Pages

Wednesday, February 2, 2011

Males - nangis - sebuah pertanyaan.

Hoaaaaam... sepertinya efek males beberapa minggu ini benar-benar menjangkit. Bahkan buat nulis cerita fiksipun rasanya males banget, padahal beberapa ide udah nangkring aja gitu dikepala.

Sepertinya males ini sudah sampai tingkat akut >,< lah gimana nggak untuk update status atau ngoceh di twitter ajah males loh, tapi hasrat untuk update blog ternyata masih ada. Beberapa hari kerjaannya cuman ngintipin blog, terus BW ke beberapa temen dan kadang seperti biasa nggak komentar, dan setelah liat ternyata update terakhir 2 atau 3 hari lalu, langsung buka halaman entri baru dan ngetik dech... ngoceh sana sini nggak jelas :))

Kemarin pas sabtu - minggu sempet nyelesaikan 2 novel ringan, yang satu sekitar sehari lebih yang satunya cuman dalam hitungan jam, dan langsung buat reviewnya, di bacaan inge. Sedang buku yang sekarang di baca sudah erm... 3 hari tapi separo buku aja belum dapet :D

Terus kemaren sempet pengen nonton bioskop gitu, tapi akhirnya nggak jadi karena satu dan lain hal, dan berakhir dengan nonton lagi film Hachiko, yang pastinya tetep buat nangis sesengukan >.< Pengen buat reviewnya, tapi sepertinya semua pasti udah tau tentang film ini #bilang-aja-males-Nge!! :))

Satu hal yang akhirnya menjadi pertanyaan kemarin setelah nonton Hachiko :

Richard Gere dan Horrison Ford itu memang mirip atau ternyata aku ajah yang agak siwer kadang nggak bisa ngebedai?

#iyaaaah-pertanyaan-yang-memang-nggak-mutu!?

28 comments:

  1. hehehe.. aku jg suka mengintip saja klo lagi males berkomentar... ^^
    film ttg kesetiaan binatang peliharaan yah sedih... :((

    ReplyDelete
  2. Ikut2 ngintip blog Mba Inge ah...hehe. Kalo saya lagi ngaca, saya suka bingung bedain ini Richard Gere atau wajah saya ? Hahaha....

    ReplyDelete
  3. tapi kayaknya memang blog rada sepi ya? aku termasuk :(

    ReplyDelete
  4. tulisan di atas menyelesaikan novel, aku kira buat novel ternyata membacanya ya.
    sehari selesai? itu masih cepet jeng...kalau aku????

    ReplyDelete
  5. templatenya fresh...
    semoga semangat ngeblognya juga :)

    ReplyDelete
  6. Beda dong Richard Gere dan Harrison Ford mah. Gantengan Richard Gere yang pasti! :D

    ReplyDelete
  7. wah udah berubah template'nya;) fresh n tata letak baru..Nice Inge! terkadang kita bisa menangis tanpa alasan, menangis bukan berarti rapuh.

    ReplyDelete
  8. nangis karena males ato males nagis ya hhh,
    kayaknya sobat-sobat banyak yang mulai males ya termasuk saya, mungkin karena ujan terus

    ReplyDelete
  9. wah kok bisa sama ya, sebelum mampir ke sini saya baru saja ngomongin tentang hachiko dengan pacar. Yang jelas RG lebih sering main film drama seperti sementara kalau HF lebih ke film action

    ReplyDelete
  10. iyah sama...saya juga akhir2 ini ga bersemangat...apa penyebabnya yah :)

    ReplyDelete
  11. Tetap jaga semangat.... Let's keep spirit!

    ReplyDelete
  12. aku juga nih lagi males banget habis kena flu berat

    ReplyDelete
  13. toss dulu aah.. ini juga males ngapdet.. tapi gara2 jaringan sih..

    ReplyDelete
  14. semangat..ayo bangkitkan semangat 45..hehehe

    ReplyDelete
  15. ingeee
    klo udah ketemu obat malesnya bagi2 yulia yaaa
    eh
    giveaway yang di blog yulia diperpanjang loh waktunya
    ayo ikutan :D

    ReplyDelete
  16. aku udah baca cuplikanya hachiko tapi belum pernah nonton filmnya

    tapi kayanya lebih bagus versi jepangnya

    ReplyDelete
  17. ngomongin males, kok aku jd malu yah nge??
    hihihihi...

    ReplyDelete
  18. saya malah sering baca review nya tapi sampai sekarang belum pernah nonton. jadi pengen tau sesedih gmn hingga bisa bikin Inge sesengukan :)

    ReplyDelete
  19. Hah... emang kapan Hachiko ditayangkan di televisi? Stasiun mana mbak..?
    Duh..., gara2 gak pernah lihat TV, jadinya aku ketinggalan tontonan menarik deh.

    ReplyDelete
  20. Semoga sekarang udah gak males lagi ya..? hehehe

    ReplyDelete
  21. Shasa juga asyik baca beberapa hari terakhir ini, Tante.

    ReplyDelete
  22. semangaaaat ker...!

    Salam satu jiwa hahahaha

    ReplyDelete
  23. ahh.. kok ngintip doang, mbok yo dikasih koment gitu, biar yg nulis seneng... 'tahulisannya OK' plus dikasih permen, gitu aja udah seneng kok :P *emang anak kecil*

    ReplyDelete
  24. rhicard gere ama horrison ford kyknya beda deh..hihihi

    ReplyDelete
  25. Harrison Ford dan Gere?
    Bedaaaaaaaa dong! LOL

    Ford badannya lebih gede, lebih berisi. Dia emang punya badan kuat karena sering melakoni adegan aksi, ingat, dia pemeran dalam pilem Star Wars episode IV - VI, dan dia main dalam Indiana Jones juga.
    Kalo Gere, kata orang2 lebih ganteng. LOL
    EMang rambutnya sama2 putih sih ya. :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^