Pages

Sunday, October 19, 2008

5 hARi 4 maLaM...

ada apa dengan 5 hari 4 malam???

yup selama itulah kemaren aku menginap dengan tidak nyaman di RS PANTI NIRMALA MALANG.

koq nggak nyaman???

ya elah... namanya juga di RS, jadi pastinya karena sakitlah... dan itu ngebuat nggak nyaman sama sekali... belum lagi usti bayar... hu hu hu berasa dirampok dech!!

setelah pengambilan darah dan akhirnya vonis yang dijatuhkan adalah gejala DBD dan harus opname (baca ini), langsung hari kamis itu berangkat dengan berat hati menuju RS dan masuk UGD, bukan karena udah gawat tapi atas perintah dokter yang sebelumnya meriksa dan ternyata udah pulang!!

waktu nyampe UGD petugas depan udah siap2 antara mau ngeluarin tempat tidur darurat (apa namanya aku nggak tau, hehe) ato kursi roda. eh... ternyata yang dateng nggak separah yang diduga, dan Lena bilang 'masih bisa jalan ndiri koq!' dan terlihat tampang dari petugas itu seperti mengatakan -masuk-UGD-koq-nggak-sakit?!-ngagetin-aja!!- (yach kira2 seperti itulah tampangnya berbicara

setelah daftar (eh... ternyata masuk RS pun perlu daftar toch, kaya' mau masuk sekolah aja, hehe) aku disuruh baring disalah satu tempat tidur... dan ternyata... mau di pasang infus... hwaaaaaaaa

kebayang donk muka aku pucet gimana...udah sakit dan mau ditusuk pula! (tau kan aku ogah berurusan dengan jarum suntiiik!!!)

siang itu, kamis 091008 dengan resmi aku masuk ke RS PANTI NIRMALA ruang Santa Maria kamar nomor 3

hari 1, 091008



waktu masuk masih lemes gimanaaaaa gtho... jadi ya cuman tiduran... SMSan ma eMas, oia ma kasih kabar ke beberapa temen. hehehe maruk ya.. kaya' ada yang peduli aja hu hu hu... tp ternyata sodara-sodara ternyata teman2ku baek semua (khususnya anak taman!)sorenya, eh agak malem dink bis magrib nek g salah anak2 dateng hehehe (aciiik dibawain mam an hehe)

yang dateng waktu itu buanyyyaaaak... ampe bingung ndiri ckakakaka... (kalo diinget lagi jadi lucu...)

yang keliatan tampangnya pertama si OPH...
trus ada JEL...,
trus ada lana...,
trus ada prOt...,
trus ada king...,
trus ada... sapa ya...
harusnya sie ada sekitar 8 ampe 10 anak (nggak ngitung, abis bingung en masih pusing!) sapa lagi ya... hu hu hu
semuanya pada salaman koq... tp emang sempet pas salaman mikir... *ini siapa yaaaa...* ckakakakaka
maap teman kalo aku tak mengenal dirimu hu hu hu dasar emang agak kena amnesia juga kaya'e kemaren ituh... hehe (ngeles.com)
dan malam itu sepertinya aku tidur lumayan nyenyak (berdasarkan info dari Lena yang dapet giliran jaga malem :D)

hari 2, 101008

hari ke 2 lumayan nge-BT in karena pas siang nggak ada yang bisa jagain, jadi kalo mau ke kamar mandi buat pi**s musti sendiri (ribet ma infus... hu hu hu) ampe lumayan sore sendirian.. hikz hikz serasa sepi dan merana diri ini (hweeee hiperbolis naaaa)

hari ke 2 ini lumayan masih pusing tp sepertinya udah mendingan tp pasti tetep nggak enak! dan hari ini anak taman berkunjung lagi acik... acik... ada temennya...
hari ini yang berkunjung :
JEL (sepertinya seneng nie berkunjung ke RS, btw aku juga seneng koq dikunjungi!)
Iyem (yg waktu aku SMS bilang kalo aku 'mondok' dikiranya aku masuk pondok romadhon!!)
Windi (makasi ya wind... buat brownies na... nyam nyam... tp kemaren aku nggak bisa mam banyak abis masih belum enak nie lidah buat mam, ada lagi gak ckakakakaka)
Chiko (belajar bahasa gaul ma iyem... biar g di olok2 terus dek!)
trus ada 2 cowo lagi tp aku nggak tau siapa hu hu hu (lagi2 koq kebodohan menyerang sieeeee!) kata iyem salah satunya GOGIZ tapi yang mana yaaaaa????

pokoknya kebodohan sering kali hinggap ketika diriku sakit dech... hu hu hu
maafkan aku ya teman...

hari 3, 111008

nah hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu... kenapa??? bukan karena udah mau pulang sie (seandainya bisa pulang hikz) tapi karena hari ini eMas dateng!! hureeeeyyyy!!!

yup hari ini eMas janji mau dateng! dan janji itu bener ditepati, walo awalnya emang ada rencana laen selain jenguk aku tp seneng duonk... dijengukin yayank!!

oia hari ini ada merananya, karena infus yang tadinya di tangan kanan dipindah ke tangan kiri, karena yang tangan kanan udah agak bengkak! hu hu hu... penyiksaaaaaaan!!!!

eMas nyampe rumah sakit sekitar jam 4 sore! berarti selesai kerja langsung cabut ke Malang duonk kan selesai kerjanya sekitar jam 2 an, wah cepet juga ya perjalanannya. ech ternyata setelah cerita eMas curi waktu 1 jam jadi berangkat sekitar jam 1 an hwehehehe

setelah nyampe eMas langsung nemeni, nanyain pengen dibeliin apa, karena emang eMas nggak bawa apa-apa (sesuai pesananku! yang penting orangnya nyampe dulu!) tp emang nggak lagi pengen apa-apa ya wes eMas nemeni aja :)

dan hari itu ternyata kondisi perut tidak bersahabat, jadi apa yang di makan (terutama nasi dan kroninya!) langsung dikeluarin lagi ma perutku hu hu hu... akhirnya hari itu dari sore cuman mam roti (yang anehnya nggak apa-apa alias tercerna dengan baek oleh perutku!) jadi hari itu makan cuman dikit, dan waktu Lena dateng tanya pengen mam apa biar di belikan, biar perutnya terisi dan ditawarin ez cream (oia, sebenernya dikasus sakit ku ini nggak ada pantangan makan apapun!) ya mauuuuu duonk... dan eMas yang ngebeliin, padahal aku tau eMas pasti capek tuch abis nempuh perjalanan 2 jam-an belum lagi sebelumnya kerja! baek kan eMas ku!!!

malem itu rencananya eMas emang tidur di RS nungguin aku tp sebelumnya mau ketemu ma teman & silahturahmi juga ke ibu kostnya dulu, tp seperti nggak tega ninggalin aku sendiri, rencana itu akhirnya di batalkan dech dan eMas nemenin aku ampe aku tidur, dan pas malemnya aku kebangun ternyata eMas tidur sambil duduk di deket kaki ku... hu hu hu jadi kasihan gimana gituuu... udah gitu kaya'e pules banget, abis aku elus2 kepalanya eMas nggak berasa dan nggak bangun blaaaas! (kecapean kaleee yaaa...)

hmmm... jadi makin cayang me eMas... :D

hari 4, 121008

udah mulai bener-bener boring di RS, tp panas masih kadang menyerang dan sekarang ketambahan rasa mual yang nggak abis-abis. dan hari ini juga eMas harus balik ke SBY karena besok kerja! hu hu hu, pengen ikuuuut...

tapi eMas mutusin balik ke SBY nya sore aja sekitar jam 3 an

seharian ma eMas... ngobrol (nggak banyak sie) becanda juga sempet ngemongin olip (siapa dia... ada deeeee!)dan nggak berasa juga jam udah nunjukkin jam 3 dan pas itu juga ada eMak n Lena di RS. pas Lena dateng tanya gimana entah mengapa aku koq jadi nangis hu hu hu hu hu (beneran nangis ampe sesenggukan gitu tanpa alasan yang jelas!)

tapi karena didesek suruh kasih alesan, ya aku bilang aja aku PENGEN PULANG, dan HARUS BISA PULANG BESOK!!!

**erm... ato sebenernya aku nangis karena mau di tinggal eMas balik ya??? hehehehe

berkat nangis itu akhirnya Lena ngelobi dokternya dan ada kemungkinan bisa pulang besok! hureeeey!! tapi tetep eMas harus pulang sore itu juga!!

malemnya ternyata aku nggak bisa tidur senyenyak kemaren-kemaren, nggak tau kenapa, apa karena masih mikir kemungkinan besok belum bisa pulang! (kan masih KEMUNGKINAN bisa pulang, jadi masih ada kemungkinan belum bisa pulang!)

hari 5, 131008

hari itu udah pengeeen pulang ajaaaa!!!

dan akhirnya doa itu terkabul, soalnya dokter udah nyetujuin buat kasih aku pulang

HUREEEEEEY!!! (Alhamdulillah)

jam 12.30 baru bisa pulang setelah ngurus administrasi dan obat yang harus dibawa pulang... ach... yang penting kan pulang!!!


yach... kaya' gitu aja sie cerita selama di RS!!

yang paling nggak ngenakin adalah kalo ada tetangga yang juga sakit dan dia sering banget mun**h2... dan suaranya itu loh... seakan memicu buat ikutan mun**h!!

trus aku setuju sama kata2 dari ponakanku :
"kenapa orang sakit koq ditawarin segala macem, padahal lagi nggak pengen dan lidah itu loh rasanya nggak enak buat makan, dan kenapa kalo udah sembuh malah nggak ada yang nawarin apa-apa!!!"

trus... ternyata puding yang ada di HOLAND BAKERY yang ada flanya enaaaaaaaaaak banget!!! dan layak untuk dicoba lagi... eMas siap2 aja di todok minta beliin yaaaaa hehehehehe

btw...
makasi pren...buat yang udah peduli dan kasih semangat
sekarang aku sudah sembuh, sehat wa'alfiat, dan semoga jangan ampe sakit lagi (amin)

LOVE U ALL


LOVE U MUCH eMas!!

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^