Pages

Thursday, October 20, 2011

Sejatuh-jatuhnya.


Aku pernah jatuh cinta...
Kalau mau lebay... untuk cintaku itu bisa dikatakan jatuh cinta sejatuh-jatuhnya...
(ini lebay atau aneh ya??? ah sudah lah...)

Mencintai seseorang, yang awalnya ia membalas cinta itu.
Ya, awalnya... karena kemudian ia tak lagi membalas.
Walau ia berkata masih sayang, tapi... sayang itu bukan cinta kan??

Sedang aku, masih berharap,
mungkin nanti... ia akan kembali membalasnya.
Entah kapan?
Tapi yang pasti,
aku sempat tetap memberikan ruang dihati untuk cintanya.

Sempat menyisakan harapan,
membiarkan ada ruang kosong dihati.
Karena ternyata waktu menunjukkan semua.
Ia kembali.
Harapan itu seakan tak sia-sia.
Ruang itu seakan terisi kembali oleh cinta.
Tapi akankah yang ini akan selamanya?

Waktu yang menjawab semua.
Bukan setiap ucapan yang keluar dari bibirnya.
Yang katanya dari hati.

Cinta itu rupanya tak pernah ada, itu pikirku.
Aku yang jatuh cinta, sejatuh-jatuhnya...
Hanya aku!
Sedang dia, seakan tengah bermain.
Mengisi kekosongannya.
Dan aku... salah satu yang menjadi mainannya.

Salah dia?
Ah... tidak juga.
Aku yang dengan mudah terjatuh...
Sejatuh-jatuhnya.

Walau untuk maaf
Entah aku sendiri tak tau apa aku sudah memaafkannya
Kalau ditanya,
mungkin aku akan menjawab, sudah!
Tapi... ketika semua itu hadir dalam kilasan kisah,
aku... masih terluka!

Aku sempat jatuh cinta.
Aku sempat berharap.
Dan aku terluka.

Tapi entah mengapa, aku ingin mengatakan.
Terima kasih untuk kesempatan itu.

#kode #sekodekodenya
#walaumungkinjuganggakbaca
#eaaa

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^