabat-sahabat bloggerku

    ReplyDelete
  9. aku bahagia karena kenal kamu. :P

    ReplyDelete
  10. hidup ini sudah banyak masalah, jadi tinggal kita pribadi yang pandai-pandai menyikapi, ya bahagialaah sepanjang hidup, pandai bersyukur dengan apa adanya

    ReplyDelete
  11. Aku memilih bahagia.. karena aku ingin bahagia. Itu saja... hehehe

    ReplyDelete
  12. Maaf ya.., baru bisa mampir... 'coz sejak Kamis sakit mata bahkan sampai hari ini belum sembuh juga.. :((

    ReplyDelete
  13. iye nih, ayas bahagia karena baca ini, makasih ya inge, hahaha

    ReplyDelete
  14. salam sobat
    kalau saya ,bahagia selalu.
    apalagi selalu dikunjungi mba Inge

    ReplyDelete
  15. aku bahagia sobat,
    tiap hari aku selalu bahagia,
    saat aku pjamkn mata, ia slalu memelukku
    saat aku buka mata, ia selalu tersenyum dihadapanku
    aku bahagia karna ada dia yg slalu menemaniku,disisiku

    dialah istriku yg tercinta.

    ReplyDelete
  16. kebahagiaan kdg sulit kita rasakan kalo kita msh blm memiliki apa itu yg namanya "rasa bersyukur"

    ReplyDelete
  17. Saya mau bahagigia bukan di dunia saja tapi diakhirat juga

    ReplyDelete
  18. iaaaa aku selalu bahagiaaaa walopun kalo ditanya kenapa ga tauu.. :DD

    ReplyDelete
  19. elok selalu bahagia setiap berkunjung ke blog ini..

    ^_______________^

    ReplyDelete
  20. serasa menjadi arai deh...
    Hehehe

    ReplyDelete
  21. saat tidur ma bangun..
    ada ma2 disebelah...

    ^.^

    ReplyDelete
  22. kalau aku bahagia jika
    1. Beriman
    2. Bersekolah
    3. Sehat jiwa dan raga he he he, masih coba berhenti merokok
    4. Keluarga harmoni
    5. Lingkungan harmoni
    6. Punya rezeqi yang cukup<<<lagi diusahain

    itu dulu ya , sebenarnya masih banyak sih daftarnya, cuman ini kan kolom komen. he he.
    ::Salam Malam Minggu::

    ReplyDelete
  23. aku bahagia, karena diijinkan jd sahabatmu...

    ReplyDelete
  24. yaa...aku juga bahagia mbak..
    bahagia karena aku bisa melihat orang-orang yang aku sayangi bahagia.. :)

    ReplyDelete
  25. Bahagia saja
    jangan dibawa sedih
    agar bisa membahagiakan orang lain

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^