Pages

Tuesday, March 2, 2010

caTaTan UsaNg di SecaRik kERtas

lihat aku...
aku yg tak lg berair mata..
kehabisan rasa..
kosong! hampa!

apa ini??
bahagia.. maka aku tertawa..
aku tertawa, tapi apa benar aku bahagia??

terluka.. dan aku menangis..
apakah ini tangisan, sedang air mata tak lagi ada??

marah.. dulu aku diam, kini.. aku mencaci!
tapi, mengapa cacianku bagai kata tanpa makna, inikah amarah??

lalu..

cinta.. apa buktinya?
rindu.. apa wujudnya?
cemburu.. apa definisinya?


** ** ** ** ** ** ** ** **

dulu...
aku pernah mempertanyakannya...
dan sekarang...
ternyata belum kutemukan jawabannya... :)

24 comments:

  1. duh, brrasa neh puisinya...
    ehm tipografinya keren....
    dan enjambemennya menarik juga...eSSip...

    ReplyDelete
  2. ijin follow dan salam kenal... :-)

    ReplyDelete
  3. hemmm,.....kalo susah didefinisikan biarkan saja.tinggal rasakan menggunakan hatimu....

    keren..mksh udh follow dan pasang linkku ^^

    salam kenal ya....

    ReplyDelete
  4. pecahkan saja telornya,,,
    biar mantap,, biar nikmat,, biar mengembang sekalian,,

    puisi yang indah dari orang yang indah hahaha,,


    aku follow yaaah blognya,,,
    and soo folow me back okeeey,,

    ReplyDelete
  5. @ buwel : makaci ^^/ walau sebenernya kurang ngerti dng istilah tipografi & enjambemen *garuk2 kepala* ^^v

    @ a-chen : udah inge follow, makaci ^^

    @ SeNja : makaci udh mampir... ^^ yg jadi masalah adalah sedang kehabisan rasa :D

    @ anyin : ayoh... sama2 dicari jwbnya... ntar keluar loh diulangan *wik :-O hehe*

    @ michi : kalo telornya cuman dipecah tanpa dimasak, yg ada cuman bau amis.. :(
    makaci udh follow, udh inge follow balik ^^

    ReplyDelete
  6. Mendaki gunung Menggapai langit... sesuatu yg indah dari mimpi hehe..salam kenal dr jogja

    ReplyDelete
  7. linknya sudah saya pasang silahkan di cek pada huruf D..

    ReplyDelete
  8. ga perlu didefinisikan perasaan macam itu cukup dirasakan...

    ReplyDelete
  9. Wah...bang Pendi juga sering pusing kalo ngomongin cinta...he..he.

    Kunjungan balik, salam kenal & minta ijin follow dan link blognya...

    ReplyDelete
  10. puisinya ada nada kemarahan nih

    ReplyDelete
  11. smg segera ketemu jawabannya :D
    makasii uda mampir dan follow yah, skalian tuker link yuk..

    ReplyDelete
  12. @ indi : mimpi memang begitu indah.. :) salam kenal juga, sering2 mampir yah ^^

    @ dimas : makaci ^^

    @ clara : ketika rasa mulai memudar maka mulailah mencari definisi tanpa jwban pasti :)

    @ noor : cinta kadang emang bikin pusing kalau diomongin ^^ makasi udh berkunjung, inge follow n link jg yah :)

    @ sunar : marah, ah mungkin lbh tepatnya bertanya-tanya... ^^

    @ dv : amin... yukz tukeran link ^^

    ReplyDelete
  13. berkunjung kawan, ijin baca yaa :)

    ReplyDelete
  14. silahkan kawan...

    semoga dapat menikmati ^^
    *nyuguhin cappuccino :D*

    ReplyDelete
  15. aku juga nanya yg sama
    hayooo sapa bisa njawab?

    nb :
    tadi kupikir secarik kertas belanjaan
    hehehe

    ReplyDelete
  16. kerennnzzzz abiezzzz puisinya..saya suka sekali...kalimatnya wajar dan sangat berbobot penuh arti

    ReplyDelete
  17. @ attayaya : hayuk nyari siapa yg bs jwb... *bukan disecarik kertas belanjaan, tp bon utang (loh?) hehe*

    @ osi : terima kasih tersipu malu2 meonk *dijitak osi :D*

    ReplyDelete
  18. Perasaan macam begitu ga bisa dedefinisikan
    gak usah didefinisikan
    amat susaaaahhhh

    ReplyDelete
  19. bukankah jawab tak selalu dalam satu proses yang tak panjang?
    btw salam kenal juga inge
    aku follow juga, dan ku add juga link-nya ..

    ReplyDelete
  20. masih mencari jawaban kah... ?
    gimana biar jawaban nya ketemu...?

    ReplyDelete
  21. @ itik bali : dibiarkan sajah yah... dinikmati ^^

    @ hendriawanz : mungkin... terkadang... :) makasi udah follow & link ^^

    @ arai : mungkin... gimana cara biar ketemu... kan itu yang dipertanyakan :D

    ReplyDelete
  22. ini sih istilahnya.. hampa... :)
    nice poem!

    ReplyDelete
  23. @ emmychen : yup.. hampa.. makaci ^^

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^