Pages

Friday, August 22, 2008

aKu Kan9eN LooooH

alasan kenapa kangen adalah...

karena lama nggak ketemu...
walo tiap hari telpon tetep aja kangen!
hehehe

dulu orang tanya (waktu kita masih ketemuan tiap hari!)
"kamu nggak bosen kah, ketemu terus tiap hari?!?!"

dan sekarang orang tetep tanya (waktu kita bahkan seminggu sekali belum bisa ketemu)
"kamu bisa kah LDR gitu?? apa nggak takut kecantol ma yang laen?? apa nggak kangeeen???"

nah km kalo jadi aku bingung ngga?????

kemaren waktu ketemu tiap hari, aku nggak ngerasa bosen
karena ternyata walo ketemu tiap hari tetep aja ada rasa kangennya
trus kalo misalnya baru pacaran aja nie ya... ketemu tiap hari dan masih terputus dengan malam hari (g mungkin kan pacaran ketemu 24 jam!) itu udah bosen gimana entar kalo merried!!! wedeeeeewww!!

dan sekarang waktu ketemu aja waktunya dibatasin dan dalam sebulan bisa diitung dengan jari di satu tangan doank, aku akan berusaha untuk bisa menjalaninya. Dan untuk kangeeeen... pasti duooooonk!!!
kenapa aku harus bisa dengan LDR?? apa nggak takut pindah kelaen hati???
karena masa' masih pacaran aja menjalani hubungan dengan LDR sampe bisa berpindah kelaen hati?? apa lagi ntar kalo merried?? pasangan tugas jauh n ditinggal berbulan2 gmn???

bukan berarti mengasumsikan bahwa orang yg dimasa pacarannya g bisa setia maka waktu nikah sulit untuk setia... nggak juga sie...
tapi aku merasa 'pacaran' adalah suatu komitmen yang harus dijalani dengan kesungguhan bukan sekedar permainan hati!
dan 'nikah' adalah suatu komitmen yang lebih besar dari pada pacaran kan!

jadi kenapa nggak melatih untuk benar2 berkomitmen ketika pacaran, dan harus menunggu ketika menikah???

yang pasti sekarang nie... aKu Kan9eN LooooH!!!!!!!!!

kERiNdUaN

kerinduan itu hadir di dinginnya malam tanpa bintang
kerinduan itu tetap ada diindahnya malam yang berbintang

dimana dirimu?
kurindukan suaramu
kurindukan helahan nafasmu
kurindukan belaian kasihmu
kurindukan aroma tubuhmu
kurindukan keteduhan pandanganmu

apakah kau disana?
dekat dengan sang Ilah?
karena hanya pada-Nya lah
kutitipkan rinduku

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^