Pages

Sunday, November 4, 2012

(iseng) Pergi

"Kasihan nie penyanyinya."

"Kenapa?"

"Disuruh nyanyi berulang-ulang."

"Heh!"

Sendiri, sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu  
Darimu yang mulai berhenti
Berhenti mencoba, mencoba bertahan
Bertahan untuk terus bersamaku
**

 "Apa alasanmu pergi seperti yang ada di lagu ini?"

"Maksudmu?"

"Ya... untuk apa bertahan, kalau ternyata kita berusaha bertahan sendiri..."

Hmmm...

Tahukah yang paling menyesakkan dalam sebuah perjuangan adalah ternyata selama kita berjuang itu kita hanya berjuang sendirian untuk kebahagiaan yang nantinya mungkin akan dikecap bersama. Tapi tahukah, yang lebih menyesakkan dari itu semua? Ketika kita berjuang, ternyata kita telah ditinggalkan.

"Kau ingin tau mengapa aku memilih pergi?"

...
 
"Karena aku tak ingin merasakan ditinggalkan, jika aku pergi... aku tahu kalau aku pernah di cintai."

** Lagu Cakra - Harus Terpisah

4 comments:

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^