Pages

Tuesday, May 25, 2010

HuJaN...

siang ini
renai
tiba-tiba membasahi
sedang mentari
masih asyik menyinari

deras...
kupercepat langkah
walau nafas...
mulai terengah

bimbang...
ingin berteduh
sedang...
tujuan tak lagi jauh

ku atur nafasku
ku perlambat langkahku
ku rasakan air hujan membasahiku

ku mulai tak peduli
ku langkahkan kakiku perlahan

hanya ingin menikmati
perjalanan ditemani hujan

=>.<= =>.<= =>.<= =>.<= =>.<=

aku suka hujan
apalagi saat gerimis
dibawah payung berdua saat berjalan
kata orang itu romantis

walau saat hujan datang terlalu pagi
membuat jadi malas mandi
tapi jika siang hari
bagaimana dengan baju yang kucuci
atau hujan yang datang disore hari
menelan jingga senja yang dinanti
mungkin hujan datang malam hari
biar tidurku lelap sampai esok hari
walau ada kemungkinan asmaku kumat karena dingin yg menyelimuti

tapi aku tetap suka hujan
hadirnya selalu membawa kenangan
tentang kamu...
dan semua kisah bersamamu...


to arai :
hujan...
selalu hadirkan bayangmu...
bermain dalam angan...
menanti waktu tuk bertemu...


tulisan ngawur
dng inti hanya pengen maen hujan
yang pasti bakal di jitak ma arai
kalau nekat ngelakuin T.T

56 comments:

  1. sama mba, saya suka hujan juga, apalagi setelahnya....bau rumput, tanah basah hujan, tersendiri...

    ReplyDelete
  2. whuuaaa...hujan emang selalu bikin inspirasi non.. :)

    ReplyDelete
  3. malang emang lagi hujan, seperti biasa aku juga lagi nikmatin hujan dari balik jendelaku,^^

    ReplyDelete
  4. met sore....mampir baca2 puisimu

    ReplyDelete
  5. Wah...disini baru saja turun hujan, bang Pendi lagi sibuk nyari payung nih buat ngojek...he..he

    ReplyDelete
  6. maenn hujaann..waktu kecil seneng bgd maen hujan2an..
    klo sekarang suka ngedumel klo ujan pagi2 pas mo brangkat ngantor..
    seharusnya bersyukur krn hujan itu rezeki..ya kan :D

    ReplyDelete
  7. Hujan memang menyenangkan... selama rinainya tak terlalu lebat membasahi bumi..
    Puisi yg manis... :D

    ReplyDelete
  8. Sst... aku juga pengen ujan2... Yuk, kutemani hihihi...

    ReplyDelete
  9. rinai hujan basahi aku..
    temani sepi yg mengendap
    kala aku mengingatmu
    dan semua saat manis itu...
    * aku selalu bahagia,
    saat hujan turun
    karna aku dapat mengenangmu
    untukku sendiri...

    hehehe... jd pengen nyanyi lagunya utopia nih..
    Btw, dari kecil sampe tua gini aku blm pernah ngerasain berhujan2 ria nih.. coz pasti ibuku bakalan marah.. :D
    jadi pas hujan turun, aku lbh suka memandanginya dari depan kaca jendela rumah..

    ReplyDelete
  10. aku suka hujan terkadang jg malah pengen hujan2an hehehe

    ReplyDelete
  11. jadi kangen bau tanah setelah hujan nih...

    ReplyDelete
  12. ingat, hujan menyebabkan pilek! Hiks..hiks!

    ReplyDelete
  13. kalau hujan-hujanan berdua emang romantis jeng....hehe...
    eh berdua ma siapa dulu nih?

    ReplyDelete
  14. elok engga suka hujan yang bisa buat banjir, tapi kalau gerimisnyaa kereen...

    ^________^

    ReplyDelete
  15. Kalo Hujan rumahku suka bocor mbak..
    aku jadi kedinginan dan menggigil

    ReplyDelete
  16. emang ujan terus nih,,pakaian ga kering kering..kalao berduaan sih enak yang akau bingung aku berduaan sama komputer

    ReplyDelete
  17. aku suka hujan...
    tapi ga suka kalo listrik mati...

    ReplyDelete
  18. aku lebih suka memperhatikan hujan, jatuhnya titik air ke tanah begitu mantab

    ReplyDelete
  19. saya suka hujan apalagi saat berteduh diemper toko, sesekali kunikmati hujan sampai selesai kadang juga kujulurkan tangan menikmati tetesan hujan dari atap kali-kali aja ada yang lempar recehan karena disangka minta-minta wk wk wk

    ReplyDelete
  20. ah
    aku juga suka berpayung di tengah hujan
    apalagi dengan istri

    sayangnya,
    sekarang belum punya
    haheuheuheu

    ReplyDelete
  21. kebetulan non
    malam ini di sini lagi hujan deras dan petir menyambar

    makasih puisinya
    bagus,,,

    ReplyDelete
  22. aku suka ujan klo pas yayangku di rumah,klo bisa ga usah reda biar dia ga bisa pulang heheh ( maunya)

    ReplyDelete
  23. wah, di sini jg hujan nge *lho*

    ReplyDelete
  24. suka hujan,,,

    pa lg ma kekasih..

    hmmm....:)

    ReplyDelete
  25. Saya juga pengen main hujan nih.
    Kangen sama masa kanak2 yang suka maen hujan dan abis itu langsung sakit, wkekekekeke...

    ReplyDelete
  26. Duh..jadi kangen hujan.
    Beberapa hari ini jarang turun hujan.
    Kemarin cuma rintik2 doang, gak seru, xixixiix :D

    ReplyDelete
  27. Selalu cinta sama hujan....dan selalu cinta dengan kota hujan :)

    ReplyDelete
  28. walau ngawur tapi aku suka.merindukan hujan.

    ReplyDelete
  29. semoga gag sakit main ujan yaah heheh

    dalam hujan aku selalu menunggunyaa ;)

    ReplyDelete
  30. semoga hujan yang turun merupakan rahmat Allah SWT..

    ReplyDelete
  31. hehe,

    masalahnya adalah, saya ini anak kosan, dan selalu bergantung pada cerahnya langit agar pakaian2 luar dalem saya yg cuma itu2 saja bisa tetep aktif.. hehe

    ReplyDelete
  32. hujan...hmm dingin mbak
    tapi seru juga asal jangan ampe banjir hehe..
    hujan adalah anugerah
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  33. hujan hujan..
    kamu bikin mbak inge dijitak sama arai tuh..
    hehe..
    aku juga suka hujan mbak..

    ReplyDelete
  34. Hujan adalah teman
    Malam adalah kawan
    ( ini mottonya prajurit dalam pertempuran) he he he

    Salam hangat dari BlogCamp yang sedang menggelar acara " Ungkapkan Opini Anda" dalam rangka menyambut 1st BlogCamp's Anniversary.
    Silahkan join dan dapatkan hadiahnya

    ReplyDelete
  35. hujan ntu emang romantis, banyak yg suka hujan mah. ada ranny,ada clara ada juga panah hujan. ada juga mocca_chi *hayah,narsis*

    ReplyDelete
  36. hujan selalu mengingatkanku akan seseorang :)
    nice poem

    ReplyDelete
  37. setelah hujan berharap hadir pelangi.... puisi yg bagus mba'...

    ReplyDelete
  38. ahahhaa,, udah main ujan aja,, arai gapapa ko pasti,,

    *sotoy :P

    ReplyDelete
  39. hujan ya berarti banjir deh didaerahku XDDDD

    ReplyDelete
  40. duuuhhh,..kalo main hujannya berdua arai sih gak akan dijitak kali nge..hehehe....

    nice note inge ^^

    ReplyDelete
  41. Arai itu, temannya Ikal yah, Nge...??? hihihi.. *kaburrrrrr....*

    ReplyDelete
  42. hujan berkah ilahi
    rejeki bagi para petani
    walau kadang banjir disana sini
    jiahahahahaha lha kok jadi malas mandi

    ReplyDelete
  43. so sweet kalo main hujan-hujanan ama si arai...tak ada lagi jitakan....

    ReplyDelete
  44. bermain hujan basah, bermain api panas, so mendingan main ujan deh hehehe

    ReplyDelete
  45. sekarang ditempatku juga lagi hujan mbak...
    satu hal yang aku suka dari hujan..hujan slalu membuat tidur siangku lebih nyenyakk.... *bletak* hahhaaa.. :P

    ReplyDelete
  46. Hujan turun tumbuh kesuburan
    Hujan turun suasana bertambah nyenyak....
    Memanglah hujan suatu anugrah


    wooow he he he

    ReplyDelete
  47. Sama aku juga suka hujan ... karena hujan bisa sembunyikan tangisku ...

    Nice poem inge ...:)

    ReplyDelete
  48. salam kenal, mbak inge. salam dari suroboyo :)

    ReplyDelete
  49. saya edwin juga, mb. thanks for the poem :)

    ReplyDelete
  50. hujan memang bikin suasana jadi syahdu nge, apalagi kalo inget si ehem2 hehehe

    ReplyDelete
  51. aku kurang suka hujan...
    cucian baju di jemuran jadi gak kering kering
    hihihihi

    ReplyDelete
  52. klo ujanan ga bilang2..jg ndak tau ma... :p
    bagus ma.. tulisan na...

    ayo teruskan... ^.^

    mauchhhhhhh

    ReplyDelete
  53. sama nih tulungagung beberapa waktu yang lalu sempat d hujani sehari semalem, akibatnya di beberapa wilajayah jd banjir

    ReplyDelete
  54. Hmmmm... aku telah melewatkan hujan yang merintik mengalun. Menyimpan rindu dan kenangan.....

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^