Pages

Wednesday, December 11, 2013

Bodoh

Bodoh.

Satu kata ketika aku menelusuri perjalananku yang dulu pernah bersinggungan denganmu.

Kita berkenalan, ngobrol, kemudian jadian. LDR. Kemudian kamu menghilang, aku? Menunggu, walau sempat juga mencari penggantimu.

Selang beberapa tahun, kamu datang lagi. Ketika aku tengah sendiri, ngobrol, kemudian jadian (lagi). (Tetap) LDR. Selanjutnya, kamu pergi (lagi, walau kali ini sempat berpamitan sebelum akhirnya menghilang). Aku? Tetap menunggu hingga lelah, dan akhirnya mencari pengganti dirimu. Apa aku sudah benar-benar melupakanmu?

Selang beberapa tahun, kamu hadir kembali. Saat aku tak lagi sendiri, tapi kita tetap ngobrol, terkadang layaknya orang pacaran. Selingkuh? Mungkin. Hingga akhirnya, aku memilihmu. Selanjutnya? Kamu pergi (lagi), menghilang (lagi).

Maka aku sebut diriku bodoh, cintakah? Entah, yang pasti aku bodoh.

Bodoh, percaya pada kata "aku mencintaimu dan tak akan meninggalkanmu lagi".

Bodoh, percaya pada kata "kalau jodoh nggak akan kemana".

Bodoh.

No comments:

Post a Comment

makaci udah mampir di CyBer dReaM bOx
berbagi yukz, lewat komentar ^^
*moderasi dulu yah :p*
happy blogging ^^

no SPAM yak >.<

have a nice day everydaaaaaay ^^