Pages

Friday, November 9, 2012

Menimbun

Kira-kira setahun belakangan ini ada salah satu kebiasaan baru yaitu menimbun. Bukan sembako loooooh >,< tapi menimbun buku. Itu karena setelah akhirnya berkenalan dengan olshop dan menemukan ada olshop yang menjual buku bekas tapi dalam kondisi bagus dan murah.

Awalnya pasti pengen begitu beli langsung baca, tapi karena bukunya cukup murah jadinya budget bulanan untuk buku yang awalnya hanya cukup untuk 2 atau 3 buku bisa buat beli 4 sampai 5 buku. Nah dari sinilah masalah dimulai, yaitu kemampuan beli tidak diiringi dengan kecepatan membaca.

Walau pernah membaca satu buku dalam 1 hari, tetapi tetap ada beberapa buku yang tidak bisa habis dalam 1 hari. Banyak faktor sie, misal waktu yang mulai tidak bisa hanya dihabiskan untuk membaca juga bisa karena teralihkan oleh twitter or fb :p

Akhirnya tertimbunlah buku-buku itu, menjerit-jerit minta dibaca. *Iya, ini lebay!*

Kemudian kemarin ada satu lagi ternyata timbunan di rumah, yaitu DVD. Sudah hampir 1 tahun ini juga mod untuk nonton dvd sirnah sudah #tsah! Nonton paling kalo pas suami nonton dan itu kalo pas jam nontonnya tepat tidak keburu ngantuk atau Baby Zi bangun dari tidurnya.

Menyadari timbunan DVD ini bisa dibilang baru kemarin. Kemarin waktu baby Zi tidur dan lagi males baca buku #nah! dan nggak ada tontonan yang bagus di tv serta belum ngantuk awalnya pengen nonton dvd drama korea yang lama tapi melihat rak dvd yang kurang teratur jadinya malah membereskan rak itu.

Dari situlah ditemukan, ternyata banyaaaaak film yang belum aku tonton >,<

Tadinya mau disendirikan mana yang belum ditonton tapi nggak jadi, karena penataan DVD berdasarkan alfabet judul dan kalau yang belum ditonton disendirikan jadinya keliatan nggak rapi dan pastinya nanti musti beresin lagi >,< aiiiih malesnya >,< lagian belum tau juga kapan film-film itu akan ditonton. Ish ish ish... Jangan ditiru ya adek-adek! #eaaa

Udah ah, mau nonton P.S I Love You dulu, mumpung baby Zi bobo dan suami belum pulang kerja :p. Lah! Itukan udah pernah ditonton Nge?

Nah itulah bukannya pengen nonton yang belum ditonton malah tertarik film-film lama yang udah ditonton berkali-kali. *jedotinkepalakebantal

4 comments:

  1. mba irma juga sama Nge, byk buku lama yg bahkan masih dibungkus plastik dan sudah terkalahkan oleh buku2 yg baru dibeli atau hadiah dari teman.

    Tapi slalu ada wktu luang untuk membaca,...biasanya saat menunggu diparkiran sekolah sean atau antri RS *_*

    ReplyDelete
  2. hahah bukan karena filmnya sih tapi kenangannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul intu karena kenangan nya yang sangat indah ,,,,,,,,,

      Delete
  3. Tak kirain yg hobby beli buku tp baca belakangan itu aku sj, ternyata banyak temennya :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^