Pages

Tuesday, October 21, 2008

KaMu BicARa aKu diAm!!

tadi siang ada temen kerumah dengan tampang kusut... ada apa gerangan?? apakah dia marah padaku??? emang apa salah diriku??? (halah... bahasanya itu looooh!!!)

dan ternyata oh... ternyata... dia sedang ada masalah dan lagi suntuuuuk... (lah... bagi2 koq masalah... mbok ya sekali-sekali makanan gtho looooh hwehehe, dasar gembul!!)

trus dia akhirnya curhat... dan karena aku teman yang baik hati dan tidak sombong erta tetep cantik (*hoek... narsis!!!MySpace) jadi aku mendengarkan dia curhat...

kalo ada orang yang lagi bicara bukankah sebaiknya kita diam... (bener toh?!) dan itu aku lakukan ketika dia curhat, aku diem aku dengerin (bukan aku tinggal tidur loh!!) hingga akhirnya.... (jeng jeng jeng jeng!!)

dia tiba-tiba esmossi terus bilang gini :
"non, piye toch kowe iki... diceritani og malah meneng ae!!"
(terjemahan : non, gimana toch km ini... diceritain koq malah diem aja!!)

wedeeeeeewww.... orang ini!!! udah panas-panas gini ajak orang bekelahi!! (abis nada bicaranya itu lohhh... seakan aku melakukan kesalahan apaaaaa gthoooo!)MySpace

udah gerah karena panas... denger orang yang tambah bikin panas... padahal kan aku sudah berbaik hati meluangkan waktu dan pikiranku untuknya (hwehehehe... sok banget seee lu nge!!) tapi akhirnya akucoba sabaaaar... dan ngertiin kalo dia lagi puyeng abis kena masalah... jadi dengan tampang adem MySpace aku bilang ke dia...

"eh... nek aku melu ngomong terus sopo sing ngerungokne???"
(terjemahan : eh... kalo aku ikut ngomong terus siapa dunk yg dengerin)
aku bilang gitu dengan tampang bego (apa emang dasarnya udah agak bego ya...?!?!? hwehehehe MySpace)


yach sudahlah... emang musti sabar ngadepin orang yg lagi esmossi... dan akhirnya pun dia cerita lagi koq... kita nggak jadi gontok-gontokan koq...


oia... td ini mau nulis juga ttg pembicaraan serius dengan anak taman... tentang...
"cinta... kebanggaan... arogansi... dan agama..."
apakah ada hubungannya??? hwehehehe... ntar aja dech... aku udah ngantuk mau bubuk dulu (ech... nunggu telp eMas dulu dink MySpace)

so guys... GOOD NIGHT n have a nice dream MySpace

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^