Pages

Tuesday, September 28, 2010

Benci :@

***masih dalam episode curhat teman***


Tak ingin kucoba patri kata itu dihati
Walau wajar mereka kata tentang adanya
Layaknya cinta, rindu, bahagia, atau rasa lain
Yang memang diciptakan
Dan kadang hadir tanpa kita inginkan

Tapi benci…
Tak kubiarkan ia kuasai hati
Walau amarah sempat tercipta
Dan semua rasa yang menyesakan dada hadir

Diam
Mencoba menerima segala
Ketika protes tak dapat aku lakukan
Atau hanya kata “alay” ketika aku utarakan apa yang kurasa

Ah…
Sudahlah
Aku mungkin marah
Tapi benci…
Sekali lagi tak akan kucoba patri dihatiku
Karena bagaimana aku bisa membencimu
Jika ternyata aku begitu takut kehilanganmu

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

blogwalking ke tempat Adek Anyin
dan mendapati untaian kata :

meskipun kadang tak berhadapan, tetaplah dekat disisiku...

Hmmm... aku kasih kata-kata itu buat araiku sayank ^^

33 comments:

  1. benci tapi rindu...^^

    selamat malam inge :)

    ReplyDelete
  2. jangan membenci...nanti berubah cinta loh... :)

    ReplyDelete
  3. benci, rindu, cinta, kangen...bedanya dimana ya?

    ReplyDelete
  4. kebencian yang dalam adalah awal datangnya cinta.. jangan terlalu benci dan jangan terlalu cinta.

    benci bisa jadi cinta, begitupun cinta bisa jadi kebencian yang amat dalam.

    Tapi jauhkanlah dirimu dari penyakit benci.

    salam kenal

    ReplyDelete
  5. sekalian iut follow di 274, follow balik ya, salam persahabatan

    ReplyDelete
  6. Benci, benar-benar cinta? he.he..
    Mbak ada Award tuh, kalau berkenan mohon diboyong...he.he
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. terima kasih sdh follow balik mbak... salam sahabat

    ReplyDelete
  8. hilangkan benci di hati. kan ngga baik.. memberi maaf 1000x lebih baik..

    ReplyDelete
  9. Bagaimana aku bisa membencimu jika ternyata aku begitu takut kehilanganmu...

    Hmm...mewakili perasaanku :)

    ReplyDelete
  10. hmmm....
    ini kebencian sesaat ya, nge...
    bsk2 paling sdh cinta lagi... :D

    ReplyDelete
  11. ak juga lagi marah,tp ga benci..

    ReplyDelete
  12. salam sobat
    ngga boleh ada rasa benci pada siapapun.
    kalau benar2 cinta sip mba.

    ReplyDelete
  13. curhat ama blog ya mba...memang enak...banyak yang nanggapi...entah itu nyambung apa gak..yang penting ngeblog.....

    ReplyDelete
  14. jangan biarkan benci menguasai hati,,

    forgive and forget..
    bismillah..

    :)

    ReplyDelete
  15. benci tapi rindu...he...he.kayak lagunya..mbak ratih purwasih....

    ReplyDelete
  16. ya iitulah bunga-bunga hidup kadang benci tapi kadang pula cinta

    ReplyDelete
  17. kunjungan balik nih mbak inge, makasih ya udah mampir ke blog ku, salam kenal :-)

    ReplyDelete
  18. Makasih atas kunjungannya...
    Jadi tambah semangat rasanya buat ngeblog lagi, karena teman2 masih banyak yang support...

    ReplyDelete
  19. membenci bukan berarti tidak menyukai, terkadang karena tumbuhnya perasaan cinta justru kita merasakan kebencian. haL itu, biasanya karena rasa cemburu (mungkin).

    ReplyDelete
  20. salamkenal saja dari saya...jangan lupa mampir ke blogku ya mbak...

    ReplyDelete
  21. mantab bgt dech puisinya...

    pasti bukan untukku kan?!!! hehehe

    ReplyDelete
  22. Visiting here with smile. Have a nice day....

    ReplyDelete
  23. boleh menjadi benci, yang penting jangan jadi banci... hheheh

    ReplyDelete
  24. Karena bagaimana aku bisa membencimu
    Jika ternyata aku begitu takut kehilanganmu

    ah inge... begitu baca bait ini, pengen rasanya aku kirimin ke seseorang
    :(
    karena aku lagi merasakan hal itu juga

    ReplyDelete
  25. bagaimana aku bisa membencimu karena aku takut kehilanganmu... ahhhhhh...

    ReplyDelete
  26. Aku punya kenangan buruk sewaktu SMA yaitu diputus cewekku tanpa sebab padahal pacaran baru berjalan 7 hari

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^