Pages

Saturday, October 29, 2011

terluka, tanpa luka(?)



Aku... pernah menangis
Menangisimu..
Kamu yg masih disisiku, saat itu.
Entah mengapa.

Tangisku, tak artikan aku tidak bahagia.
Tapi... mungkin karena bahagia itu.
Tumbuhkan rasa takutku.
Takutku kehilangan bahagia itu, kehilanganmu.

Aku seolah terluka, tanpa ada luka yg menyakitiku.

Kata cintamu, menghiburku.
Hadirmu, tenangkanku.
Pelukmu, tentramkanku.
Sesaat...

Hingga ketika kamu pergi.
Air mata itu, seolah telah habis.
Takut itu menjadi nyata.
Tapi... waktu seakan telah mempersiapkanku, hatiku.

Aku bersedih, tapi tak berair mata.
Aku terluka, tapi luka itu buatku bersyukur.
Bersyukur, setidaknya aku pernah bahagia.
Bersyukur, setidaknya aku sempat merasakan cinta, cintamu.

Jadi, aku mungkin terluka, karenamu.
Tapi, terima kasih telah ajariku untuk merasa kehilangan dan ditinggalkan.

#kode #sekodekodenya
#walaumungkinjuganggakbaca
#eaaa

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^