Pages

Friday, December 3, 2010

Males menangis.

kalau sahabat sedikit perhatian ama link untuk postinganku kemaren, pasti tau kalau tulisan di link itu nggak nyambung ma tulisan. *hayooooo pada perhatian nggaaaaaak? eh sapa aku yah koq sampe ada yg perhatian?? oia... kan Inge yang manisssss [dikentuti narablog sedunia]*

Ini linknya : http://cyberdreambox.blogspot.com/2010/12/menangis.html

sedangkan judul dari postinganku sendiri : Males

dan isi posting yang singkat kemaren nggak ada hubungannya dengan kata MENANGIS.

kenapa koq bisa begitu?

alasannya berhubungan dengan postingan kemaren yaitu MALES!! he he...

karena males itu tadinya aku mau posting puisi yang udah aku posting di Another Side Of Inge yang judulnya Menangis ^^

lah koq bisa linknya sampe salah?

itu karena judul udah aku tulis "Menangis" dan dalam proses penulisan ada perubahan pikiran *yang entah mengapa, sudah lupa hihi* dan berubahlah postingan menjadi postingan tentang males itu tadi >.<

eeeeeh... ternyata aku lupa ganti judul dan sudah terlanjur klik publish *banting laptop* dan akhirnya link yang muncul seperti itu...

dan jika ada yang bertanya, KOK NGGAK DIGANTI, NGE?

jawabannya adalah : aku nggak ngerti caranyaaaaaa *nangis ngesot-ngesot*

apakah ada sahabatku yang tau caranya??? kasih tau dooooonk *ketip-ketip*

dan berhubung rasa males itu masih ada, jadinya posting yang kali ini mengambil dari kesalahan yang kemaren ^^ ok juga kan hahahahahaha *ditendang ke pluto*

43 comments:

  1. Wah waktu ngebaca Males kemarin ndak sampai ngelihat sedetil itu. Taunya ya lagi males nulis trus ada tersinggung-tersinggung segala.
    ..........
    ini pernah terjadi pada Djangan Pakies. Tapi postingannya tetap ndak diedit, dibiarin. Justru jadi kenangan tersendiri ketikan kita membuka kemali arsip artikel.

    ReplyDelete
  2. Kalo aku didelete dulu postingannya, baru bikin postingan baru tuh he he..

    ReplyDelete
  3. sayang sekali aku ga baca yang kemarin

    ReplyDelete
  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Kalau di blogspot bukannya tinggal klik edit mba?



    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  5. Salam Sahabat Common Cyber
    ****************************

    Td saya masuk ke akun blogger, iya mbak Ing, kyknya sulit. Cuma bisa ganti judul, gak bs ganti link. Beda ya sama wp.

    ReplyDelete
  6. @ Ahmad

    kalo untuk postingnya bisa, kalo untuk linknya sepertinya ndak sesederhana itu >.<

    ReplyDelete
  7. yang aq tau kalau di blogspot tidak bisa dirubah, beda kalau di wp, bisa dirubah2 gt

    ReplyDelete
  8. ya delete dulu aja, Nge. baruu posting lagi. kalo gak ntar gak kelacak Oom gugel lho

    ReplyDelete
  9. @ mba' Fanny
    iyah mba' biasanya aku sie gitu juga, tapi kemaren koq males mau delete dan edit >.< lagian isinya cuman singkat begitu ^^

    ndak apalah ndak kelacak >.< soalnya akhirnya bisa jadi bahan posting ^^

    ReplyDelete
  10. ini namanya belajar dari kesalahan Nge!!.. #buat ngulangin kesalahan yang sama#
    hehehe

    maksudnyaa, dari kemarin salah aja bisa buat bahan posting.. sekarang mbenerin kesalahan buat dipostingin lagi.

    tapi nggak apa2.. yang penting promosi blog satunya lagi jalan terus :D

    ReplyDelete
  11. iyah, delet aja tuh paostingan, lalu nulis lagi.
    dan ternyata, hiudp itu indah bukan hanya karena kita bisa tertawa, tapi juga bisa menangis...

    ReplyDelete
  12. sebenarnya sih di sambungin Mbak, isinya di edit aja jadi maLes menangis. aLhasiL nantinya ketahuan mata pembaca yang Lagi maLes dan mana pembaca yang ikutan nangis :))

    ReplyDelete
  13. ketelitian aja mba...memang ngeblog bisa seenake....

    ReplyDelete
  14. Wadduch...aku ngk tahu nech mo coment apa, masalahx aku jg nggak ngerti Blass...
    Aku baru di blogg dan masih harus banyak belajar...Lam kenal aja, aku dah Follow saudari...berharap dunk difollow balik (???)..__

    ReplyDelete
  15. nih aku tendang ke bulan aj nge ,,,ziiink..wink,dankkk. *berkhayal nendang inge

    ReplyDelete
  16. aku gk ngerti nge,, :(
    ingeeeee,,,, wardmu aku posting,,
    maaf yah telat bangett... (pasang muka tnpa dosa)
    haahayy...

    met pagi nge..

    ReplyDelete
  17. belokcepot mang gitu kok. lebih parah lagi kalo kelupaan ga ngasih judul. buntut link nya ngambil isi postingan sampe separagrap. hehehe

    ReplyDelete
  18. nge mau di lemparin es krim gx hehee

    ReplyDelete
  19. It's okay dg males Nge itu manusiawi *komentar orang males ni hehe*

    ReplyDelete
  20. sekali2 males gapapa, biar tubuh bisa rileks. kalau rajin terus kan jadinya tegang terus :D

    ReplyDelete
  21. sayang gak baca. baca ah kalau ketemu. salam

    ReplyDelete
  22. hahah ada2 ajaeh nieh.. masa nangis ngsot?? suster ngesot baru ada... hehhehe

    Hmm luamyan nangis berlebihan, klo ada yang meninggal baru menangis terisak-isak rasanya... sedh bagt...

    ReplyDelete
  23. wah aku ketinggalan yang kemarin ya, harap maklum, laptopku mati...

    ReplyDelete
  24. wlah sama
    saya juga ndak ngerti gimana cara merubahnya
    lagian biarin aja deh nge... buat kenang-kenangan

    ReplyDelete
  25. ya udah jadi pelajaran spt komen2 diatas (ngikut aje) hehehe

    ReplyDelete
  26. Iya mbak, kemarin aku sempet baca yang Males (tapi blom sempet komen soalnya mau pulang kerja) ..
    dan aku sempet liat linknya judulnya menangis, Pikirku mungkin mbk Inge gnti judul.. hehe

    kalo solusinya aku belum tau.. hehehe
    Semangat mbak!!

    ReplyDelete
  27. aku belum baca postingan inge yg kmaren
    baru sempet blogwalking soalnya hehe

    ReplyDelete
  28. waduh ingeee.... photo mu di atas yang nge-leppie di tengah jalan bikin aku deg2an... takut kamunya ketabrak semut.... hihihihi

    ReplyDelete
  29. ada2 aja nih...wkkwwkwk... Pas baca judulnya, kirain postingan serius..Tau2nya....hahahaha

    ReplyDelete
  30. di repost aja mba..
    tapi di delete dulu. Aku juga pernah gitu kok

    ReplyDelete
  31. jangan di banting donk laptopnya...hihi

    ReplyDelete
  32. Cara gampang menangis yaitu tampar wajah anda

    ReplyDelete
  33. Link anda sdh dipasang di blog saya & tolong link saya jg dipasang di blog anda

    ReplyDelete
  34. walah
    aku juga pernang kek gitu
    hihihi. biarin aja. bisa ditoleransi kok...

    ReplyDelete
  35. oo d blogspot ga bsa toh?
    br tau

    ReplyDelete
  36. Hehehe... ada yg nangis sambil banting laptop ya disini...? :p

    ReplyDelete
  37. Sudah belum nangisnya..? Udah belum malesnya..?
    Aku dah bisa mampir lagi nih... moga2 bisa membuat malesnya segera kabur.... hahaha

    ReplyDelete
  38. salam sobat
    kok bisa salah linknya mba,
    bagus mba, kalau males menangis.

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^