Pages

Friday, November 25, 2011

Melepas tanpa kehilangan

Menatap punggungmu yang menjauh dariku, itu satu siksa tersendiri.
Seakan ada ketidak inginan akan diriku lagi
Dan ya... itu menyiksa!

Karenanya, saat ku tahu semua akan berakhirKu putuskan tak menemuimu
Aku yang pergi!
Aku yang menjauh!
Dengan begitu, tak kan ku dapati punggungmu yang menjauh itu!

Bohong, jika kukatakan itu tak menyakitkan
Tetapi mungkin itu yang bisa kulakukan tuk tak lagi-lagi menyakiti hatiku sendiri
Karena mungkin, bukan hanya kamu yang mampu menyakitiku teramat sangat
Tetapi juga diriku sendiri, yang seakan menikmati setiap siksa tanpa merasa menyiksa

Tapi, dari sini aku lebih mudah melepasmu
Melepas dirimu yang sekarang, yang tak lagi aku kenal
Dirimu yang sudah berbeda dengan yang dulu pernah bersamaku

Aku melepasmuTapi aku tak kan pernah kehilangan dirimu
Dirimu yang dulu, mencintaiku
Dirimu yang dulu, membuatku bahagia saat bersama
Dirimu yang dulu, yang kukenal

Dirimu yang dulu, yang akan tetap mengisi satu ruang dihatiku
Walau ruang itu mungkin, mulai sekarang akan jarang aku kunjungi
Ruangan yang mungkin nantinya menghadirkan senyuman ketika aku membukanya
Karena ada bahagia yang nyata, bersamamu. Dulu.

#sekedar iseng#
#apakah kode?#
#bisa g ya di buat cerpen >,<#

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^