Pages

Tuesday, March 20, 2012

(Lagu) Ada rasa, entah apa.

Beberapa waktu kemarin sempat ada hal yang bisa dibilang aneh yang aku rasakan. Aku memang suka dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh grup band Ungu, walau ya... bisa dibilang aku bukanlah fans berat ungu, atau disebut... erm *mikir*... erm... *masih mikir* ah... entah lah apa nama sebutan buat fans-fans dari band ungu... *lali aku, tur males ngoleki*

Terus apanya yang aneh?

Beberapa minggu yang lalu, saat denger salah satu lagu dari Ungu tetiba kok seperti jadi nggak enak rasa... >,< maksudnya tetiba sedih aja begituh... kenapa?

Nah itu anehnya, aku nggak tau apa asalannya.

Rasanya sedih aja denger lagu itu, padahal ya... liriknya loh nggak ada sedih-sedihnya.

Ini dia lagunya :



Coba jadi detektif... usut punya usut... tanya hati... tanya rumput yang bergoyang... tanya cemilan yang cepet habis #eh? daaaaaan.... akhirnyaaaaa.... *jeng jeng jeeeeeeng!!!

Tidak menemukan jawabannya... dan sampe sekarang agak males dengerin lagu ini, soalnya endingnya yang ada aku jadi cedih hikz hikz... mending maen aja ama baby Zi... :D

Kira-kira ada yang mau coba menjawab, ada apa dengan saya? hihihihi

12 comments:

  1. sayang jaringan lagi lemot, jadi gak tau isinya apa?
    apa karena teringat sesuatu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isinya : Lagu Ungu yang judul Dirimu Satu.

      Erm... nggak juga. Sampe sekarang masih nggak tau kenapa kok sedih kalo denger lagu ntu.. >,<

      Delete
  2. Kadang suka gitu, pas denger satu lagu, tiba2 jadi sedih. Pdhl ya ga ada lirik sedihnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm... kenapa yak bisa begitu... tapi ini yang pertama aku alami, maksudnya pertama kali denger lagu yg nggak melow2 tp kebawa sedih tanpa alasan pula >,<

      Delete
  3. Replies
    1. hu um sie, cuman unk sementara males dengerin..

      Delete
  4. hehehe saya jadi ikutan gak ngerti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, gpp atuh mba'.. g perlu dimengerti... :D

      Delete
  5. iya, aku main sama adik Zi aja.. hehehee

    ReplyDelete
  6. Makanya, saya sejak dulu ga suka lagu pop yang berirama slow...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heyuuuuuh... biasanya ndak apa2 loh >,< tp kok kemaren2 tiba2 berasa beda :((

      Delete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^