Pages

Thursday, March 22, 2012

(Kata Otak) Kangen!

Beberapa waktu lalu ada percakapan dengan seorang teman melalui Y!Messenger, menarik dan juga bisa jadi obat kangen. :)

Saat sedang asyik chatting aku sempat berujar : "Waaaaah, kangen dech bisa mbolang santai kaya' dulu. Sekarang ada Zian masih belum memungkinkan untuk mbolang!!"

Temen aku itu langsung bilang : "Ih, kamu... aku jadi takut buat nikah loh!"

Laaaaaaah... aneh kan... apa yang aku omongin ama apa yang dia omongin kaya'nya nggak nyambung. Ternyata, dia (yang ternyata sedang mulai membuat rencana untuk nikah) sempat chatting juga dengan teman-temannya yang lain yang sudah nikah. Dan kebanyakan temannya bilang "kangen" dengan masa-masa sebelum nikah, seperti mbolang, atau bisa ngemall sampe larut, atau yang sudah punya anak "kangen" kencan berdua sama suami. Jadinya dia seperti nggak rela melepaskan apa yang ternyata di"kangen"in ama temen-temennya itu.

Aku, yang membaca penjelasannya cuman bisa ngakak... bahkan untuk menanggapinya aku mengetikkan emoticon lebay ini >> =))))))))

Aku cuman bilang, waktu kamu SD pasti pengen kan ngerasain jadi anak SMP, tp begitu SMP pasti sempet kan kepikiran "kangen" masa-masa SD yang mungkin pelajarannya nggak seberat waktu SMP? Ya, seperti itulah hidup. Saat memasuki jenjang yang lebih tinggi, atau memulai tahap baru kehidupan pasti ada sesekali rasa "kangen" dengan yang namanya masa lalu.


Dan aku juga bilang, kalau aku diminta kembali ke masa-masa yang aku kangenin mungkin aku mau tetapi ketika aku kemudian harus kehilangan apa yang sekarang aku miliki, oh itu jawabannya sudah jelas BIG NO!!

Sekarang mungkin nggak bisa mbolang seenaknya... bahkan mungkin untuk jalan-jalan ke mall aja udah males karena salah satunya kesian baby Zi juga kalo ngemall lama atau lokasinya jauh dari rumah sedang buat ke mall nya ditempuh dengan sepedaan, tapi yang pasti aku tetep bersyukur kok walau jalan-jalan berkurang cukup diganti dengan jalan-jalan muterin kompleks rumah sama baby Zi itu kesenengannya nggak kalah sama jalan2 di mall. Dan cukup bersabar nunggu baby Zi besaran dikit naaaah... baru dech mbolang lagi, bareng baby Zi pasti lebih seru :)

Seperti halnya kangen sama mantan, ada yang bilang itu wajar... karena ada hal manis yang pernah dirasakan tapi untuk kembali bersama mantan... erm... sepertinya itu butuh suatu pemikiran yang cukup panjang #eh... #kok jadi ngomongin mantan *uhhhh tombol del ama backspacenya macet pulak #dikeplaksemuaygbaca

Jadi walau aku bilang kangen pada hal-hal yang dulu pernah aku jalani, bukan berarti aku menyesali jalan yang telah aku ambil sampai akhirnya aku berada disini sekarang. ^^

10 comments:

  1. Hihihi rata-rata temanku yang udah pada nikah juga sering gitu mbak, sering bilang *kangen pengen ngumpul sering-sering* tapi ya kalo disuruh balik ke masa sebelum nikah pasti juga pada nggak mau. Hihi memang terkadang kita sering kepikiran pengen balik ke masa yang udah lewat ya mbak...
    Hihi moga temennya gara-gara ini nggak batal nikah ya mbak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...
      untuk beberapa hal memang tinggal mengatur waktu aja sie untuk melakukan aktivitas yang dulu-dulu... tp ada juga yang ya... sepertinya memang sudah nggak bisa dilakukan :) bisa dikatakan ya... resiko dari pilihan :D

      untuk masalah temenku, insyaALLAH nggak sampe batal nikah lah :D

      Delete
  2. hihihi dia blom tau aja nikah kayak apa yah? :D *kayaktauajah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... yah nanti ketika saatnya tiba pasti tau lah gimana rasanya :p

      Delete
  3. Jadi, rasanya nikah itu sebenernya gimana ya? Teman saya juga banyak yang nikah muda.
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua orang pasti punya deskripsi rasa yang berbeda-beda :D Yang pasti walau mungkin merasa "kangen" akan beberapa hal tp akan mendapat ganti yang lebih :)

      Delete
  4. hihihi... bener..bener,,, mbak... aku sekarang ingin nikah, entah nanti kangen sama masa sekarang gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa kangen pasti ada... terlebih ketika kegiatan banyak yg nggak lagi bisa dilakukan seperti saat belum menikah :D

      Delete
  5. kangen itu gimana ya? lupa tuch
    kangen itu cuma ada 1 doang, melakukan hal yang pernah dilakukan....
    kan gak bisa bilang aku kangen pengen nikah, tetapi dianya belum pernah nikah

    aku ngomong opo to? #adus

    ReplyDelete
  6. aku sejak ada si Lucky juga gak bisa pergi lama2 kwatir ninggalin dia kelamaan dirumah

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^