Pages

Friday, September 19, 2008

arek2 t4m4n

beberapa bulan terakhr ini emang lagi aktip2 na gabung ma mig33, pa lagi setelah ketemu ma anak2 t4m4n

banyak hal baru yang bisa dipelajari dan coba dipahami... **tsah

yang pasti asyik... punya tempat ngumpul n ketemu yang baru... walau hanya di cyber world... ups nggak juga dink... karena kita kebanyakan anak malang so ada donk acara kopdar dan buber (buka puasa bersama, red)

yach belum banyak sie yang bener2 kenal tp setidaknya kita bisa ber haha hihi... di rum t4m4n dan untuk aku setidaknya ada yang nemeni pas buka or saur klo pas eMas nggak bisa telpon..

ini dia beberapa anak taman :

1. Om Wok
Om Wok ini katanya sie dedengkotnya rum t4m4n dan ternyata oh ternyata Om Wok ini juga yang tertua... wik... bener2 sesepuh yeee... (^_^)V peace Om..

2. Jelaga
sebenernya dia lebih sering dipanggil Jel... dan sebenernya juga dia punya nama yang bagus... (menurutku loh Jel... g tau menuru orang laen :D ) yaitu HAZIRAN nah dia ini suka banget edit photo, liat aja deh di ep es na Jelaga ini phutu na bagus2... tapi penilaian orang beda2 ya... karena mungkin aja ada yang bilang cakepan phutu na dari pada asli na ckakakaka (^_^)V peace Jel

3. Maheenks
pernah ada yang tanya ma aku... apa maheenk ini bener yang mirip artis... wuikk... ati2 loh tuch helm kagak cukup lagi... ckakaka... yang pasti dia tembem... jadi di rum dia di panggil MBEM!

4. Iyem
seorang cewe'... yang ternyata adalah bu guru... yang suka anak kecil **tsah.. secara dia guru TK gtho loh... oia.. dia mau nge-les i... tp katanya nggak berani... ayooo Iyem... chayooooo

udah ah... ini dulu... dah ditunggu ma Maheenk di semuD


tha... tha...

Lep..

Assalamuallaikum Wr. Wb :D cek apdol

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^