Pages

Sunday, July 29, 2012

[Me] Hiatus...

Kemarin ini kepikiran untuk menutup blog ini... nggak dihapus sie, tp di private gitu. Sebenernya pengen bisa seperti dulu... BW setiap hari, update setiap hari... saling meninggalkan jejak... dan sampai terkadang bahasannya terbawa via FB or chat :)

Nggak ingin menyalahkan apapun karena sekarang rasanya sulit untuk kembali seperti dulu. Mulai dari koneksi internet, terus ide yang mampet, waktu yang mepet, kerjaan yang bejibun, si krucil yang beranjak besar... ah... tapi semua nggak bs disalahkan.

Hanya ingin mengalir sebagaimana waktu membawa, itu saja.

Yang pasti sangat bahagia pernah dan mungkin sampai sekarang masih tersambung tali silahturahmi walau tak seintens dulu dengan semua sahabat blogger ^^

Nggak berani janji akan update kapan lagi :) tapi selagi ada kesempatan mau haturkan maaf untuk sahabat yang mungkin diblognya pernah aku tinggalkan jejakku dan ada yang kurang berkenan dari apa yang aku tuliskan... juga untuk sahabat yang mungkin sudah lama sekali aku nggak berkunjung ke rumah virtualnya, ataupun kalau aku berkunjung cuman menjadi silent reader :D

Puasa sudah seminggu yak, artinya  3 minggu lebaran *masih lama kaleeee, hehe* jadi ya... selamat berpuasa buat yg menjalankan semoga lancar jaya sampai lebaran nanti yaaak ^^ Maap lahir batin sahabat ^^

9 comments:

  1. well mbak.. saya masih ingat betul ketika masa2 blog ini super rame.. :)

    nama mbak inge juga bergentanyangan dimanapun artikel blog orang berada.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, bahkan pernah Mbak Inge jadi ikon di pagelaran hajatan Pakdhe Cholik ( kalau nda salah jadi puteri kodok, benar? ). Tapi kalau sekarang jarang blogwalking, semua karena demi keluarga. Bagaimanapun, ngeblog bukanlah sebuah kewajiban, ada yang harus lebih diutamakan. Ngeblog sebisanya, blgowalking sesempatnya saja, Mbak. Salam untuk ponakan saya yang terlihat semakin menggemaskan.

      Delete
  2. akhirnya Inge nongol lagi. ya gak apa kalau emang sibuk, nikmati aja dulu. semua kan ada masanya. barangkali nanti kalau si kecil sudah agak gede jadi bisa blogging lagi seperti jaman muda dulu :)
    maaf lahir batin ya, semoga puasanya lancar juga ^^

    ReplyDelete
  3. ngeblog kan cuman iseng, inge
    bukan kewajiban dan ga ada kewajiban disitu...

    ReplyDelete
  4. Huaahh mau di private yaa mbak inge, padahal biasanya niar baca2 ini blog pasti kangen deh #peyuk zian :D

    ReplyDelete
  5. Wah iya udah lama enggak mampir nih Mbak.. Tetap semangat ya

    ReplyDelete
  6. nggak apa-apa kok mbak..senasib sama aku. Jangan sampai kehilangan arti blog itu sendiri. kalau emang awalnya buat curhat, ya jelas ga ada tuntutan untuk terus update dong ya. semangat aja deh pokoknya. Salam untuk si kecil :)

    ReplyDelete
  7. cepet balik yah mbak inge
    aku terutama kangen review bukunya kukunjungi bolak balik gak ada yang baruuu
    hehe

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^