Pages

Saturday, July 23, 2011

Ya... inilah hasilnya ^^

With Papi, Mami, Kakak (and Brownie)
 
Udah beberapa hari mau update blog, sudah tau apa yang mau ditulis... tapiiiii... entah kenapa selalu tertunda #baca : malesnya nggak ketulungan#

Dan kemaren sempet jalan2 ke blog beberapa sahabat, jalan2 doank... tanpa meninggalkan jejak, seperti biasa :)) seperti windowshoping gitulah :p dan waktu mampir ke blog mba' Fanny mendapati giveaway dengan posting foto masa kecil.

Aduuuuuuh, orang yang doyan gratisan pasti langsung mupeng doooonk, terlebih lagi caranya dengan majang foto... duuuuh ada ajang menyalurkan narsis, rasanya kok ya gimanaaaaa gitu mau nolak :))

Ya... inilah hasilnya... ^^ foto diatas adalah foto2 dengan orang-orang yang berpengaruh dikehidupan aku... Papi, Mami, dan Kakak :) Love them so much :3

Tapi yang namanya orang narsis nggak cukup kaaaaan rasanya kalo nggak majang fotonya yang sendirian ^^ so... inilah aku... ^^

  
inilah aku ^^

21 comments:

  1. wahahah, iut yah waktu kecil :D
    aanyway, good luck abuat giveaway-mya ^^

    ReplyDelete
  2. waduh lamabangatyah aq kagakmainkesini dReaM b0x In tHe cYbeR wORLd nya non inge,aqkagakikutan kontes inikagat punyafotojaman keci,mogasukses ajadeh buat noninge

    ReplyDelete
  3. wah wah nonInge....lucu yah klo majang foto tempo doeloe....


    jadul pisan euy

    ReplyDelete
  4. iiih.. lucunya. pengen aku cubit pipinya :D *semoga menang ^^

    ReplyDelete
  5. wahh...dari kecil emang dah narsis yah mbak.. :D

    ReplyDelete
  6. Dua foto yang terakhir itu ...
    Lucu banget ...
    dari kecil kamu sudah pintar berpose Nge

    Salam saya

    ReplyDelete
  7. foronya kurang, cuma kecil doang kata mba fani kan dari masa ke masa. heheh

    ReplyDelete
  8. anjing nya lucuuu. btw visit my blog yaa hehe

    ReplyDelete
  9. hiiii inge kriwil...
    jadi pengen pulang inget citra neh...

    ReplyDelete
  10. hehe...dari kecil sudah narsis ya..oke deh, aku catat dulu ya...Terima kasih sudah ikut serta.

    ReplyDelete
  11. ternyta narsisnya emang sejak dahulu kala yah mba :)
    emang dari kecil dah keliatan cantiknya, hihi
    good luck ^_^

    ReplyDelete
  12. lucunyaaa hihihi aku juga pengen ikut tp album foto dirumah oru hiks...
    semoga menang ^^

    ReplyDelete
  13. aih posenya ga nahan. aku juga ikutan loohh giveawaynya. ehehe

    ReplyDelete
  14. dari kecil udah keliatan narsisnya ya?... kalo saya dulu, diem, cemberut... baru tahu kalo narsis itu menyenangkan setelah gede *plaak

    ReplyDelete
  15. duh, gaya rambutnya yg sebelah kanan. menggemaskan :)

    ReplyDelete
  16. Waahhh....dari kecil udh narsis ya Non, bergaya terus posenya hihihi...

    Gudlak di giveawaynya mba fanny yaa ;)

    ReplyDelete
  17. aih, sukanya pegang pipi, hihi. good luck :)

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^