Pages

Friday, August 20, 2010

can I?

ketika ia bertutur
sering aku bertanya
jujurkah ia?

ketika ia berucap janji
tak urung aku bertanya
jadi nyatakah janji itu?

can I trust you?


tau kah?
bahwa percaya itu
ternyata merupakan kata yang begitu rapuh?




tak hanya pada mereka diluar aku
tapi sering terjadi pada diriku sendiri
percaya bahwa aku bisa

ketika ujian itu datang
aku mulai bertanya
mengapa aku?
bisakah aku?

tapi satu hal harus diyakini
ujian itu…
cobaan itu…
datang karena ALLAH percaya aku

percaya aku dapat mengatasinya
ALLAH tak sedang mengukur kekuatanku
karena ALLAH Maha Tahu segala apa tentang umatNya
ALLAH begitu sayang padaku
dan ALLAH PERCAYA aku mampu

maka…
mengapa aku harus tak percaya?

percaya itu memang rapuh
tapi percaya itu juga pilihan

memang tak mudah
ketika rasa percaya telah diberikan
maka biar ia yang kita percaya memilih
menjaga rasa kepercayaan itu atau tidak?

to arai :
aku memilih
untuk percaya sama papa ^^
walau kadang tak mudah, tapi harus
karena kalo nggak mau percaya sama sapa lagi
dan menyerahkan semua kepada ALLAH ^^

35 comments:

  1. Hmmmmmmm... Percaya itu rapuh, tapi juga pilihan, dan itu benar :).

    aku juga percaya kok sama mba *apa hubungannya hhaha, tuing tuing :D

    ReplyDelete
  2. Hmmmmmmm... Percaya itu rapuh, tapi juga pilihan, dan itu benar :).

    aku juga percaya kok sama mba *apa hubungannya hhaha, tuing tuing :D

    ReplyDelete
  3. iya, sekali kepercayaan dilanggar, sulit untuk kembali percaya seperti duly. hehhehe..

    ReplyDelete
  4. percaya adalah hal mendasar dalam sebuah hubungan..

    cieehhh.. papa nih yeeee ^^

    ReplyDelete
  5. aku percaya kok mba inge dan mas arai baik-baik saja
    semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  6. Sulitnya mencoba percaya kepada orang lain
    jika dalam diri kita sudah tak ada kepercayaan

    ReplyDelete
  7. can I?

    harus dijawab: "can... can"

    maksudnya "bisa..bisa.." gitu Tante

    ReplyDelete
  8. menjaga kepercayaan??
    sama dengan amanah lho itu

    ReplyDelete
  9. percaya itu sama Alloh, kalo percaya sama orang lain jadi kafir dong. wkwkw. becanda,,,

    selamat berakhir pekan :)

    ReplyDelete
  10. mampir di malam minggu, eh malam sabtu denk haha

    ReplyDelete
  11. harus percaya mba sebab Dia yg merencana hidup kita qodo dan qadar juga sebagian dari iman

    ReplyDelete
  12. fotoya bagus baget mba sipa yang moto

    ReplyDelete
  13. Kepercayaan itu mahal harganya.
    Moga aja si dia bisa menjaga rasa percaya kamu :)
    Met weekend dan sorry baru mampir :)

    ReplyDelete
  14. percaya kepadaNya adalah iman !

    selamat malam sahabatku......

    ReplyDelete
  15. foto2nya bagus kak,,
    lama umy nggak mampir,,
    maaf y kakak,, baru bisa berkujung sekarang,,
    heheh,,,

    ReplyDelete
  16. emank rampuh mbak
    kadang sulit kita untuk percaya, dan sulit juga memberi kepercayaan

    ReplyDelete
  17. memang untuk menanamkan sebuah kepercayaan kepada orang lain tidak mudah, karena terkadang untuk percaya kepada diri sendiri saja terbilang susah
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  18. intinya jgn terlalu...terlalu percaya dan juga terlalu tidak percaya..yang sedang2 sajaaaa :)

    ReplyDelete
  19. Kepercayaan itu mahal harganya, makanya tak mudah kita dapatkan...

    ReplyDelete
  20. Kita harus pandai2 menjaga kepercayaan itu.. karena sangat tak mudah mendapatkannya

    ReplyDelete
  21. percaya itu harus yakin, dengan keyakinan yang kuat, jangan ragu-ragu... :)

    ReplyDelete
  22. pertama : foto2nya keren beud euy!!
    kedua : emg cara ampuh adalah berdoa kepada Allah SWT, terus jgn lupa kita juga harus berpikir positif ^_^

    ReplyDelete
  23. percaya menjadi satu kata yang rapuh...ketika kita dihantui oleh pikiran negatif kita...

    semangatttt...:)

    ReplyDelete
  24. Mbak inge, aku tag award loh :)
    di ambil ya :D

    ReplyDelete
  25. tak ada satupun yang terjadi pada diri kita tanpa izin dan kehendak Allah, ikuti skenario Nya, jadilah pemain yang mampu memerankan apapun lakon yang disiapkan 'Sang Maha Sutradar' dan percayalah bahwa Dia tidak akan menyia-nyiakan kesungguhan kita, insya Allah.

    ReplyDelete
  26. InsyaAllah inge pasti bs percaya ^^

    sama kaya riska, aku jg ada tag dan award buat inge :D

    ReplyDelete
  27. inge LDR ya?
    semoga kepercayaan itu tidak disalahgunakan.
    baik2 aja kan Inge?

    ReplyDelete
  28. saling percaya dan komunikasi.
    inge, maaf baru berkunjung.

    ReplyDelete
  29. Hmmm....Mendapat kepercayaan barangkali lebih mudah daripada menjaganya.

    salam hangat & sehat selalu

    ReplyDelete
  30. percaya itu memang rapuh
    tapi percaya adalah sebuah pilihan
    dan karenanya kita bisa beroleh kebahagiaan...

    ReplyDelete
  31. hayo.. ma2.. pasti menang.. cayo...
    muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^