Pages

Wednesday, August 11, 2010

Déjà vu rasa

Déjà vu rasa…

satu keadaan rasa
yang datangnya begitu saja
tanpa ijin, terlebih diundang

tak kuasa menolak
hingga yang ada
menikmati saja

ini seperti cinta
tetapi ini bukan tentang cinta
jika kau tanya apa
aku tak tau harus menjawab bagaimana

aku pernah merasakan rasa ini
dan aku tak menyukainya
tak salah bukan jika aku menghindarinya?

Déjà vu
sebuah keadaan seakan akan kita pernah mengalaminya, kita merasa pernah tapi tak dapat menjelaskan kapan hanya kita ingat semua detail yang ada.tapi bagiku kini, ini bukan seakan-akan… tapi ini memang pernah terjadi. aku hanya ingin menyebutnya de javu… betapa aku ingat semua detail yang ada bahkan mengetahui bagaimana endingnya!

jika mungkin orang lain ingin kembali kesuatu masa untuk dapat merasakan lagi satu rasa yang pernah ia rasakan, sepertinya aku kembali kemasa dimana aku merasakan suatu perasaan tetapi sebenarnya perasaan itu tak ingin aku rasakan, tapi kini bukan aku yang menginginkannya, ia yang mendatangiku dan memaksaku untuk merasakannya lagi!

Déjà vu rasa

tanganku membeku,
dan semua kata seakan terpasung dalam benak

aku tak bisa mengungkapkannya
tak mampu
ah… atau sebenarnya tak ingin
bahkan mungkin ketakutan

dan kini
aku hanya dapat bersimpuh dalam burai air mata
dan memohon padanya
tetap genggam hatiku
karena yakinku padanya
berikan akhir yang bahagia
dan jika akhir yg kuketahui bukanlah sebuah kebahagian
maka itu bukanlah akhir ^^

to arai :
ingin lewati hari selalu bersamamu ^^


maaf lahir batin yah sahabat
dan met menjalankan ibadah puasa ^^/

45 comments:

  1. selamat berpuasa juga..semoga puasanya ga de javu..hehe..

    ReplyDelete
  2. sampai sekarang aja aq masih belum bisa memaham makna Déjà vu, selamat menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  3. em....
    dejavu....
    mungkin semua orang pernah merasakan dejavu ya mba...
    tapi kalo dejavu nya menyenangkan pasti membawa kesan yang indah, namun kalo tidak... em....
    tak berani di teruskan ah...

    ReplyDelete
  4. deja vu, aku juga pernah merasakannya...

    met menjalankan ibadah puasa mbak
    semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT

    ReplyDelete
  5. salam mba, malam....semoga bisa full berkahnya..

    ReplyDelete
  6. mungkin semua orang pernah merasakan, hanya hal dan waktunya yg berbeda2. yang pasti positive thinking aja, semoga sukses dgn cintanya :)

    met puasa&maaf lahir bathin ya...

    ReplyDelete
  7. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita menjadi insan muttaqien.
    Maaf lahir batin
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. slmt menyambut ramadhan al mubarak =]

    ReplyDelete
  9. eh de javu itu artinya kaya gini ya
    "sepertinya de javu, aku juga pernah"

    ReplyDelete
  10. Setelah lama gak kesini, eh..ternyata masih soal cinta2'an sama si Arai :D
    Btw, met puasa yah.
    Maaf baru s4 mampir lagi :)

    ReplyDelete
  11. de javu..kayanya aku jg prnh deh mengalaminya...hehehe..ya, cm bs menikmati..ga bs menghindar darinya..:)

    ReplyDelete
  12. kirain de javunya mas aulawi nge. he
    met berpuasa ya...

    ReplyDelete
  13. kayanya belum pernah q ngalami deja vu ,hhe
    met puasa :)

    ReplyDelete
  14. waktu kecil sering ngalamin deja vu, skrg sih ga lagi (kenapa ya '.') met puasa yaaa,,,mhn maaf lahir batin

    ReplyDelete
  15. Kalo suka ngalamin De Javu itu kenapa ya

    ReplyDelete
  16. wahhh aku sering banget deja vu lo.. apalagi kalo lagi denger suara apa, atau bau apa, atau suasana apa,, pasti cepet banget deh.. hehehhe.. met puasa non inge

    ReplyDelete
  17. oya nge, ngejawab pernyataanmu di blog ku,, itu akhir film inception ngegantung kok.. buktinya totemnya si leonardo kan kita ngga tau akhirnya berhenti atau engga,, :)

    ReplyDelete
  18. "dan jika akhir yg kuketahui bukanlah sebuah kebahagian maka itu bukanlah akhir" ...wiih hebat kata2 ini :) amiin aja deh...

    ReplyDelete
  19. mampir mbak
    bentar lagi beduk ni mbak
    hihihi

    ReplyDelete
  20. dear sahabatku inge....

    selamat menjalankan ibadah puasa ya nge ^^

    *aku pernah beberapa kali merasakan deja vu,...ya pernah beberapa kali.

    ReplyDelete
  21. hihgihihi...
    De ja Vu, iku opo, :-P.

    aku punya de javu ga ya, aku capek mba, ngantuk, :((

    tetap genggam hatiku juga ya :P

    ReplyDelete
  22. makasih ya mba Do'anya, aminnn.. :)

    ReplyDelete
  23. Selamt menjalankan ibadah puasa... mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  24. Akhirnya... aku bisa hadir lagi disini setelah beberapa lama "dihilangkan" hehehe

    ReplyDelete
  25. maafkan blue juga y,inge
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  26. de ja vu...
    membaca tulisan tulisan non Inge...selalu membuatku mengingat masa lalu...hmmmm

    ReplyDelete
  27. saya sering ngerasa de javu
    katanya de javu itu penyakit ya mbak?
    cuma pernah dengar aja si
    gak tahu juga pastinya
    hehehhe

    ReplyDelete
  28. mantab... minal aidin wal faizin cuy

    ReplyDelete
  29. Selamat menjalankan ibadah puasa,,,,mohon maaaf lahir batin,,,,,,,,

    ReplyDelete
  30. I Love it! Salam kenal inge.. aq suka tulisan2 kamu:) Happy Blogging n selamat menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  31. dejavu, rasa-rasanya pernah terjadi tapi ngak tahu kapan dimana.

    selamat berpuaa jg ya Inge

    ReplyDelete
  32. tetap semangat sahabatku...

    ReplyDelete
  33. met ramadhan yaaa

    aku suka kalimat terakhir:P

    ReplyDelete
  34. Dejavu ya, kadang sampai geram banget kalo lagi dejavu gara2 mikir, "Ini pernah kejadian dimana yaa haduuuh" Hehe btw salam kenal ya, jangan lupa mampir ke postinganku yang judulnya "Minta Tolong" Gees!

    ReplyDelete
  35. katanya dejavu juga bagian dari indra keenam... tul gak ya?

    ReplyDelete
  36. ndang nulis yuk :D, nang ndi ae, sek kaget ta sama puasanya hahaha peace, aku mau cerita banyak, tapi semalem Ym ga OL, aku malas OL :(

    ReplyDelete
  37. Met berpuasa di Ramdhan mubarak, Maaf lahir bathin adinda. Dgn puasa bisa mengeliminir dejavu.
    Salam sobat :)

    ReplyDelete
  38. maaf lahir batin dan selamat menjalankan ibadah puasa ya nge... tp puasa bukan dejavu loh.. :)

    ReplyDelete
  39. selamat menjalankan ibadah puasa aja deh,
    sori dah lama ngga mampir ke sini, soalnya lagi sibuk dengan kegiatan off line, he he he

    ReplyDelete
  40. dah pernah nonton film Dejavunya Denzel Washington belom?
    lumayan bagus tuh
    hehehhehee

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^