Pages

Thursday, December 6, 2012

GiveAway Buku Melody

Believe


Sebagai gadis abad 21, Tessa St. James tidak memercayai keberadaan Arthur dan para Kesatria Meja Bundar. Baginya legenda Arthur tak lebih dari dongeng pengantar tidur...hingga ia ditarik melintasi waktu untuk menjalankan misi bersama Galahad.
Sebagai kesatria abad pertengahan, Galahad tak mau membawa wanita dalam misinya - meski wanita itu berasal dari negeri jauh dan berbeda dengan wanita mana pun yang pernah ditemuinya. Tapi Arthur dan Merlin telah menentukan segalanya dan Galahad pun harus tunduk. Dalam perjuangan mereka memecahkan teka-teki, membunuh naga, dan mengalahkan penyihir, Tessa membuktikan dirinya kepada sang kesatria. Galahad kemudian belajar memercayai Tessa dengan nyawanya, namun akankah ia memercayai Tessa dengan hatinya?
Saya mungkin jarang banget baca buku dengan genre historical romance, tetapi untuk buku yang satu ini sudah pasti masuk di daftar antrian buku yang wajib beli. :) Salah satu alasannya adalah buku ini merupakan "anak" dari salah satu sahabat blogger buku, yaitu Melody. Saya mungkin nggak bisa membantu banyak dalam proses "terciptanya anak" ini, tetapi ketika ia sudah hadir salah satu cara untuk mendukung karya seorang sahabat adalah dengan memilikinya, membaca dan (insyaALLAH) mereview. Semoga dengan review nanti bisa mengundang banyak pembaca lain untuk ikut membeli dan membaca bukunya. (amin)

Nah, ternyata Melody sendiri memberikan kesempatan untuk sahabat penikmat buku untuk dapat memiliki "anaknya" secara cuma-cuma dengan mengadakan GiveAway. Buat yang suka dengan historical romance atau seperti saya mulai coba memperluas genre bacaan, yuk ikutan GiveAway yang diadakan Melody, siapa tau kamu yang beruntung. Walau saya juga pasti komat kamit baca mantra untuk jadi yang beruntung hahahaha. ^^

Cara ikut GiveAway-nya mudah : kunjungi blog Lamunyata dan ikuti petunjuk yang ada disana. Selamat mencoba. ^^


7 comments:

  1. ikut nggak ya..
    coba meluncur dulu ah...

    ReplyDelete
  2. kayaknya seru tuh novel... >.<
    kalo aku ikut, menang gak ya?? hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan aja... semua punya kesempatan untuk menang kok :)

      Delete
  3. Banyak acara giveaway ya Mba sekarang yang sedang diakan par sahabat blogger, hal ini juga dapat meningkatkan minat menulis dan berkunjung untuk melakukan BW ke blog rekan yang yang lain.
    Semoga acaranya meriah dan bermanfaat untuk menjalin silaturahmi.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, giveaway adalah salah satu cara ampuh untuk menarik pengunjung untuk menengok blog kita :)

      Delete
  4. Sudah lama gak ngeblog, banyak GA yg terlewatkan olehku.
    Good luck ya...

    ReplyDelete

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^