Pages

Thursday, May 6, 2010

eLEgi..

waktu
bergulir
rasaku
mengalir

aku ini ada
dengan segala apa
berteman dengan kala
terurai dalam kata

segala tersurat
kaupun melihat
nyata tergurat


tak semua indah
coba buang gelisah
menelan tiap serapah
sembunyikan segala resah

tentang dia
begitu sempurna
aku ini apa?
ungkap sisa jiwa

takut kau beranjak
hanya tinggal jejak
hingga semua terserak



ini elegi
ingin aku sembunyi
dibalik renjana sunyi

= ^.^ = = ^.^ = = ^.^ = = ^.^ = = ^.^ = = ^.^ =



unk "arai"ku :
semua nyata ada
setiap rasa jiwa
rindu dan cinta
bersamamu, aku bahagia

takut sepi
bayangmu menemani
dekapmu tenangkan hati
*takutku, kau pergi*


unk sahabat blogger :

kadang tanpa sadar kita telah melewatkan satu kesempatan
erm... bukan tentang kesempatan kerja, bisnis, penghasilan atau apapun yg berupa materi
kesempatan yg kadang tak disadari peran pentingnya
tentang sebuah kebersamaan........

bagaimana menurutmu?

38 comments:

  1. yang namanya teman sejati adalah walaupun tanpa terlihat tapi benar-benar terasa bahwa dia ada di setiap waktu kita, tapi emang bisa ya...

    ReplyDelete
  2. muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  3. aku ingin bersama inge ah...biar dibuatin puisi terus....hehehe...

    ReplyDelete
  4. aku setuju.. ( hehe gak nyambung yak? )

    ReplyDelete
  5. hanya akan menjadi alibi bila kita bersembunyi...
    walau lewat kata, setidaknya bisa kita gapai hatinya...Hmmm

    ReplyDelete
  6. jangan takut mb,,
    arai selalu ada..

    ^^..pagi mb..

    ReplyDelete
  7. hmmmmm... kesempatan bersama..
    kalo aku sih belom waktunya, kalo yang udah pasti, ngga akan ada yang mampu mengambil kesempatan itu, tidak juga "dia"

    ReplyDelete
  8. ya kebersamaan yang dapat dirasakan bersama, walau tanpa jumpa, tetapi dapat dilihat pada setiap harapan yang umum sama tentang manusia.

    ReplyDelete
  9. komengku ko ilag T_T
    padahal tadi dapat ketigax
    T,T

    ReplyDelete
  10. Can't say anything, kebersamaan memang indah

    ReplyDelete
  11. huuiiii..huiii....mbk ingeee...
    kangen deh sama puisinya mbak inge.. :D

    kesempatan tentang sebuah kebersamaan...
    yaa..aku pernah melewatkan kesempatan itu mbak.. :(

    ReplyDelete
  12. mengalir seperti got...

    heheh..

    susahnya jad perawaaan..!karya ....

    ReplyDelete
  13. Memang seringkali kesempatan itu ngga dateng 2 kali non, jadi kalo ada kesempatan kenapa tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya....ya ngga !?

    ReplyDelete
  14. second chances itu selalu ada hanya saja lewatnya tak kentara dan saat itu energi kita mungkin tlah habis hingga tak mampu lagi raihnya

    so kesempatan pertama adalah yang terbaik

    ReplyDelete
  15. Kesempatan utk sebuah kebersamaan... semoga tak terlewatkan.. ^_^

    ReplyDelete
  16. Jangan takut.., "dia" tak akan pergi... hehehe

    ReplyDelete
  17. Kapan ganti Template nech....? Ikut nyimak aja dulu.... hehehehehhe

    ReplyDelete
  18. Selalu tersaji puisi yang indah disini.

    Mohon maaf baru bisa mampir.

    ReplyDelete
  19. waow... great benget neh mbak.. :D

    dan semuanya meluluh lantahkan
    kegusaranku

    tak perlu ku menulis
    aku membaca...

    ReplyDelete
  20. senangnya jadi arai tiap hr slalu dibikinin puisi, romantis :D

    ReplyDelete
  21. aku ini budi
    sipenggembala sapi
    kakak ku wati
    suka makan roti

    ya sudahlah
    hari sudah gelap
    mari kita sholat..

    wk..wk..wk... asaaaal..

    ReplyDelete
  22. kebersamaan memang mahal harganya...^^

    ReplyDelete
  23. yah, padahal kesempatan itu langka lho. apalagi kesempatan emas.

    ReplyDelete
  24. aku balik lagi.. untuk kebersamaaan..

    seperti elegi..heheh

    kita tukeran link yaaaah...

    ReplyDelete
  25. to arai jangan tinggalkan dia yah

    ReplyDelete
  26. Kata orang bijak kesempatan terasa penting dikala kita tlah kehilangan. Sukss selalu inge, puisi2nya aku suka

    Ada tags buat Anda....semoga berkenan.

    ReplyDelete
  27. teringat lirik lagunya slank...
    "makan ngGak makan asal kumpul"

    mungkin terlihat lirik sederhana,yang sering dinyanyikan oleh musisi jalanan.Tapi,makana dari kebersamaan sangat kenthal didalamnya...
    syair yang menarik sobat....

    ReplyDelete
  28. aku suka melewatkan kesempatan,,,
    semoga tidak untuk kebersamaan...

    ReplyDelete
  29. ya, aku pernah menyia"kan kesempatan kebersamaan itu

    ReplyDelete
  30. yups dan khan merasa nelangsa kalo kebersamaan itu ilang ea nge.. ;-)

    ReplyDelete
  31. tipografinya mantab dan kata2nya pun mantab... :-)

    ReplyDelete
  32. terus terang saya kurang paham apa yang dimaksud dengan "Elegi"?

    Salam Kenal, mampir balik ya ^^

    ReplyDelete
  33. ga mw melewatkan kesempatan penting..
    :p

    ReplyDelete
  34. jangan sembunyi di balik sunyi tar susuah yang nyari :) kesempatan katanya ga datang 2 x, harus pinter2 liat kesempatan biar ga nyesel, tp klo aku kok kelewat terus yah kesempatannya

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^