Pages

Sunday, October 19, 2008

"dia-diaku" dulu....

entah apa yang ada dipikiran tapi selama di RS kemaren banyak banget ide pengen nulis sesuatu, tp nggak ada yang sepertinya akan berakhir dalam bentuk cerpen.. hanya sekedar pemikiran aja...

kalo cerpen sepertinya akan aku tarus di sini yang udah lama nggak keurus... ya idenya mampet dan juga karena faktor X yaitu "males" hehehe

kemaren (sebenernya sebelum sakit udah sempet kepikiran sie... tp terus nggak terealisasi untuk ditulis dan baru sekarang dech...

tentang... "DIA-DIAKU" dulu...

pernah baca tulisan aku yang (semacam) puisi,kalo belum, bisa dibaca disini

DIA-DIAKU dulu...

hmmm... kalo dia tanya ada berapa banyak dia sie??? hehehe cuman 3 koq... mereka yang sempet mengisi hati aku dengan bunga dan cinta *tsah!

yang pertama adalah dia yang menjadi teman seperjalanan
(nggak urut sie seperti yang di tulisan sebelumnya. karena memang yang pertama adalah dia yang menjadi teman perjalanan!)

dia sebut saja Mr. GSM (karena namanya kalo disingkat ada GSMnya hehe)

orangnya baek... pastinya mana mau aku jatuh hati ma orang jahat, walo emang sie dia sedikit temperamental. emang sekarang bakal banyak yang tanya "koq bisa kamu jatuh hati sama orang kaya' dia??" yach itulah kekuatan cinta **cie cie

dari dia aku belajar bahwa yang harus tampil bersih dan rapi itu bukan cuman cewe' tapi cowo juga harus! dia ini orangnya bersihan, walo emang nggak serapi cewe' tapi dibanding temen2nya dia yang paling okey!

banyak hal aku pelajari dari dia...tentang agama, tentang keluarga, tentang tanggung jawab, tentang sakitnya dikhianatipun akhirnya belajarnya juga dari dia hikz...

kalo mengenang dia sekarang udah nggak ada lagi perasaan terluka atau kroni nya yang ada cuman "dia pernah jadi orang yang aku sayang dan sayang ma aku, thats it!"

sekarang dia udah merried dan punya anak 1, tp denger2 istrinya galak dan cemburuan!jadinya walo aku masih berhubungan baik ma keluarganya tapi ama dia lost contact! dari pada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan mencoreng nama baikku hehehehe

kalo denger cerita tentang dia dan rumah tangganya itu udah nggak ada perasaan cemburu ato apa lah... malah kadang ngerasa kasian koq istrinya bisa segalak itu ma dia!!

ya itulah Mr. GSM!!
aku selalu inget dia kalo lagi makan ikan, karena kalo lagi makan ikan ma dia pasti dia minta di suwirin (dipisahin daging ma durinya) jadi dia tinggal makan tanpa harus bersusah payah menghilangkan duri ikan! hehehe

Mr. GSM hanya menjadi teman seperjalanan karena dia adalah salah satu orang yang membuat aku belajar banyak, walo akhirnya sisa hidupku sepertinya tidak akan pernah berakhir dengan dia hehehe

yang kedua adalah dia yang sekedar lewat

dia sebut saja Mr. Innosence.. kenapa begitu... ya artikan saja secara harafiah!

dia emang orang yang memiliki sejuta tampang tanpa rasa bersalah... hehehe karena ya itulah dia nggak terlalu mau pusing dengan pikiran orang laen, asal dia enjoy!

karena itu juga lah aku sebut dia sebagai si sekedar lewat, karena toh dia hanya sekedar lewat, mengisi hari-hariku dengan tawa dan kemudian dia pergi entah kemana dan kalaupun akhirnya aku mendapatkan kabar dari dia tak ada yang istimewa!

apa dia tau aku suka dia??? jawabnya IYA karena dia sendiri pernah mengungkapkan perasaan sukanya ma aku!!! tp karena mungkin aku udah tau lagak-lagaknya dia gimana jadi walo aku suka tapi aku nggak terlalu bermain dengan hatiku!! (ini bukti bahwa ternyata pikiran pun dapat mengendalikan hati!!)

dan sekarang dia gimana??? ya masih seperti dulu, antara ada dan tiada... kadang ada kabar... kemudian menghilang kembali...

apa aku cinta dia... mungkin lebih tepat aku terpanah CINTA LOKASI hahahahaha dan itu tak melukai hatiku hu hu hu

Itulah Mr. Innosence
bagaimanapun dia... yang pasti dia selalu berusaha membuatku tertawa :D dan itu yang aku suka dari dia :D

yang terakhir, ke 3 adalah dia yang singgah

ups! bukan... ini bukan eMas loh!!! eMas nggak termasuk dalam cerita ini karena eMas bukan diaku dulu, eMas kan diaku sekarang dan nanti

nah dia yang singgah adalah Mr. Q sebut saja begitu!

Mr. Q ini sebenernya baek, tapi karena satu dan laen hal (yang nggak mungkin diceritain disini) ngebuat aku nggak bisa ama dia (atau tepatnya ngebuat dia nggak bisa ma aku, arrrhhh sama aja!)

Mr.Q apa yang aku ingat dari dia??? hmmmm sebenernya dia masih singgah... ampe sekarang karena ternyata toh aku belum bisa melupakan dia (maap eMas, jangan cemburu ya... eMas tetep number one koq :D)

singkat sebenernya cerita ma dia, tapi daleeeeem (buat aku!)

Mr. Q memilih jalannya sendiri yang ternyata meninggalkan aku disini hu hu hu, but i wish for your happyness in your journey!

yang paling ngingetin aku ke dia adalah ANCOL dan Lumba-lumba nya hehehehehe i'm very happy there with you!! oia satu lagi kalo liat tampang NOE "LETTO" dengan mata sayunya!! hehehe

yach itulah Mr. Q
satu yang singgah dan terus ada, entah sampai kapan, mungkin Tuhan mengijinkan aku menyimpan cintanya sampai nanti :D

"dia-diaku"
terima kasih untuk semua yang udah kamu beri dan aku terima
terima kasih untuk semua kenangan yang tercipta
terima kasih untuk semua pelajaran yang berharga dalam perjalanan hidupku



wish u happy and GOD bless u

5 comments:

  1. ingeee,, waktunya ngaku,,, tu mantan2 loe.. hehee hahyu wondering sapa ajah yg pernah jd mantan,,..
    seorang inge gt loh ngaku,,, itu yg dia ngaku, klo ada yg main dibawah tanah. sapa hayooo...? satu, lima, atao sepuluh. hehehe just kidding ajah deh,, inge tu bkn ce kyk gt kok,, she so nice girl, no neko2 kok..sejak aku knal dia...ga tau dulunya.. heheheheh just kiddng juga lho nge...
    oya satu lg yg jelas aku ga masuk daftar lhoo... i am clean...hewhehehe...fren 4ever.....

    ReplyDelete
  2. andee..

    hweee aq ya begini ini sblum ktemu km..
    emang apa yg mesti di ubah? udah cakep koq ckakaka..

    yup, u are my best pren eper dah..

    ndee.. aq g pernah maen dibwh tanah bok!
    jgn buka2 rahasia yg udah kebuka dunk (loh?)

    pren, ku tunggu kepulanganmu!

    ReplyDelete
  3. wedew...

    mantan oh mantan...


    km jadi ingetin aku ma mantanku dech :(

    ReplyDelete
  4. hhhmmm ...
    Ternyata Inge open juga ya ...
    eniwei ...
    tanpa bermaksud mentraineri ...
    aku cuma mau bilang ..
    "yang sudah ... ya sudah lah ... seberapa sulit pun itu ..."

    dan kalau sudah dapat "yang lain"
    ada baiknya cerita tentang sidia-sidia yang dulu itu di kubur saja ... dan jangan dilihat-lihat lagi ... (kesian si mas yang sekarang ...)

    ReplyDelete
  5. @ aku saija : waduh... aku kan nggak bermaksud begitu... sabar2 **halah... sok banget toch nge!

    @ nh18 : pengennya gitu Om... tapi... ternyata syusyaaaaah... tp moga g ampe mengganggu hubungan ma eMas yang sekarang koq... hanya sekedar diinget, sapa tau ada pelajaran yg bisa diambil (ngeles.com)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^