Pages

Thursday, November 6, 2008

KisaH ciNTaKu

satu tindakan oon aku lakukan beberapa hari lalu...

dan inilah ke oon-anku :

"eh... tau lagu peter pan yang baru nggak... yang dulu lagunya chrisye...
judulnya 'kisah cintaku' punya g??"
-sent-

"belum punya. yang mana sie?? punya teksnya g?? ntar aku cari dech"
-recieved-

Dimalam yang sesunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini ku sadari
Dia telah pergi tinggalkan diriku

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
Hanya dirimu yang ku cinta dan kukenang
Didalam hatiku .. takkan pernah hilang
Bayangan dirimu .. untuk selamanya

Mengapa terjadi kepada dirimu
Aku tak percara kau telah tiada
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu
-sent-

dan setelah sms lirik itu... nggak ada balesan blaaas.....
ada apa gerangan...
aku pikir dia sedang cari-cari tuch lagu...
sampe akhirnya aku inget
DIA KAN LAGI PATAH HATI!!!

duh... akhirnya aku kirim sms lagi...

"eh... sorry banget yaw... bukan maksud bikin km tambah down!!
sorrrrryyyyyyyyyyy"
-sent-

duh... dasar oon!!!

dan nggak ada balesan... sampe esok paginya aku terima sms dari dia

"gpp, aku kemaren dah dpt lagu itu dan aku nyanyiin keras-keras dan akhirnya agak plong juga loh!! thx yaw, ntar temenin jalan yaw"
-recieved-

"okay :)"
-sent-

wiufff......

dan tau g... waktu jalan2 dia beli album peter pan yang baru!!
[wah harus dapet komisi nie dari peter pan hwehehe]

7 comments:

  1. he he he, untuk temennya sabar ya .. tapi yang namany apatah hati, gak boleh dibiarin, harus tetap semangat !!!

    "masih banyak teman - teman ku disini, menemaniku .... "

    from : shaden

    ReplyDelete
  2. Titip salam ya ama temennya yang lagi patah hati.
    Bilangin dia, obatnya patah hati itu adalah "Jatuh cinta lagi" ;)

    ReplyDelete
  3. Itu bukan lagu patah hati ...
    Itu lagu "ceyem"

    ReplyDelete
  4. ihh.. aku lagi suka ama lagunya tuh.. tapi tenang aja, gw gak lagi patah hati kok hehe..

    oya, dah gw link balik tuh.. :P

    ReplyDelete
  5. @ adinata : hu uh... bener tuch...

    @ amorningdew : udah mba'... udah disampein salamnya... dianya cuman nyengir tuch aku bilangin gtho hahaha

    @ nh18 : koq ceyem sie Om????

    @nanzzzcy : emang lagunya enak tuch mba' nancy... tp yach... buat yg lagi patah hati mungkin lebih menyayat hati kalee ya... thx dah di link balik :)

    ReplyDelete
  6. setuju ama amorningdew... obatnya patah hati ya jatuh cinta lagi...


    btw... cariiin doooooonk

    hahaha

    ReplyDelete
  7. @ hari : cariin... lah... km buangnya dimana, sini aku bantu cariin dech :) btw kita cari apa sie hahahahaha

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^