Pages

Saturday, May 15, 2010

iNDah haRi..


awan putih berarak
menggiring mentari keperaduan
warna jingga terserak
sekejap sajikan keindahan

angin membuai
damai terurai

rembulan hadir
gemintang ikut menyemarak
indah terukir
aroma rindu bergejolak

mimpi merajai
belaimu menemani



pengen posting tulisan lama juga ah...
sekitar 3 tahun lalu tulisan ini ada...
tulisan masih acak2an dan g keruan
*he he... padahal sampe sekarang jg tetep begitu*


menyesali kenangan
adalah sesuatu yg sia-sia
kembali ke masa lalu
hanya menjadi angan sang pemimpi

yang kini ada
hanya jalan didepan
dengan segala kelokan... kerikil
dan persimpangannya

engkau...
dimana letakmu berada??

ach... maaf, kau tak perlu menjawabnya
karena... tak ada hakmu tentukan letakmu
dalam hidupku

hanya aku
karena ini hidupku

terserah aku
bisa kuletakkan dirimu menjadi masa laluku
atau tetap kujadikan kau
sebagai mimpiku

hahaha...
ya ini egoisku!!

sedang arti dirimu
tercipta juga karenamu
saat engkau berlaku
tuk temani perjalananku

dan aku bertanya
dimana letakku dalam hatimu?


to arai :
aku meletakkanmu
menyatu dng hatiku
hingga kau tak terganti
dan rasa ini *mungkin* takkan mati

45 comments:

  1. wow..keren banget jeng inge...
    jadi dari dulu sudah suka nulis puisi ya?
    apik....

    ReplyDelete
  2. aku suka baca pesan buat arainya....
    damai bacanya...hehe....
    happy weekend inge...

    ReplyDelete
  3. Pandai berpuisi nich Inge,..
    teruskan dan sukses selalu

    ReplyDelete
  4. ajarin saya nulis puisi donk mbak .. Please .. (ngareepp )

    ReplyDelete
  5. @ sda
    dulu jarang bgt... ^^

    @ narti
    loh... masa' yg dibaca cuman yg itu... hehe

    @ lulus
    makasi, sering2 mampir yah ^^

    @ siroel
    asal njeplak iu aku roel...

    @ hafizh
    lah... trus aku belajar ke siapa? sama2 belajar yukz.. ^^

    ReplyDelete
  6. Inge...sekali2 buat puisi tentang perselingkuhan hati dunk

    ReplyDelete
  7. Aaaaagh... so sweeeet PS buat arainyaaa kak :))

    Walopun puisi 3 taun lalu tapi bagus kok kak.. hebat! engga pernah keabisan ide..

    ReplyDelete
  8. Lup u so much ma...
    ma2 selalu ada di hati pa2...

    muachhhhhhhh

    malam mingguan yuks..

    ReplyDelete
  9. @ osi
    perselingkuhan hati...
    dicoba dulu dech ^^

    @ nenk
    pernahlah kalau kehabisan ide mah, sering malah :D

    @ araiku
    makasi pa...
    love u so much more too...
    muaaaach...

    yukz yukz... malam mingguan :-*

    ReplyDelete
  10. tolong dunk, mungkinnya dimatiin aja, rasa ini akan hidup selamanya, selamanya...

    ReplyDelete
  11. met malem minggu mba ^_^, met berkencan deh hehe *gajebo iri haha

    ReplyDelete
  12. aku selalu tersenyum setiap membaca tulisan yg inge tujukan utnuk arai-nya...

    hemmm,so sweet my dears friend ^^

    ReplyDelete
  13. Waduuuw 3 taun lalu aja dah keren gitu puisinya nge. Mantap ajib top dah :D

    Lanjutkan ya ehhe

    ReplyDelete
  14. puisi dan kata2nya selalu romatis dan penuh makna,,

    met wekend yaah

    ReplyDelete
  15. kak aku selalu menyimpan sebuah kenangan dalam hatiku yang takkan kubiarkan pergi walau sampai aku mati dan aku ingin kenangan itu hidup selamanya, kenangan my first love yang kemarin baru aja nikah hikksss

    ReplyDelete
  16. maaf kak jadi curhat disini , semoga sehat terus ya kak

    ReplyDelete
  17. wah tulisan yang dah lama brarti, tapi tetep keren loh........ aku aja dah 10 tahun bikin ga jadi2 hahahah

    ReplyDelete
  18. sedang arti dirimu
    tercipta juga karenamu
    saat engkat berlaku
    tuk temani perjalananku

    saya suka yang bagian itu mbak...

    ReplyDelete
  19. Maaf mbak sebelumnya, Arai tuh merk helm bukan....xixixi (:kabuuurrr:), kunjungan perdana+follow, follow balik yah...

    ReplyDelete
  20. duh, enak nya yg jadi arai, ada yg bikinin puisi terus menerus...

    ReplyDelete
  21. romantis euy, aku suka tulisan yg lama, keliahatan lebih alami, nggak terlalu ribet kata2nya..

    ReplyDelete
  22. eh udah lama nih gak mampir . .
    Puisi keren gini dibilang acak2an . .bagus kok . . :)

    ReplyDelete
  23. ratunya puisi nih, ngga pernah kehabisan ide :)

    ReplyDelete
  24. ohhhh so sweet hihihihihihi

    ReplyDelete
  25. eh, dari kemaren2 aku penasaran, si arai ini baca blog mu ngga sih?

    ReplyDelete
  26. seperti yg kurasakan sahabat,,,
    sprt sekarang ini,,
    bukan kenangan tp waktu yg terbuang yg kusesali,
    tp buat apa ya, semua dah terjadi....

    dan tak mungkin menyalahkan waktu,
    biarkanlah mengalir,
    tulisanmu menyentuhku sahabt, nice...

    met akhir pekan juga..^^

    ReplyDelete
  27. mbak inge..muup ru maen kesini...

    dimana letakku dalam hatimu?
    aku pingin banget tanya seperti itu sama seseorang mbak.. tp g beranii.... :(

    puisi-puisina mbak inge emang top dah..

    met weekend mbak.. :D

    ReplyDelete
  28. aku seneng baca last paragrafhznya... so sweett... :)

    ReplyDelete
  29. hhhhh.......
    dari dulu paling gak bisa bikin puisi aku .. cukup menikmati puisi orang lain saja ..

    nice poem .....

    ReplyDelete
  30. ^______^ mbaaa.. pa kabar??

    nunggu puisi yang baru lagi.. ^_____^ semangat!

    ReplyDelete
  31. tulisan dari hati kah ^__^

    sederhana tp dalam euy...

    ReplyDelete
  32. wah, mesti nanya nih sama ybs, dimana letak hatimu di hatinya ya?

    ReplyDelete
  33. wah...
    tulisan 3 tahun yg lalu masih ada aja mbak..
    hhe..
    tetep aja bagus mbak..

    ReplyDelete
  34. Hiksss... aku juga mempertanyakan hal yg sama. Dimana letakku dihatimu? T^T

    ReplyDelete
  35. waduh....
    ane pling ga bisa klo suruh bkin puisi..

    ReplyDelete
  36. mba INGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE MBUH MBUH MBUHHHHHHHHHHHHH

    ReplyDelete
  37. jangan kau tanya dimana aku berada, aku aja lagi bingung nih,..... nyasar nih whuaduh heheh

    ReplyDelete
  38. Puisi yg sangat nyaman untuk dinikmati

    ReplyDelete
  39. wow, aku suka bagian ini:
    dan aku bertanya
    dimana letakku dalam hatimu?
    kayaknya dalem banget. hhe :D

    ReplyDelete
  40. kayanya lagu yang cocok buat tema nih puisi lagunya kerispatih "bila rasa ku ini rasamu" bener g yah he... he...

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^