Pages

Sunday, April 11, 2010

aKu!!

beberapa waktu lalu,
sekali lagi dapet pencerahan
dari blognya mas Darin...
yang ternyata juga tulisannya Eldo

tentang pentingnya profile

hmmm... kalo pas berkunjung kerumah sahabat,
kalo aku biasanya emang cuman baca profilenya
kalo pas pertama kali berkunjung...
dan kadang itu juga nggak klik diprofile
cuman baca yang terpampang di halaman depan blognya ajah
*duuuuuh.... mungkin aku termasuk sahabat yang nggak baik yah hu hu hu*

nah... setelah baca posting itu...
koq hati tergerak *bahasanya beuh!!*
untuk menengok ulang profile ku sendiri yah
*halah! dasar narsis!*
dan memang di profile ku tulisannya
"Just a simple person!"

pertama...
yah... emang aku orangnya begitu sie...
sukanya simple2 aja...
nggak neko-neko...

kedua...
memang disetiap profileku dijejaring apa aja
pasti ada tulisan itu...
erm... simple ma biasa itu sama g toh???
he he... *berusaha ngeles*

setelah baca posting mas Darin
akhirnya kuputuskan dengan tekad yang bulat *lebaaaaaaay!!!*
untuk bukan mengganti
tapi menambahkan beberapa kata di profile ku
dan kata-kata itu adalah...
"with extraordinary life and love *hahay!*"

narsis abissssssssss yah... ^^
tapi menurutku sebenarnya semua orang
pasti memiliki suatu pengalaman hidup dan cinta yang extraordinary

sebenarnya ada beberapa pemikiran tambahan buat di profile
errrrmmmmm...
bagaimana jika aku tambahkan

Just simple person!
With extraordinary life and love
I think I'm not ordinary, I'm not incredible, I'M JUST SPECIAL!!
because I am my self and I love to be the way I am!!


hmmm... bagaimana???
tambah narsis yaaaah ^^

oia....
mau majang award lagi


yg go green dari faiza
dan yang award for friendly blog dari elok



sedang dua award ini dari chomisah noer


makacccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yah sahabat ^^
happy blogging
dan yang merasa belum punya... yukz diboyong ^^

siapa aku…

sebenarnya aku hanyalah seorang aku!
tak pernah ada yang istimewa
karena setiap keistimewaan kadang membuatku melayang
dan kemudian akan menghempaskanku ketempat yang begitu menyedihkan

mengapa aku…

sebenarnya aku masih terjebak pada aku!
karena aku mulai mengetahui jawabannya
yaitu dengan tidak ada jawaban… yang artinya kosong

kosong… empty… ZERO!

orang berkata.. apalah arti sebuah nama…
karena ketika sebuah nama memiliki arti…
ia menjadi (sekali lagi) tak berarti!

orang berkata.. apalah arti sebuah rupa…
karena ketika sebuah rupa memiliki arti…
ia menjadi (sekali lagi) tak berarti!

karena nama telah mengukung jiwa…
dan rupa telah mengukung raga…



to arai :
terima kasih karena telah menerima
aku dan ke-aku-anku ^^
joga polah2 anehku he he...

52 comments:

  1. selamat atas awardnya

    kalo saya untuk urusan profile yang simpel-simpel aja sesuai karakter saya

    ReplyDelete
  2. wah klo bnyak gtu jd gak simple lagi dong say... hihihi huwaaa...bnyak awardnya...^^

    ReplyDelete
  3. slmt ya awardnya...
    tambah narsis...hahay...

    ReplyDelete
  4. aku tetaplah aku, dan tak akan jadi siapapun, mba inge bener hehe, mba ada award lagi di rumahku yang sexy hahayyyyyyyyyyy.. biar tambah alay :-P peaceeeeeee

    ReplyDelete
  5. wah,kalau tentang postingan gan darin yang ntu,saya tetap pada pendirian ! Hehehe. .
    met malam n met nyantai ya.

    ReplyDelete
  6. selamat atas awardnya ya...
    hmmm begitu ya dgn profile.
    makasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
  7. "karena ketika sebuah nama memiliki arti…
    ia menjadi (sekali lagi) tak berarti" aku masih meraba maksud sebenarnya, tapi apapun yg ada di dunia ini punya arti dan tujuan :) btw selamat ewodnya :)

    ReplyDelete
  8. Just simple person!
    With extraordinary life and love
    I think I'm not ordinary, I'm not incredible, I'M JUST SPECIAL!!
    because I am my self and I love to be the way I am!!

    hehe..jadi ribet deh kyknya mba Inge..yang skrg dah ok tuh..singkat, padat, jelas, dan terpercaya (hehe..)(^_^)

    ReplyDelete
  9. met malem sobat, kami datang untuk mengundang sobat sekalian ke blog baru kami sekaligus minta izin saling follow mengingat kami belum mempunyai space untuk blogroll, terimakasih atas perhatianya, saya tunggu kunjungan dan follow baliknya

    ReplyDelete
  10. Kapan menitip link Cyber ini di blogg saya, klo izin dulu smakin ok lho !!!!

    makasih kunjungannya.
    Semoga linku juga dipasang juga !!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. wah baca postingan di blog mas Darin ya memang tulisan-tulisan blog itu bagus sekali, tapi kalau menurut saya ngeblog itu apa kata hati, saya malah nggak punya profil di blog saya

    ReplyDelete
  12. Wah, dah lama gak berkunjung ke blog Mbak Inge. Makasih atas kunjungannya ke blog saya..

    it's ok juga tuh kalo mau nambahkan ini dan itu buat profile kita. Yang penting kan ada self and continuous improvement..good luck ya...

    ReplyDelete
  13. selamat buat awardnya mbak inge ^_^


    wah mbak, profile ku malah aneh lagi.. pokok selalu ada kata, "em freak" eehhehe...

    ReplyDelete
  14. @ agung
    sama dunk, suka simple...
    makasi ya...

    @ aishi
    hmmm betul betul betul :D

    @ siroel
    makasi roel, narsis is the best lah :D

    @ inuel
    makasi cantik ^^
    aku boyong dulu y awardnya

    @ sou
    hu um, aq juga tetep cuman ditambah (halah, ngeles) he he...

    @ sda
    makaci... ^^

    @ narti
    makasi cantik ^^

    @ aulawi
    yup setuju... makasi yah ^^

    @ ika
    hu um ribet yah... :D
    eh koq jd kaya iklan berita gt ka, tajam dan terpercaya ^^

    @ ivan
    makasi, hu um cantik kya yg ngasih ^^

    @ arbitter
    meluncur ke TKP!! ^^

    @ Nyach
    pasti aq pasang ^^
    makasi kunjungannya

    @ Om Munir
    hu um Om, blog sesuai kata hati dan ketika baca posting mas Darin kata hati saya bilang buat nambahin kata2 itu di profile hihi... *ngelesdotcom*
    padahal cuman pengen narsis ho ho ho

    @ sugianto
    makasi udah berkunjung... ^^
    good luck 4 u too

    @ kampret
    makasi mba' ndah...
    freak tp unik, he he...

    ReplyDelete
  15. koq sama ya ky aku, selalu ada kata .simple. :)
    eniwei..selamat buat awardnya.

    ReplyDelete
  16. wah banjir award :) aku bingung mo bikin profil lha g jelas gini orangnya heheh

    ReplyDelete
  17. siapapun punya karakter tersendiri untuk dirinya, untuk profilnya^^.
    hehehe...

    ReplyDelete
  18. apapun itu tetap jadi diri sendiri aja mbak, apapun itu adalah diri kita sendiri sebagai anugrah dariNya. Btw selamat atas award nya ya mbak

    ReplyDelete
  19. Inge...thanks ya sudah jadi orang pertama yang ngomentarin blog aku,...

    btw, ada fb?

    ReplyDelete
  20. hehe,,,mbaak..mwap baru berkunjuung..

    gmna kbar?

    ReplyDelete
  21. narsis yang membangun semangat mbak Inge...aku juga mau ikutan ah...boleh ya mbak?...
    bermimpilah selagi masih bisa bermimpi...

    ReplyDelete
  22. @ dv
    yup, enak yg simple2 ajah... makasi yah...

    @ richo
    wah... masa' g jelas si cho?

    @ dhe
    setuju dhe... ^^
    tp kadang ada jg yg terlalu merendahkan diri sendiri loh :D

    @ hanna
    yup, tetap jd diri sendiri... makaci yah ^^

    @ yudex
    karena semua orang spesial :D

    @ ohs
    ada... tuch link na di bawah follow ^^

    @ faiza
    kabar baik dek, km?

    ReplyDelete
  23. @ alre
    monggo... pasti boleh lah...
    bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpimu *sang pemimpi*

    ReplyDelete
  24. inge, App FB aku yang Kera Tampan ya....

    ReplyDelete
  25. mang nya...
    ma2 aneh kah...?

    tapi kadang cie... :p
    tapi perasaan pa2 lo... yg lebih aneh... :p

    muachhh...

    ReplyDelete
  26. @ ohs
    sip sip, nanti y, kalo oL dr pc ^^

    @ arai
    hahaha...
    sesama orang aneh dilarang saling mendahului
    tp melengkapi ajah ya Pa... ^^

    muaaach... kangen ma NAP... :p

    ReplyDelete
  27. Setelah baca tlsan km jadi pengen mengedit profil aq lg nie,hehe..lam knal ya

    ReplyDelete
  28. he,,,
    ini award ia,,
    buat inge,,
    tolong ambil lagi award baru di rumah saya.,.
    di tunggu lagi ia kedatangan nya

    ReplyDelete
  29. selamat ya mb awardnya, haduuu, banjir award nihh :)

    ReplyDelete
  30. narsis atau tidak, jelas sudah terpampang, tidak ada yang tertutupi...kecuali kita tinggal di bumi seorang diri..:)
    jadi simpulnya adalah wajar aja...

    ReplyDelete
  31. kebetulan, ini ada satu award lagi buatmu :)

    My Award For You

    ReplyDelete
  32. wah narsis sech gpp mbak yg penting bisa dipertanggung jawabkan hayah...!
    pede juga boleh ko apalagi kalo bisa smpe lebay..
    haha...
    selamt buat awardnya ya mbak semoga semakinmempererat silaturahmi sesama blogger...
    Slamat siang

    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  33. laris manis yah hehehe...dapat award terus nih..semoga PR yang dikerjakan dapat punten 100 hehhee

    ReplyDelete
  34. Be yourself; everyone else is already taken - Oscar Wilde

    ReplyDelete
  35. lha aku malah lupa ma profileku sendiri

    ReplyDelete
  36. punyaku juga nggak ada tambahan apa2...

    ReplyDelete
  37. Just simple person!
    With extraordinary life and love
    I think I'm not ordinary, I'm not incredible, I'M JUST SPECIAL!!
    because I am my self and I love to be the way I am!!



    artinya apa Nge'...di translate dunk...hihihihihi

    ReplyDelete
  38. Whhaaa.. Mbak Inge. Manteb-manteb mbak. Yep, memang sebuah buku harus ada covernya. Dan untuk kita, hanya kitalah yang berhak menentukan cover apa yang akan kita pakai. Yap, itulah Mbak Inge. :)

    ReplyDelete
  39. Wah...bener tuh ! profile nya tambah muuaantap...selamat deh, selamat juga buat awardnya...

    ReplyDelete
  40. Wah, awardnya keren nih...

    Mengenai bahasan mas Darin tentang pentingnya profile, saya pkir terlalu subjektif, tergantung dari mana kta memandangnya kan. So, suka2 aja deh...

    ReplyDelete
  41. hiahah, aku juga profile nya begitu aja, ga neko" yg simpel" dan aku banget

    ReplyDelete
  42. karena masuk 5 komentator pertama

    berarti kena tag n dapat award dari Seiri

    kalo ada waktu di kerjain ya..

    ReplyDelete
  43. profilenya keren... awardnya keren... wuih... apalagi puisinya.... kuereeeennnn abissss...

    ReplyDelete
  44. nah, sementara buku itu penting memiliki profil, ada baiknya juga mengisi lembaran-lembarannya dengan hal-hal yang hebat :D
    kalau saya, kayaknya belum sinkron, alias masih terus berusaha.. yoi keep the spiriiit!

    ReplyDelete
  45. nggak kok gak narsis.
    bagus begitu
    daripada minder???

    ReplyDelete
  46. @ Blogger puisi
    monggo diedit (loh?) he he..

    @ Sukore
    segera memboyong ^^

    @ Mauren
    iyah nie luber-luber ^^

    @ aryadevi
    wajaaaaar kan hehehe...

    @ Gema
    segera boyong ^^

    @ Bunglon Blog
    dipertanggungjawabkan koq... dan nggak lebay (hah! iya kah nggak lebay hehehe)

    @ trisnok
    iyah nie ^^

    @ penghuni60
    iyah... lagi musim award ^^

    @ penghuni60p
    makasi ^^

    @ Gema
    thx for that quote ^^

    @ attayaya
    yaaaah... ditengok lagi Om... :)

    @ Seti@wan Dirgant@Ra
    kalo memang udah sreg ya ndak perlu ditambah no mas ^^

    @ Osi
    Osiiiii tanya ma mbah google ajah yah :p

    @ Eldo A Pradana
    he... he... tulisanmu menginspirasi ^^

    @ Bang Pendi
    Makasi Bang...

    @ Maryo
    salam kenal juga ^^

    @ Bahauddin Amyasi
    yup suka2 masing2 pemilik blog ^^

    @ Clara
    tooooos dulu ach ^^/\^^

    @ Seiri Hanako
    makaciiiiii ^^

    @ sejenak
    makasi Om Goen ^^

    @ Darin
    sama dunk mas... punyaku juga kurang singkron kaya'na T.T

    @ Elsa
    sip sip... thx dear ^^

    ReplyDelete
  47. Andai Ibu Kita Kartini Masih ada...Apa yang akan ia katakan??? jangan lupa goyang senggol...

    http://ohs87.blogspot.com/2010/04/andai-ia-masih-ada.html

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^