Pages

Thursday, October 23, 2008

cEriTa keMareN2...

akhir-akhir ini seneng banget ngumpulin barang-barang yang mungkin sekarang nggak terlalu dibutuhkan tapi nanti... ya pasti akan ke pakek!! nggak mungkin lah kalo beli terus cuman dianggurinMySpace emang kita bank apa!! kebanyakan duit apa!! (hehehe, itu niru kata-kata mba'ku Lena)

nah salah satu produk yang lagi aku kumpulin adalah TUPPERWARE (ups! aku juga jual loh, sekalian promosi MySpace

ini dia yang akhirnya aku punya (aku photo2 abis na kemaren nggak ada kerjaan!!!)



produk yang aku punya pertama kali... (udah beberapa taon lalu belinya) nie tempat makan tapi ada uniknya karena waktu disimpen nie barang nggak makan tempat karena bisa jadi seperti :



trus sekarang mulai nambah koleksiku dengan :



namanya aku lupa... hehehe tp ini awalnya buat tempat jajan di kamar tp sekarang disimpen aja coz jajanku abizzz hikz!! hehe



ini tempat bumbu, karena belum butuh (secara eMak juga udah punya) jadi disimpen, kenapa beli??? abis waktu itu ada diskon hwehehehe MySpace



ini dipromo book nya buat tempat minyak, tp bisa juga buat tempat minuman dan aku akan menggunakan salah satunya buat tempat madu... entar mau cari madu yg asli n murah hwehehe (tuetuep) nunggu dari temen papi ajach!



ini di promo book nya bisa buat tempat makanan macem hotdog gtho... tp berhubung nggak mungkin kan aku makan begituan terus jadi yang ada pasti buat tempat pastel n sosis solo buatanku hwehehehe



ini tempat roti tawar (ato kroninya) dan emang butuh soalnya dirumah kadang emang beli roti tawar / brownies buat sarapan walo aku seringnya sarapan ma nasgor ato lecep!! ckakakaka



ini mangkok (hweeee semua orang juga tau!!)
kenapa beli??? apa dirumah nggak punya mangkok nge???
punya... tp ini warnanya biru (ih... apa hubungannya coba???) dan mangkok dirumah itu kadang kekecilan kadang kegedean kalo buat masak mie (ini alesan aja ato beneran?!?! hehehe)



ini prentilan... karena aku berhasil jual beberapa produk ato beli dalam jumlah banyak hehehe dan sebagian juga hasil minta (tepatnya nodong!, karena rada maksa) ketemen aku yg bonusannya udah bejibun hehehe



satu set tempat makan + minum, aku beli kemaren pas buat ngendon di masjid waktu puasa hehe tapi akhirnya buat taon depan (moga aku, eh kita bertemu dengan ramadhan kembali, amiiin) tergantikan dengan :



tempat nasi, sayur, n minum hwehehehe.. lebih lengkap kan... dan warnanya BIRU ckakaka
oia buat QQ : Q nie loh yg aku bilang, tp buat km warnanya pink apik! dan pasti bagus duonk... nggak mungkin nggak bagus, nek nggak bagus so pasti aku nggak beli!hehehe

oia ada yang lupa ini :



ini satu set aku beli, buat lebaran kemaren diisi jajan2 hasil buatan Lena hehehe

thx to eMas yg ngijinin beli (+ nambah bayarin hehehe) MySpace

trus trus... sekarang tentang makanan

beberapa hari kemaren aku sarapan ma :



enaaaak... hehehehe apa lagi pas nasinya panas-panas hmmm nyam-nyam...

trus kemaren aku masak nie... lagi males makan jadinya masak sayur yang aku suka dan hasilnya aku masak :



pepes ikan tongkol, yang agak2 pedes (pengennya sie puedeesss tp ada tanteku yg g suka makan pedes jadi ya... ngalah lah! hehe)



ini sayur bayam... sayur kesukaanku sebelum aku suka sayur-sayur yang laen. dari kapan itu??? dari kecil ampe tamat SD kagak suka sayur laen selain sayur satu ini, jadi hasilnya sering di marahin eMak (ampe dicubit loh hikz hikz)



mendol... ada yang nggak tau??? hehehe ini paling pas di mam pas buat sayur bayem... kalo ada yang belum pernah tau dan pastinya belum pernah mam ya ke rumah aja (pas aku masak mendol! nek pas enggak ya percuma toch hehe)



ini tumis pare, biasanya orang nggak suka karena katanya pait (ih... enak koq :p) dan eMas adalah salah satu orang yang nggak suka... dan aku punya rencana akan ku paksa dia ampe dia suka MySpace hwehehehe

trus... trus... selain masakan ada nie foto hasil kekerasan dan penganiayaan kemaren
*loh km abis di aniaya nge?*
hu uh... MySpace kemaren pas di RS... hwehehe
*pletak... disambit ma sepatu ma yg baca*
ckakakakakaka

dan ini lah phutu-phutuna...



ini tangan kiri aku waktu di inpus (pas tangan kanan nggak sempet aku phutu)
sempet berdarah tuch, keliat nggak ada warna merah dislangnya??? nggak sakit cuman mati rasa aja koq! hwehehe (sama wae atuh!!)



ini waktu mau pulang, jadi inpus dah dilepas... duh bengkak tangan aku... keliatan kan walo nggak pake pembanding, soalnya tuh... cincin aku yang biasa aku pake di ibu jari nggak bisa masuk (beneran karena bengkak bukan karena kegemukan loh!!)



ini tangan kiri aku... ini baru 2 kali ambil darah! dan masih ada satu lagi tp nggak aku phutu! gitu ya... aku yang diambil darahnya aku juga yang bayar ck! ck! ck! ck!!



ini tangan kanan aku pas abis diambil darah... (tangan kiri udah pada biru semua dech, spt gambar diatas! lagian pas inpus dah pindah ke tangan kiri!)

cukup itu aja dech... phutu dirinya nggak usah... tapi nggak perlu penasaran karena masih tetep cantik koq MySpace (hehehe ternyata narsisku nggak ilang walo telah dianiaya ckakaka)

satu lagi... tentang



obat ini!! huh!!
obat ini aku dapet dari papi pas udah pulang dari RS, katanya untuk stamina dan bisa buat naikin trombosit! bagus sie... tapi euuuy... baunya nggak enak!! aku nggak suka! obat ini bener2 bikin aku stress MySpace
soalnya papi maksa aku minum, sedang aku kalo minum itu (jangankan minum, baru bau aja!) rasanya mau mun**h! dan akhirnya sempet aku minum 2 kali (walo aku bilang papi minum terus hehe, padahal yang minum eMak!)
gimana rasanya??? jangan tanya dech, karena aku emang nggak ngerasain, aku minum langsung teguk trus minum aer putih buanyak buanyak!!

oia minumnya nggak cuman sesendok tapi :



takerannya gelas ini, bukan... bukan satu gelas penuh koq, tapi diisi sampe ekornya beast hehe (aneh ya penakarannya!) kenapa segitu? sebenernya ada sie gelas takernya tapi aku buang! awalnya biar nggak tau takerannya jadi bisa cuman minum satu sendok tp pas papi liat gelas simpenanku ini disuruh minum pake gelas ini karena papi nggak tau takerannya jadi aku naker sendiri hehehe (padahal sebelum gelas taker nya aku buang udah aku taker sie, soalnya aku udah ada feeling bakal disuruh pake gelas itu hehehe)

dan akhirnya aku terbebas dari obat itu, karena kondisi sekarang udah fit dan juga aku bilang ke papi, kaya'e abis minum obat itu aku jadi suka makan dech!! dan aku kan pengen kurus!! hahaha. yup papi nanggepinnya cuman ketawa, tapi setelah dibujuk dan dirayu akhirnya boleh dech nggak minum lagi hehehe :)

udah dech... ngantuk nie... bobok dulu yaaaaa :)MySpace

9 comments:

  1. duhhh...


    koleksi nya....


    bikin pengen kak!

    ReplyDelete
  2. weh..
    pengen ya..
    ayo beli.. beli..
    bs pesan diaq jg koq
    hwehehehe

    ReplyDelete
  3. ingeee jangan nyusuh yaaa...
    klo dah usang n ga kepake. mending dikasi ke orang ajah

    oya makanane rek garai kangen malang ajah tuuu

    pecel ya. mendol.
    aduh.....
    kangennnn

    ReplyDelete
  4. ehh ioya.. tu tangan ampek tembem gt ditusukin...
    banyak pereng nya ya.. kemeng pasti tuu...

    mandi air anget nge..
    biar encer lg tu darah

    ReplyDelete
  5. Aiiiihhhh, mau dong Say tupperware-nya, yang satu set warna biru ituh.. Heuheuheu... Aduh duhh, itu jari kok segede-gede pisang gitu yah??! Hehehe... Tapi sekarang udah fit lagi kan??! ^^

    ReplyDelete
  6. @ andee : tupperware bos og barang usang cee.. itu bermanfaat untuk dapurku kelak ndee.. hwehehe

    tanganquw dah normal kembali, yg belum normal (dan sptx sulit jd normal lg! huhuhu)

    ReplyDelete
  7. @ jenk nieetha : alhamdulillah dah fit jenk..
    kalo diliat2 tuh jari kya' pisang kipas ya jenk haha
    hu uh bgs itu jenk.. aq langsung kesemsem pas pertama lihat :D

    ReplyDelete
  8. haduuhh..
    beneran tuch tangan kaya' pisang kipas jenk... :D

    ih... bikin orang jadi pengen makan mendol :p

    ReplyDelete
  9. @ akang : loh abis liat tangan kya pisang kipas koq pengennya mendo?? hehe

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^